Senin, 27 September 2010

Anak Kos Panen Award

Duuh.. lama banget nggak cerita tentang anak kos lagi. *perasaan juga belon satu bulan*.. bagi yang pada kangen cerita gilanya.. tunggu aja deh kapan-kapan. Soalnya, anak kos yang satu ini lagi enggak jadi anak kos sementara..alias lagi merasakan kenikmatan hidup melanglang buana di Makassar. Halah lebayatun, padahal urusan kerjaan..

Pasti udah pada tahu kalo yang namanya anak kos tuh paling doyan sama yang murah-murah dan gratis. Kebetulan dapet yang gratis-gratis dari para sobat blogger berupa award. Untuk posting kali ini, saya pengen majang banyak award yang tertunda dari banyak sahabat yang udah dikasih.. soalnya takut keburu utangnya pada numpuk.. takut kualat juga nggak dikunjungi lagi blognya. hahahaha.. nah saking banyaknya, panenan award kali ini akan saya posting satu-satu.



Sebetulnya, Anggar udah ngasih ini award lama. Dia ninggalin pesen diminta ngambil awardnya pada kotak komentar postingan beberapawaktu yang lalu. Daan.. ternyata, Mbak Fanny yang punya blog Sang Cerpenis Bercerita, Sang Pelancong, Sekaligus Gudang Award ngasih juga award yang sama yang dia dapet dari miss fitness a.k.a Fanda.. makanya sekalian deh saya pajang disini. Voilaa.. bumbalaaa.. kaarba-arbaa...(bahasa apa sih ini??)

ini dia awardnya!



2. Award dari John Terro dalam blognya Persona Intikalia

John Terro ngasih award ini sebagai bentuk apresiasi pada para sahabat-sahabatnya yang udah mau dateng plus ngasih komentar dalam banyak postingannya. Award ini dikasih pun juga pake rangking banyak-banyakan komentar di blognya dia (pake 10 besar).. jadi kalo lama nggak kasih komentar, pasti rangkingnya akan turun dan bisa jadi nggak masuk dalam 10 besar yang dapet award. Semacam real time gitu lah.. mumpung saya masih bertengger di rangking 4 komentator terbanyaknya dia, buru-buru saya pajang deh awardnya.. Ini diaa...


3. Award dari The Kotak Sampah dalam blognya Trusty Smile

Award ini juga dateng udah lama.. dikasih dua siih sama TheKotakSampah, tapi yang satu udah punya.. hehehe.. makanya yang belon punya akan saya pajang disini. Dan ini dia awardnya!..


Sebagai tradisi dalam dunia award-awardan.. kayaknya nggak afdhol kalo award ini nggak dibagi-bagi lagi deh.. *dan sebenernya ini juga yang bikin males, ngeback-link in* upss... jujur banget sih. hahahaa... nggak apa-apalaah yang penting jalinan persahabatan antar blogger makin sip-sip..
Nggak cuman satu, atau dua, atau tiga..langsung deh.. Saya bagiin kepada semua yang namanya tercantum di bawah ini. Boleh pilih satu, dua, atau tiga-tiganya buat dipajang.. sok atuuh monggo silahkan..
5. Nuy
9. Diah

Spesial buat yang nggak tercantum, kalo emang naksir sama saya ato salah satu dari ketiga award itu, silahkan di-grab deh.. bawa pulang sono, buat dipajang di blognya.. hehehe...
Have a nice day semuanyaa!!

*cucikaki,cucimuka,mimikcucu,berangkattidur*

22 komentar:

filomispico mengatakan...

waaah.. senengnya dapet award pertama, langsung bole pilih tiga lagi. dikau baek banget si pak.. ta doain enteng jodoh, enteng rejeki, banyak anak, dan tambah rajin menabung *ga ada hubungannya*

fai mengatakan...

wihhhhhh masih di makassar? kapan pulang? bajunya sedang menunggu untuk di beli loe, hahahahahahaa

Gaphe mengatakan...

