Senin, 04 Oktober 2010

Anak Kos Dodol Return!

Doh, udah kayak sekuel superman binti superboy aja nih pake return return segala. Hahaa.. yak, jelas.. Im back to normal life.. alias kembali jadi anak kos dodol lagi. Gara-gara dari kamis lalu saya libur panjang, praktis hari senin ini saya harus menata ulang jam biologis saya lagi.. Ya maklum, empat hari libur adalah suatu kemewahan tersendiri buat pekerja lapangan kek saya.. langsung deh, merencanakan travelling ke pulau kapuk alias molor sepanjang waktu. Walhasil.. hari senin ini dibuka dengan kemalasan yang ruaarr binasaa..

Balik ke kos-kosan Poo setelah lebih dari 10 hari cabut ke Makassar, ternyata banyak temen kos yang kangen.. temen-temen blogger juga nih pada kangen.. hahaha.. buat yang belom sempat baca kisah-kisah anak kos dodol yang lain bisa ngintip di sini untuk versi pertama.. dan disini buat versi kedua.

Balik ke kosan lagi! pas begitu dateng, nyeret-nyeret koper menaiki tangga ke lantai 2, si penghuni kamar nomer 6 nanyain "baru balik mudik nih??". Saya mesam-mesem sambil mbatin, Gilaak.. enak banget mudik.. dan saya jawab aja "Gak, baru pulang dines... Makassar". Teteep..sebagai anak kos sejati yang suka gratisan dia trus nanyain mana oleh-olehnya... hahahaha.. saya ngakak, udah ketebak dari raut mukanya yang melas!. Sorry to say yaa.. oleh-olehnya buat ibu kos tersayang nih!.. Udah pada tahu kalo saya digosipin punya affair sama ibu kos.. bahkan temen kantor saya pada bilang gitu. Siaal..

Pasalnya, saya dituduh gitu gara-gara saya cerita ke temen-temen kantor (selanjutnya disebut TK) gini :

Saya : Duh, malem minggu kemaren di kos saya ditanyain sama ibu.. (induk semang.red)
TK : Ditanyain apa, Phe?
Saya : gini.. "Malem minggu nggak keluar jalan mas?"
TK : Trus elu jawab apaan?
Saya : Ya saya bilang kagaak.. kagak ada acara, di kosan aja
TK : Whahahahaa... *ngakak abis*

Saya nggak tau dia ngakak abis itu ngetawain saya gara-gara saya jomblo kaya Raja ato Chimenk ato gara-gara cara saya cerita yang jelas dia trus nyeletuk gini :

TK : Wah Phe, elu nggak peka sih!
Saya : Nggak peka gimana?
TK : Nggak peka kalo ibu kos pengen ngajakin elu jalan.. hahahahaaaa....
Saya : Sial!.. pantesan saya bayar kos-kosan dikasih murah..

*buat ibu kos.. maaf buuukkk ini kejadian beneran dikantor... jangan diambil ati yaa. Ibu cantiik deh (wink..wink sambil ngarep digratisin kosannya). (^_^)V

habis kejadian gitu, kalo tiap malem minggu saya selalu menghindari ketemu sama ibu kos. Selain biar nggak ditagih bayaran, juga biar nggak diajakin jalan. hahahahaha...

Ssst cukup.. semoga anak ibu kos nggak baca... ditimpuk pake abu gosok entar saya!.

Yep.. balik ke cerita anak kos dodol.. Di kos ini dikenal istilah dengan barang milik bersama.. Ya setrika, ya dispenser, ya ember, ya sikat., sapu, pel... semua yang disediain di luar itu dianggap konsensus sebagai milik bersama. Artinya, kalo make ya harus gantian.. nggak boleh berebutan. Nah karena saking keblingernya istilah barang bersama buat nyebut semua barang yang ada di luar kamar, pernah suatu ketika saya keilangan sandal tracker saya yang mahal tapi awet. *sombong banget sih*. gilaak.. dibawa kabur kemana ini?.. gara-gara sandal yang ilang itu, saya kemana-mana nyeker.. untung saya punya cadangan sandal hotel yang kadang sering saya bawa pulang kalo pas nginep-nginep. Satu hari dua hari.. betah banget sih yang ngebawa.. mana nggak tau pelakunya lagi. Sial!.. gini nih mentang-mentang barang milik bersama. Dan akhirnya, sendal itu balik setelah : DUA MINGGU!!!.. usut punya usut, saya nanya.. koq ini sendal bisa balik, ternyata... ada temen satu penghuni kos ini yang dulu pernah maen, minjem sendal.. pas maen lagi ke sini mbalikin lagi sendalnya. Dipikir itu sendal kagak ada yang make.. karena banyak sendal nganggur makanya diambil aja.. enaaak aaja.. sendal mahal saya diambil, untung dibalikin!.

gara-gara kejadian itu, sekarang apa-apa punya saya saya namain.. bahkan kaos, celana, kalo pas nyuci-nyuci trus ngejerengin di luar biar nggak diambil.. semua barang saya kasih nama.. kayak yang satu ini nih, biar nggak ilang kalo dijemur!


