Jumat, 02 Juli 2010

Dapet Award Untuk Pertama Kalinya..

HUaah, dua hari ini saya lagi ngerasa super awkward.. soalnya saya harus berkutat dengan sinyal internet yang super GEJE (Gak Jelas.red), mati segan hidup luntang lantung.. lemot abiis, sampe pengen nulis di blog aja susahnya bukan maen. Plus, koneksi internet dikantor dibatasi, kemaren masih bisa blogwalking plus naruh-naruh komentar, cuman tadi koq ternyata udah nggak bisa BW di kantor. Maklum, sejak pertengahan bulan lalu koneksi di kantor bener bener diketati, FB, Twitter, YM praktis di block. Bahkan situs-situs berita entertainment juga di block.
Prinsipnya, kalo nggak ada hubungannya ama kerjaan nggak bakalan bisa pake internet.

Walah.. Yasudahlah.. nggak banyak-banyak aja update kali ini, saya pengen bagi-bagi coklat aja ke pembaca. Dalam bentuk foto yaa.. soalnya, tadi siang di Kantor, ada mitra yang dateng mbawain kue cokelat buat anak-anak di kantor. Nah, berhubung bentuknya unik dan sayang dimakan, ya sudah.. saya foto-foto aja. Dan Voilaa.. berikut ini hasil jepretan saya.


mirip yang manakah kamu?

Itu kue coklat ternyata cuman enak diliat, tapi agak-agak aneh kalo dimakan.. soalnya dalemnya ternyata semacem brownies (tapi agak lembab-lembab gitu). Cocok buat pajangan aja sih. Hehehe.. Anyway, hari ini saya dapet award saya yang pertama. Award ini datang dari Monsterilmiah yang ternyata ber - back link.. dan inilah Awardnya


inilah Friendly Visitor Award yang saya terima.. *blush-blush

Tapi.. ternyata saya dikasih PR juga oleh sang pemberi award, bahwa saya juga harus memberikan award ini ke sepuluh teman yang lainnya.. Naaahh ... masalahnya, blog saya kan masih baru, dan visitornya juga masih dikit..plus saya masih awam dengan dunia perblog-an (mohon bimbingannya....-sambil membungkukkan badan).
Jadilah, ini dia teman-teman saya yang saya berikan Award. Jreng-jreeng *FANFARES.....
terima kasih banyak atas kunjungannya.. semoga berkenan berkunjung kembali...

1. Rossa Indah K Matari
2. Fanny F
3. Siroel
4. Wira Sanubari
5. Cipu
6. Vicky Laurentina
7. Batz (Call Me Batz)
8. Mamisinga
9. Nyai Endies
10. Emma

Nah, untuk penerima award, silahkan mengambil award tersebut untuk di pajang di masing-masing blognya. Ini award sebagai tanda pertemanan kita, bahwa akan saling setia (*jiaah..kek mau kawin aja), saling mengunjungi, dan saling meninggalkan komentar.
Bagi yang kebagian award, ada juga PRnya yaitu meletakkan link-link berikut ini di blog teman-teman


1.loudewik.co.cc
2.loudy.co.cc
3.loudy92.blogspot
4.fahmiahmadfarizan.blogspot
5.bagusfuns.blogspot
6.dunia-klue.blogspot
7.kuncupkembang.blogspot
8.jardiq.wordpress
9.monsterilmiah
10.gaphe bercerita


Sebelum teman-teman meletakkan link-link di atas, ada aturan mainnya. Mohon hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi no 2, dst. Kemudian masukkan link sobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 10)... dengan begitu, jika dijalankan secara sempurna.. maka sobat semua akan dapat memanen 1,953,125 baclink.. banyak yah?.. ini sih katanya akan meningkatkan traffic ke blog kita apabila nama kita di klik.

Oke?... selamat mengambil awardnya... dah berasa piala bergilir.. wkwkwk.


13 komentar:

fanny mengatakan...

wah, makasih, saya udah pernah dapat sih. tapi saya simpan lagi deh.

Gaphe mengatakan...

iyaa... keknya ini award udah bertebaran dimana-mana deh

monsterilmiah mengatakan...

mohon maaf, sepertinya ada kesalahpahaman....
Award ini dari "monsterilmiah"...

dan yang memberikan award kepada monsterilmiah adalah fajar....

-mohon diganti namanya- hehe...

Gaphe mengatakan...

@monster ilmiah : hiyaaa... hahahaaa... sudaah diganti.. makasih buat awardnya yaaak

siroel mengatakan...

waaaa, dapet nih, thx ya...
bungkus dulu ah....

Mamisinga mengatakan...

makasih makasih :D

Ipah mengatakan...

niceeee :D

Call me Batz mengatakan...

wah aq kebagian juga ya? thx ya..

cupZ mengatakan...

hihi,, saya juga manusia penulis blog pemula yg pernah bingung kebagian award ini,, tapi dibikin enjoy aja,, itung2 silaturahmi,,

dan ternyata lewat award ini saya bisa 'terdampar' di blognya gaphe,, dan percaya ga percaya emg jd banyak kenalan baru.
salam kenal sobat... bagi2 coklatnya donk,, wehehe

*sebenernya sy jg bkn penggemar coklat,, suka sayang kalo liat bagus2 harus dimakan :D.

remedial is sucks! mengatakan...

gimana caranya sih bisa dapet award begitu?

gwbosen.blogspot.com

zee mengatakan...

Wew. Selamat untuk awardnya .... :)

merry go round mengatakan...

Waaahh saya nomor 1 :D

makasiiiiiihhhh banget yaaaaaaa........ :))

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mau dong coklatnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...