Selasa, 19 Oktober 2010

What is Your Dream?

What is your dream?
Kalau pertanyaan itu ditanyakan kepada saya, inilah jawabannya :

Seseorang bilang kepada saya, tak usah menggantung mimpi setinggi langit. Cukup letakkan mimpi sejengkal di atas dahi sehingga kamu bisa terus melihat & mengejar mimpi itu dan tetap menjaganya agar selalu berada di atasmu (adaptasi dari prolog novel 5cm). Mimpi bagi saya adalah bagaikan batu pijakan pertama, tak akan ada istana yang megah dan tak ada tangga yang tinggi tanpa batu pertama sebagai pondasinya. Semua hal besar berawal dari mimpi, dan hanya mimpi besarlah yang mampu mengantarkan seseorang menjadi besar. Apa yang menjadi impian tertinggi saya adalah : menjadi seorang pengusaha. Karena dengan begitu, saya bisa punya banyak waktu luang untuk keluarga dan sekitar, bermanfaat bagi banyak orang dengan membuka lapangan kerja, dan mempunyai banyak kesempatan beramal dengan harta yang dipunya..

udah kaya jawaban Putri Indonesia belum?..
Postingan tentang mimpi ini diikutsertakan dalam lomba Dream competition yang diselenggarain oleh Atanotoo. Linknya bisa dibaca di blognya Ata yang bertajuk Piacerre Sinyorin disini.
Doain menang yak?.. hadiahnya lumayan buat ngegantiin sepatu butut saya.


31 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

sukses dengan lombanya :)

Gaphe mengatakan...

#kakve santi.. Thankyou..thankyou.. petamax neh ^_^

catatan kecilku mengatakan...

Semoga impian menjadi pengusaha dapat terwujud. Amin....

the others.... mengatakan...

Wah, ikutan lomba ya..? Semoga menang ya.

Gaphe mengatakan...

#Mbak REni.. makasih mbak udah mampir.. amien.amieen.. semoga terkabul impiannya.. dan semoga menang juga ^_^

John Terro mengatakan...

hadiahnya apa ya ikutan itu lomba??

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

moga menang deh.

-rif mengatakan...

semoga berhasil ;)

riesta mengatakan...

Amiiiiin,,smoga mimpinya jd kenyataan..

ReBorn mengatakan...

ikutan ah. sori ya phe, saingan lu nambah atu lagi. :p.

Adi Budi Yulianto mengatakan...

salah besar anda! menulis postingan ini hanya menambah competitor.. *ketawa licik kayak di sinetron-sinetron*

Piacerre Sinyorin ☺ mengatakan...

waaaaaaah gapheeee makasih ya udah ikutan *kecupkecup hahahaa :)) i`ll save it. jawaban lo udah mirip sama putri indonesia kok *eh? emang lo cewe? *halah :DD

Imtikhan mengatakan...

salam kenal n sekalian izin follow..
jika berkenan follow balik ya
terima kasih sebelumnya

Tip Trik Blogger mengatakan...

berkunjung mo ikutan baca-baca artikelnya
terima kasih

.:diah:. mengatakan...

uhuuuiiii, prolog mimpinya 5cm kan ya?? :D

semoga mimpinya terwujud ya Gaphe, mulia tu bisa memberikan lapangan pekerjaan buat org lain, AMin

moga kita menang yaaaaa :D

Mamisinga mengatakan...

goodluck!!

Call me Batz mengatakan...

sukses ya dengan lombanya..semoga menang..jawabannya mantap..

chikarei mengatakan...

jiaaa
banyak juga yang ikut lombanya^^
sukses yah...

AkaneD'SiLa mengatakan...

wah banyak nhe yang ikutan lomba..
haha..

moga menang ya kak..
chayo chayo chayo,,,

Muza elbanaf mengatakan...

Semoga sukses sob ya..
Sukses lombanya juga sukses jadi pengusaha.

Tengkyu n salam ukhuwah

Adi Budi Yulianto mengatakan...

bwahahaha, jawabanya "nyontek" prolog novel 5cm..

mixedfresh mengatakan...

Ikutan ga ya???Nyoba dulu ah....mg2 menang ya sob....

Ferdinand mengatakan...

kayanya aku pernah baca nie kata2.. tapi lupa dibuku apaan haha... cuma kayanya postingan ini yg paling bener dari semuanya Sob.. maksudnya klo dinilai dari bakunya haha..

aku juga udah ikut klo yg ini...hhe....

happy blogging Sob...

Rana Rasuna mengatakan...

moga sukses dan bisa bawa sepatunya sob.. keep spirit n happy blogging

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kalo mau mimpi, ayo tidurr...ZzZ

Piacerre Sinyorin ☺ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
piacerre sinyorin ☺ mengatakan...

si tukang nyolong ga bener deh haha ;p anyway gue baru nyadar ini prolog 5cm`nya si donny. emang keren banget :D

Cermin Community mengatakan...

semoga berhasil, kawan

Cermin Community mengatakan...

semoga berhasil, kawan

Elsa mengatakan...

wuiiiiiiiiih....
keren tuh paragrafnya
semoga menang yaaaa

Huda Tula mengatakan...

gud luck yah! semoga menang and semoga impiannya terwujud.. amien..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...