Coba tebak.. barang apaan tuh!. Yang jelas, barang ini bisa bantu buat nyalurin hobi saya buat ngeriting rambut.. cara makenya gini nih..



Dijamin.. seminggu make, langsung keriting!. hahahaa

22 komentar:

genial mengatakan...

buseddd sempaknya ada merek gaphe nya.... huehehehehe... bayar kosan brpa kang perbulan?!?!? worthy gag kang?

Cermin Community mengatakan...

salam hangat, kawan.

rahma mengatakan...

hahahaaa..setelah lama vakum dari dunia perbloggingan, aku dikagetkan dg tulisan konyol ini ahahaa..
menghibur laah di kala setress ngebikin tugas kuliah :D

-rif mengatakan...

Gaphe, Raja, Cimenk, yg akurlah...kalian nih ribut mulu.

Gaphe mengatakan...

@Genial... ahaha murah koq, terlalu murah bahkan... hemm, worthed bwt fasilitasnya. ini kos cuman 5 menit dari kantor, di tengah kota lagi..
@cermin comm.. selamat berkunjung kawan!..
@rahma... hyaa, hidup mah gak usah dibawa susah maa.. enjoy ajah. keep blogging laa..
@mbak rifka... eeh, siapa bilang kita gak akur?.. kan sama2 senasib...

riesta mengatakan...

wkwkwkwkwk,,,itu kolor knapa nangkring di kepala siy????
hahahahaha

ReBorn mengatakan...

i think we should stop mengumbar our jombloness. its kind of.. moron. ghehehe...

anyway, itu pengeriting rambut atau pengeriting otak? gw rasa yang kedua deh. buahahaha...

salam buat induk semang.

Gaphe mengatakan...

@riesta.. kan model baru!. hahaha
@raja.. maksut loe?.. jangan ngajakin saya pacaran yak!. ogah.. hahaha.. kriting otaknya kayak elu donk.. iye, walaikum salam.

chikarei mengatakan...

tiap baca blog ini
chika jadi ngakak mulu
wakakaa
gelo barokokok :P
masa kolor taroh di kepala
emang dudulz

=))

thekotaksampah mengatakan...

hahahahha.... kak gaphe unik...

IbuDzakyFai mengatakan...

oalah sempak dinamain ..takut ketuker yach..he he he

TUKANG CoLoNG mengatakan...

hahahahaha kocak kisah dodol kosnya..:D

ibuk kosnya cantik gag?

kebookyut mengatakan...

wkwkwkwk.... dasar...
btw tu kolor kan?????? wth!

joe mengatakan...

fotonya kenapa ditutupi mukanya ?

fanny mengatakan...

wah, itu namanya ngutil di tempat kos ya...sampai harus dinamain segala. hehee

catatan kecilku mengatakan...

Ampun... gak usah maksa utk ngeritingin rambut spt itu deh... hahaha

the others.... mengatakan...

Mendingan aturan barang milik bersama dihapus saja... :p

.:diah:. mengatakan...

suit suiitt, Gaphe ditaksir ma ibu kost :D

hohohoh, ngakak liat tu new alat pengeriting rambut, hahahahhh (LOL)

Sukadi Brotoadmojo mengatakan...

kalau pas dijemur CD jadi milik bersama juga ya? :D
fotonya yang bawah ceritanya lagi mau berubah jadi super hero ya mas? kaya superman gitu he.he

Nissa Dwi mengatakan...

yahh...baru tau istilah anak kos dodol di pake juga buat para blogger.ehehehe...


konyol bgt. hemm....

Adi Budi Yulianto mengatakan...

eh Kutil..!!

maen sebut nama gw aja lu..hahaha

tapi, keren juga tuh kolor ditaruh di kepala. orang2 pada pake Power Balance di tangan biar seimbang,lu pake kolor di kepala biar seimbang juga..hahahaha

rezKY p-RA-tama mengatakan...

wadu
masih orang lu bro
make begituan
hahaahha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...