Senin, 23 Agustus 2010

Flash Update : Award ke Empat

Nyempetin update sebentar ah, di sela-sela jam istirahat siang. Kebetulan hari ini pas lagi berada di kota Makassar untuk yang kesekian kalinya. Hmm.. perjalanan lumayan lancar, nggak ada halangan yang berarti (termasuk nggak delayed atau ban pesawat kempes). Cuman karena tadi nyampe di bandara Juanda kepagian, jam setengah delapan udah check in tapi pesawat baru berangkat jam 9.10, maka saya iseng-iseng mengamati orang-orang di bandara. Satu fakta unik yang saya temukan adalah :





75% atau lebih bapak-bapak yang naik pesawat perutnya buncit!




Fakta ini berarti 3 dari 4 orang bapak-bapak yang naik pesawat bareng saya memiliki perut yang menonjol keluar, alias nggak rata lagi. Nah, yang 25 % kemana?.. ini saya termasuk di dalamnya yaitu punya perut rata ataupun kalo nggak buncit yaa cekung ke dalam *nahan laper karena puasa*.


Hemm.. survey ini diambil dengan estimasi sampel error 100% lo yaa. Mau percaya silahkan, kalo nggak percaya saya doain perutnya buncit juga hahaha.. Darimana saya tahu kalo yang saya survey itu bapak-bapak?.. yaa dari perutnya yang buncit. Hahaha, gak ding.. dari muka aja yang udah pada keliatan tua aja masuk dalam hitungan. Apakah ke-buncit-an perut bapak-bapak ini berbanding lurus dengan tingkat kemakmuran?.. apakah semakin menonjol artinya semakin kaya?.. tunggu survey selanjutnya. *halah*.

Anyway, saya dapet award dari sobat blogger saya yang lagi latihan bahasa Inggris aksen British, namanya Adi Budi Yulianto dalam blognya yang berjudul Celoteh Anak Manusia. Dan ini dia awardnyaa..

Nggak ada syarat apa-apa sih buat ngedapetin ini award, tau-tau dikasiih aja ama Adi. Hehehe.. Okelah, saya pengen juga mbagiin ke temen-temen saya yang lain award ini.. biar dipajang di rumahnya, biar rame!. Dan, ini dia temen-temen yang beruntung mendapatkan award ini..
Nggak ada kriteria spesial, karena yang diatas adalah temen-temen yang udah mampir kasih komen di postingan saya yang terakhir, dan sekiranya belum pernah dapet award-link dari saya. Kalo ada yang belum kecantum namanya, nggak papa silahkan diambil aja awardnya.. for free. hehehe.. soalnya saya juga dapetnya juga free..
Have a nice blogging! *lirik jam, udah waktunya kerja lagi*

33 komentar:

riesta mengatakan...

walah,,,barusan aku juga posting award ini...okelah kalo begitu,,,postinganku kurevisi lagi,,,,
hehehehe...

makasih ya....

Gaphe mengatakan...

hahaha... maaf..maaf.. nggak pake dicek dulu tadi..

riesta mengatakan...

hehehehe,,,uda aku pajang awardnya...

Mamisinga mengatakan...

wakakka... dan perut2 buncit ini naeknya pesawat euy!

coba observasi lagi di terminal2 bus.. apakah sama?? jrenggggg!

Gaphe mengatakan...

@riesta.. thankyou..thankyou..
@mami.. wahahaha.. nggak ikut2 ah kalo di terminal -jadi inget tempat mangkal :P -

e-alkes blog mengatakan...

Pernah survey pak polisi tidak ? kenapa 90% perut pak polisi kita rata-rata menonjol keluar? Adakah yang bisa menjawab? He he :D

Gaphe mengatakan...

#e-Alkes.. wah maaf ya, kalo urusannya ama polisi saya mending jauh-jauh deh..

John Terro mengatakan...

makasih atas awardna
agan juga dapat award juga tuh
cek aja di blogku gan :D

om rame mengatakan...

mungkin perut buncit tersebut menunjukan kemapanan kaLi yah, bukan karena busung Lapar. hehehe...
seLamat yah atas awardnya, semoga dapat meningkatkan jaLinan siLaturahim dan juga meningkatkan semangat untuk terus eksis di dunia bLogging.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat awardnya ya. duh, sempet2nya perhatiin perut orang ya

fai mengatakan...

ada acara apa ke makassar?

