Selasa, 22 Juni 2010

Cozy Rooftop in Losari Beach Side

Mengakhiri hari dan segala kepenatan yang terjadi di hari ini, saya beruntung memperoleh layanan free coffee break dari hotel tempat saya menginap dua hari ini di kota Daeng, Makassar. Saya baru menyadari ternyata ada tempat yang bagus banget di hotel ini, meskipun sebelumnya saya pernah sekali menginap disini. Dimana letaknya?..
Ok, saya tidak akan langsung menyebutkan nama hotelnya. Karena saya tidak dibayar untuk promosi gratis di blog saya (*matre.com). Lokasinya, hotel ini teletak sangat berdekatan dengan kawasan Pantai Losari. Pantai yang terkenal di Makassar. Cukup ditempuh dengan berjalan kaki selama tujuh menit dari anjungan Pantai Losari (yang ada tulisannya Pantai Losari gede banget). Petunjuk kedua, hotel ini terletak di berhadapan dengan gerbang masuk kawasan terpadu Tanjung Bunga. Kalau tidak tahu gerbang masuk tanjung bunga dimana, pasti pernah dengar tentang Trans Studio -The Biggest Indoor Theme Park in Southeast Asia kan?. Nah, Trans Studio itu ada di kawasan Tanjung Bunga, yang kalo mau ke situ pasti masuk gerbangnya.

Ini gerbang masuk kawasan Tanjung Bunga.. Yang berwarna-warni di ujung seberang sono itu Trans Studio Makassar. Gambar diambil dari atap.

Belum cukup petunjuknya?. Oke, terakhir.. hotel ini deket banget sama tempat nongkrongnya jiwa muda di Makassar yaitu Balezza music corner. Jalan kaki aja, cuman dua menitan..

Yang bikin saya bener-bener ngerasa cozy adalah, setting dan pemilihan objeknya. Sedikit saya deskripsikan, Letaknya ada di lantai paling atas hotel, biasanya sih disebut sebagai roof top. Ini ada di lantai 8 (meskipun lift hotel maksimal cuman lantai 7). Di sini, ada dua buah gazebo (gazebo beneran!, bukan singkatan), dari kayu, bentuk floornya adalah lingkaran. Satu gazebo muat untuk 4-5 orang. Saya meleleh dengan suasananya... lampu-lampu gantung, romantis... Sayangnya, saat berita ini diturunkan, sang penulis masih sendiri (maksudnya, malem ini di tempat ini cuman saya sendirian aja.. gitu).



ini lantai tujuh di roof top. Nah, gazebo yang saya ceritakan tadi itu terletak di atasnya persis..


Dari atas sini bisa kelihatan Trans Studio kalo malem.. Lampu warna-warni di tembok luarnya kelihatan jelas dari sini. Pantai Losari?.. ya keliatan laah.. cuman gelap karena ini udah malem. daaan, yang bikin saya seneng adalah.. Gratisan hot coffee or tea plus snack. hihihi.. (tetep yeee.... dimana-mana yang gratisan itu menyenangkan)... dan inilah foto-foto saya disini


Ini Snacknya.. Hot Tea, Cake, and Bakery..


Asyik ngenet di dalem gazebo... very cozy...


*nggak tahan pengen foto...asyik banget sih...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...