#Filomispico... saya kan emang baeeekk bangeeet dari lahir. ganteng lagi HAHAHAHAAA. *mpe bikin anak cewek pak lurah kesengsem*

Her Long and Winding Road mengatakan...

wiiih , gue kok ada gue kok ada ??? *joget2 sambil jingkrak2 sambil koprol* .....gimana cara ngambilnya ??? masih amatir soalnya dalam dunia blogger

Gaphe mengatakan...

#Fai.. Hahaha.. Faai.. THRnya udaah abiss neee.. ^^

#Wuri... Gampang maah ngambilnya. elu klik kanan, save as picture, trus simpen di desktop elu.. abis itu kalo elu mau posting, tinggal kayak masukin gambarnya. rempong?... rempong abeeeiissszzz

Zen mengatakan...

keren tenan... aku rung tau entuk award je mas.. hiks :(

dhee mengatakan...

tengkyuu..matur suwun..makasih..matur sukseme sanget bwt awardnya..besok wez dipajang..wiihh dapet 3 maneh..siippp pakdhe gaphe..hehe*sotoy euy manggil pakdhe:p
eniwei..tau gak buku "anak kost dodol"..nyapo kagak ikutan bikin buku kek gtu?pan cerita kostmu yoo seruu jheee....:)

Gaphe mengatakan...

#Zen... wakakakk... kalo gitu, ambil aja Zen. Terbuka untuk umum koq.. besok deh, kalo dapet lagi saya kasih spesial buat kamu. makanya sering2 komen yaa hahaha.. *sakno eee*

Djangan Pakies mengatakan...

Salam kenal sob, ane datang membawa silaturrahim persahabatan

selamat ya sob atas panenan ewodnya, makin bersemangat dan happy blogging

Gaphe mengatakan...

#Dhee... wah, kalo saya bikin buku takut lariis.. matiin pasarannya yang nulis ntar... *jiaagh, padahal gak ada penerbit yang mau ngorbitin tulisan geblek saya*

#Djangan PAkies.. makasih udah mampirr.. salam persahabatan juga, thanks udah follow..

Rubiyanto mengatakan...

Selamat ya buat award-nya ....

om rame mengatakan...

awardnya borongan nih Mas, saya jadi ngiri kepingin yg borong2 juga kayak begono. hehehe...
seLamatnya, semoga dgn adanya award tsb dapat meningkatkan semangat untuk tetap eksis di dunia bLogging sekaLigus mempererat taLi siLaturahim.

maaf baru sempat mampir, mengingat aktifitas dunia nyata yg sedang padat merayap.

ReBorn mengatakan...

gw ga naksir ama lu, jadi gw maling aja tuh award. ghehehe. bener-bener kebanjiran lu ya. :)

Adi Budi Yulianto mengatakan...

anak kosan panen award..!

sependapat dengan raja, gw mau nyolong tapi gw ga naksir lu! hahaha

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

panen award selamat ya ^^
terus semangat

sii Wina mengatakan...

congrats for award :)

riesta mengatakan...

haduuuh,,,kayanya aku juga punya utang award,,,,kapan majangnya ya????gak sempet mulu euy..hehehe

.:diah:. mengatakan...

bener2 banjir awards nih anak kost yg lagi d Mks...

anyway makasih yaa udah kasih award lucu itu buatku.... nti ku pajang yaa :)

nicetobeOKI mengatakan...

Terima kasih Gaphe atas award-nya kepada saya...
Semoga sukses menyertai Gaphe selalu.. :)

Salam blogger.

tiwi mengatakan...

asswrwb....matur suwun sanget nggih...mas Gaphe...sy kebagian awardnya....he3....ak simpen dl yah...ntr kl dh passs timingnya aku pajang....he3.....skl lg...mtr suwun..

tiwi mengatakan...

asswrwb....matur suwun sanget nggih...mas Gaphe...sy kebagian awardnya....he3....ak simpen dl yah...ntr kl dh passs timingnya aku pajang....he3.....skl lg...mtr suwun..

bliyanbayem mengatakan...

award yang pertama itu sering banget aku lihat... jadi pengen tahu siap nenek moyangnya mas.... ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...