Kamis, 14 Oktober 2010

Kopi Darat Sama Pemilik Hitam Putih

Sorry sebelumnya ini nggak tahu masuk dalam kategori kopi darat ato bukan, yang jelas hari ini tadi saya ketemu sama mbak Rifka.. pemilik blog Hitam Putih.. alias teman kantor saya sendiri.

Bingung maksudnya apaan nih??.. gini ceritanya..

Alkisah, tersebutlah cerita dimana seorang wanita dititahkan Juragannya untuk mengunjungi kota yang juga dijuluki sebagai kota rebung tua.. *bambu runcing maksudnya*.. halah..saya nggak pandai bikin cerita kayak gini, daripada kalo diterusin bakalan bikin goyang acha-acha septriasa.. langsung to the point aja deh (perasaan langsung itu sama dengan to the point ya?.. siapa yang aneh nih..).

Jadi gini.. Mbak Rifka ini ditugaskan dari head office kantor pusat saya yang berada di Jakarta buat ngasih training ke temen-temen part time logistik di kantor cabang Surabaya, tempat saya berada. Artinya, si embak memang sengaja dateng menemui saya jauh-jauh dari Jakarta karena tugas kantor. Terakhir saya ketemu si embak yang juga HCD saya, alias yang dulu memfasilitasi saya sampe dapet pekerjaan (bukan profesi) yang sekarang ini saya jalani adalah awal tahun 2010 ini. Udah lebih dari 8 bulan sih, walaupun sebenernya tiap minggu juga ketemuan lewat video conference. Hemm tapi ketemu langsung berasa beda aja.. tadi ketemu seruu!!. Dateng-dateng, mbak Rifka bawain banana cake.. Enak loh!.. Dan ngobrol seru pun berlangsung, untung aja trainingnya mbak Rifka sehabis makan siang jadinya kami punya cukup banyak waktu colongan buat nostalgila dulu jamannya saya masih kerja di head office. Cerita tentang makan siang di warung bohay, trus ngerjain mentor saya, mbahas anak, sampe ngomentarin meja kerja saya yang berantakan abis.. katanya sih, dulu Gaphe rapii sekarang koq berantakan?? betah emang?.. Hahahahaaaa.. maklum namanya juga kerja mbak!..

Kopi darat sambil makan siang di warteg seadanya.. hihihi. Mbak Rifka bilang, makanannya murah banget dibandingin sama di Jakarta.

Dan obrolan kami berlanjut pas jam makan siang di gang kelinci, tempat biasa karyawan gedung ini mengudap makan siangnya. Sayang sih, mbak Rifka cuman sehari doank di Surabaya.. malem ini sudah harus balik ke Jakarta lagi, nggak tega ninggal 2 anaknya soalnya.. hemm, ya sudah deh.. yang penting saya sudah memenuhi janji saya buat postingan kopi darat ini.. hayooo siapa mau nyusul kopi darat sama saya??.. *sok beken dan sok penting iih*

24 komentar:

om rame mengatakan...

kaLo enggak saLah, di akhir buLan oktober tahun ini akan pesta bLogger yang di adakan di Jakarta. nah bagi yang mau kopdaran, bisa ngumpuL disana tuh. secara umum namun bisa juga dijadikan sebagai acara pribadi untuk bisa diLanjutkan pada acara kondaran intern.

ReBorn mengatakan...

ayo phe, akhir bulan ke jakarta. pesta kita disini. ghehehe.
oh, itu mbak rifka ya. di poto ini jelas mukanya.

Gaphe mengatakan...

@om Rame.. akhir bulan ini ya om?.. tanggal berapa?.. saya nggak ngikutin jadwalnya nih..
@Raja... pengennya gitu Ja, bayarin saya tiket pesawat gih... hahahaha..

inge / cyber dreamer mengatakan...

wah senengnya bisa kopi darat ^^/

Gaphe mengatakan...

@inge.. hahaha.. seneng ya ternyata nge kopdaran..

Adi Budi Yulianto mengatakan...

tak dinyana tak disangka, ternyata temen sekantor tho kalian berdua..

temen sekantor baru ketemu sekarang?? bukan kopi darat kali ya namanya.. "makan siang bareng" (jelas2 kalian gak ngopi,tp makan siang,hehe)

Iya,tgl 30 Oktober Pesta Blogger 2010 di Rasuna Said. Sayang gak bisa ikutan gw.., ini kan pesta kita para blogger..