Gaphe mengatakan...

#John.. oke John, nanti divisit blognya..

#Om Rame.. iya juga kali oom. Tapi untuk itu saya belon survey kebenarannya.. katanya semakin mapan semakin bucit, tapi belum tentu juga sih..

#Mbak Fanny.. Makasih mbak.. iya, soalnya kurang kerjaan. heee

#Fai.. kerjaan, biasa laah cari sesuap nasi dan segenggam berlian.

Elvindinata mengatakan...

hehe,,tak tau ane dapet award,,^^,,maksih sobat,,, ada atau sudah ada gak pa2,,,huhuyy,,,, prikitiew ^^

Anazkia mengatakan...

Salam kenal :)

Baru yah ngeblog? itu lihat tanggal pembuatannya bulan Juni :)
Selamat datang di dunia blogger *gubraks* hehehe...

Wah, tingkat kebuncitan tidak sebanding dengan kekayaan deh keknya :) tapi, silakan emnsurvey lebih lanjut. Selamat awardnya, moga tambah rajin ngeblog *saya kadang dah mulai males* :(

Adi Budi Yulianto mengatakan...

hahahaha, makasyong ya bos udah di tag lagi ke link gw.. jadi terharu dan tersedak lalu tersedu saya..:)

cipu mengatakan...

Aneh observasinya, cowok kan biasanya ngeliatin cewek, ini kok malah merhatiin om om sih .... Wakakakakakak.

Riska mbem mengatakan...

saya kecantum juga ya?
makasiiiiih mas yogaa :)

namanya bener yoga kan ya?

COMPLETE - ALL in One Blog mengatakan...

Kurang kerjaan kali mengamati orang lain...
hehe...
salam kenal...

Bali Villas mengatakan...

Wah mungkin yang gak buncit alias gendut jarang puasa hehe...
kalo yang buncit alias sexy itu tandanya mungkin kalo makan gak berlebihan, nah baik tuh, sesuai ajaran Rosulullah.
selamat ya atas awardnya.
Bali Villas Bali Villa

Jabon mengatakan...

petani jabon mampir nich,,
salam..........

ferdivolutions mengatakan...

kunjungan balik... ^_^
tp gpp kan pesawatnya krn isinya 75% bapak2 yg perutnya buncit? hihihihii...
ijin follow blognya, bro!

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

wah selamat buat awardnya sobat, maaf baru sempat hadir disini..
wah saya oerutnya cekung terus hehe
Sukses Slalu!

.:diah:. mengatakan...

selamat yaa award ke4nya,
saya jg dapat ini tapi blm dipost, anyway salam knal :)

auliadriani mengatakan...

75% atau lebih bapak2 yang naik pesawat perutnya buncit, phe?... wah, kalo jualan obat pelangsing di bandara laku kali ya? (otak bisnis mode on)

penghuni60 mengatakan...

KEREN BGT sob, awardnya...!
selamat ya, semangat trs!

Science Box mengatakan...

blh donk aku minta awardnya????

dayoe's zone mengatakan...

ngliatin org buncit.....ntr swtu hr nnti klo perut km ikutan jd buncit...gantian km yang diliatin dan disurvey :D
salam kenal.....^_^

Gaphe mengatakan...

Wah, ditinggal semalem udah pada banyak yang kasih komen..

dan hasil survey terbaru dari komentator adalah : 50% komentar tentang award, 40% komentar tentang perut buncit, sisanya komentar lain-lain..

makasih sudah menjadi responden komentator saya ^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

besok2 mau perhatiin orang yg naik pesawt akh. perutnyabuncit gak?

sashimiboy mengatakan...

Dapat Awardnya,tidak harus punya perut buncit dulu kan :)

ajurNA mengatakan...

selamat sob atas awardnya....makin selangat dong sob ngeblognya.

gaelby mengatakan...

Trans Studio Makassar 12 hektar, luar biasa sob !
Aq ska 3D spongebob n boom2 carnya.
Nice share, salam sobat :)

Anonim mengatakan...

Hehe... Karena datang ke bandara kepagian, jadi sempat survey jumlah bapak2 berperut buncit ya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...