Sabtu, 24 Juli 2010

Terasing di Peradaban

Sudah seminggu lebih, tidak bersentuhan dengan internet.. ceritanya panjang, sampe kenapa saya belum update postingan baru...

Begini ceritanya..

Masih ingat, posting terakhir tentang kuliner Sop Sodara minggu lalu?... hemm, itu saya upload pas saya lagi ada di Makassar, mau pulang ke Surabaya. Hari Jumat.
Hari Seninnya, saya sudah harus "mengungsi" lagi ke Makassar dalam waktu yang cukup lama : 11 hari. daan... disinilah masalahnya mulai berawal.

pertama :
Senin pagi, saya bangun agak kesiangan..pesawat take off jam 9 pagi. Padahal, cucian kemaren belon disetrika, singkat cerita : saya hanya punya waktu untuk prepare setengah jam saja. hrgggrhh.. setengah jam untuk sebelas hari.. Tapi belum terlalu gila sih, soalnya kadang saya juga prepare cuman sepuluh menit untuk perjalanan 4 hari. Udah kebiasaan terbang ke Makassar sih. hehehe...

kedua :
Dapet info dari temen saya yang ngurusin booking hotel.. ternyata semua hotel langganan kantor sudah fully booked untuk jadwal 11 hari saya.. kalopun ada sih, hanya pada hari-hari tertentu aja. Yasudah, dapetnya cuman hotel seadanya (yang masuk dalam prioritas terakhir list saya). Artinya : Nggak akan ada koneksi internet. Siaull......

Ketiga :
dan inilah kesalahan terbesar saya... SAYA NGGAK BAWA KABEL DATA DAN CHARGER HANDPHONE... inilah sebenarnya alasan utama saya tidak bersentuhan dengan internet sedemikian lamanya.. tapi dari sini ada hal yang bisa dipelajari : Kalo mau pergi, siapkan segala sesuatunya dengan baik. Hiks...

Dua hari pertama nggak masalah, soalnya hapenya masih nyala. Itu pun nggak bisa lama-lama. Senggolan ama facebook ato twitter aja dikit-dikit.. apalagi buat ngeblog. So, sorry banget buat temen-temen blogger, belum sempat mengunjungi rumah kalian..
Ini aja, sabtu malem bela-belain keluar cuman buat nyari warnet di Makassar. Alhamdulillah dapet, soo..bisa menumpahkan segala unek-unek saya nih.. hahahaaaa. Tersiksa banget niih, nggak bisa menyalurkan emosi lewat tulisan.. Halah. Lebay...
Dan, parahnya.. ini bakalan kejadian ampe Kamis depan. Semoga Senin besok, teman kantor saya dari Surabaya yang dateng buat nemenin menghancurkan pekerjaan ini datang dengan membawa pesanan saya : kabel data dan charger. Hahahahaha *Evil Laugh*.

Akankah saya bertahan tanpa koneksi internet untuk beberapa hari lagi?
Apa saja yang saya temukan di Makassar seminggu terakhir?


kita tunggu episode selanjutnya... halah!

6 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, bisa bete banget tuh kalo lupa bawa charger hp. hmm..bisa merasakan kok. jadi gak bisa ngapa2in deh.

rita asmara mengatakan...

wah.. Gitu lho ceritanya.. Pantesan beberapa hari hilang dari peredaran..

merry go round mengatakan...

hooo...panteeeessss Gaphe yang rajin hilir mudik tiba2 ngilang. Yakin, pasti tangan udah gatel banget pengen nulis di blog ya ;)

mixedfresh mengatakan...

wahaha.. kasian banget nih, padahal udah kaya kecanduan internet, ya yang sabar bro...

meliajani mengatakan...

haha, kayaknya ngga bisa hidup ya tanpa HP ama koneksi inet :D
yang sabar aja yaa ..

ikoiko mengatakan...

Padahal tiap hari selalu nungguin tulisan kamu.... halah lebay.
Coba ke apotek, cari obat anti lupa ada gak... wkwkwkwk

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...