Ferdinand mengatakan...

Waduh andai punya pesawat pribadi gw berangkat kesana Brow haha... sayang gak punya kwkw., klo gtu aku nunggu 30 oktober di PB jakarta aja ya hhe.... C'u :)

Semangat Sob.....

riesta mengatakan...

wah,,,,asik ya yg kopdar....
liat poto yg lagi makan jadi laper lagi...

IbuDzakyFai mengatakan...

wah kopdar nih ceritanya..asiknya.....makanannya enak yach....

Mamisinga mengatakan...

kapan kopdar denganku? *kedip kedip*

-rif mengatakan...

emang nih, Gaphe pandai bercerita. Makan siang bentar aja ceritanya bisa panjang ya....keren.
Oh PBnya di rasuna said ya? mampir aja ke kantor pusat, Ga! tar kita kopdar lagi xixiiii...
makasih ya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, banana cake..mauu dong...eh, mbak Rika nya cantik juga.

Elsa mengatakan...

suruh pindah ke surabaya aja,biar bisa makan murah tiap hari

heheheheee

mixedfresh mengatakan...

Wah aku setuju ma si budi, tu sih namanya makan siang bareng....Menunya keliatan enak tuh...Apa nama wartegnya?? BTw, enak juga punya temen kantor sesama blogger jadinya bisa tukar ilmu kanuragan heheheh....

AkaneD'SiLa mengatakan...

hahaha ku gak bisa keman² kak..
apa age ke surabaya..
hadeuh


pasti seru bangetz ya kopdar..
aku pengen..
nti kalo aku ketemuan ma kakak
traktir aku di warteg ya kak
kan murah tu
hehe

Muhammad A Vip mengatakan...

wah kopi darat sambil makan diwarteg, oke tuh. eh, ngomong2 di Surabaya ada warteg toh? makan pake telor berapa ribu bayarnya?

chikarei mengatakan...

cieee
yang ketemu cwek ikiki^^
asyik tuh dapet gratisan :))

Gaphe mengatakan...

#Chimenk.. lah menk, kan udah lama saya bilangnya kalo kita emang sekantor..cuman beda cabang aja.
30 Oktober ya?.. mm.. keknya susah deh jadwalnya. lagi susi nih.. super sibuk

#Ferdinand.. entar kalo udah ada pesawat pribadi, saya numpang yak. hehehe

#Riesta.. ayoo kapan kita kopdaran?

#Ibu DzakiFai.. haha makanan biasa suasananya yang luar biasa bunda!

#MamiSinga.. yaelah maam... udah lama pengen ketemu sama mami.. mami sih nggak pernah kasih jadwal kapan ke Surabaya??... hihihiii ditunggu ya mam. PM juga boleeh..

#Mbak Rif.. ayoo mbaak.. kamu kan HCD, sogok juragan gih biar saya dibalikin ke Jakarta... kan ntar bisa kopdaran tiap hari. HAHAHAHAaaa....

#Mbak Fanny.. enak loh Mbak, banana cake nya..

#Elsa.. hahaha... tawarannya ntar disampaikan deh!..

#Mixed Fresh.. wartegnya namanya kantin BU SRI gang Kelinci.. enak, murah, porsinya banyak. :D

#Akane.. boleeeh.. atur aja, kamu entar minta apa.. *sok punya duit*

#A Vip.. Warteg kan nggak cuman di TEGAL aja Vip... dimana-mana banyak kalee... murah dan merakyat. Saya makan nasi capcay, telur, tempe sama es teh cuman abis 9 ribu.. hahahaaa

#Chikarei.. Hush.. itu udah ibu dua anak kalee... hahaha

TUKANG CoLoNG mengatakan...

makannya enak tuh..;-q

John Terro mengatakan...

kapan2 kopdar ma aku yah :D
wekekek *_*v

om rame mengatakan...

pertanyaannya sudah di jawab oLeh sobat Ferdinand, nanti tidak Lama juga mungkin beLiau akan menginformasikan haL itu. saya juga sudah mempersiapkan diri dengan teman2 bLogger di dunia nyata untuk pergi bersama ke acara tersebut.
kita ketemuan disana aja yah, semoga tidak ada kendaLa berarti.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met wiken...

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

kopinya mana kang..?

ica puspita mengatakan...

wah blogger surabaya juga nih,,, kpn2 kopdar yuk, he3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...