Jumat, 05 November 2010

[Berita Foto] Paling Males Kalo Begini Deh

Postingan pertama di bulan Novi Novembeer.... udah tanggal 5 tapi baru sempet posting. Hmm... lagi Susi Susanti nih, alias SUper SIbuk SUSah dinANTI... hahaha.. hush!

Bahkan pagi ini saya nyempetin buka blog di bandara Djuanda, sambil nunggu pesawat setengah jam lagi.. dan, di pintu keberangkatan 8, gate tempat biasa pesawat kebanggaan Indonesia mendarat, terjadilah seperti ini :


Ini beneran terjadi loh! sekitaran 5 menitan yang lalu.. males banget nggak sih kalo mau masuk. Belum lagi kebiasaan kalo armada yang satu ini mengharuskan double check identity, alias sebelum masuk juga kudu diperiksa sesuai nggak sama KTP yang dibawa. Makin lama deeh..
Kalo misal nih, dalam kondisi masuk ke antrian.. apa yang akan kamu lakukan?
1. Mainan HP
2. Dengerin Musik by Ipod, MP3player, or walkman... (masih jaman emang?)
3. Ngobrol sama tetangga, pamerin anak ceweknya..
4. Ngupil.
5. Lirik-lirik cowok/cewek ganteng dan cantik di sebelah..
6. pake make up..tancap bedak ama lipstik.. sukur-sukur benerin stocking..
7. .... dan seterusnya bisa diisikan di kotak komentar yaa...
kalo saya sih sambil nunggu sambil ngeblog.. hahahaha *teteeeup*

25 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

karena hape cuman bs buat FB, jadinya FB ajah dech daripada bete.

ReBorn mengatakan...

pastinya gue ngeliatin cewek cakep dong. :p
kalo ga ada baru deh curhat ke si-celana dalam. ghehehe.

Noeel-Loebis mengatakan...

hahahaaaaaa,,,,........ lucu juga istilahnya..... susi susanti. SUper SIbuk SUSah dinANTI

prasaan kedengerennya kayak yg ngomong banci taman lawang. bcanda bang. hehehe

-rif mengatakan...

Nelpon anak2, suami, bonyok, abang - adek, sohib, pokoke nelpon..

Piacerre Sinyorin ☺ mengatakan...

gue juga dimanapun pasti ngeblog :p mau ngantri, mau nangkring di wc, mau ini itu deh pokoknya. lagi liputanpun sempet sempetnya ngeblog by hape huahahaa sama kita :D

Kimi mengatakan...

Kalo saya baca buku. :D

inge / cyber dreamer mengatakan...

paling sms an dan pastinya sambil buka fb / blogging lewat HP :s

Todi saja mengatakan...

pemandangan kaya ntu ga dibanndara mana aja pasti nongol bang..kaya ketakutan ga kebagian kursi (emang naik bis..:D)

Djangan Pakies mengatakan...

menunggu hal yang banyak orang tergoda kesabarannya,kalo saya
yang dilakukan belajar bersabar dengan sabar
hhhh munyer-munyer ndak jelas
gimana kabarnya Kang, semoga hari ini dimudahkan dalam segala urusan

Djangan Pakies mengatakan...

menunggu hal yang banyak orang tergoda kesabarannya,kalo saya
yang dilakukan belajar bersabar dengan sabar
hhhh munyer-munyer ndak jelas
gimana kabarnya Kang, semoga hari ini dimudahkan dalam segala urusan

Mamisinga mengatakan...

kalau saya makan.. camil-camil cemilan *nasi bungkus maksudnya*

riesta mengatakan...

kalo aku poto2 dunk....
wakakakakakakakak

.:diah:. mengatakan...

HP, teman setia dimana dan kapan saja, bisa smsan, foursquare tuk check-in, fban, plurk-an dan kadang2 klo GPRS nya bagus dan pulsa mendukung ngeblog *tapi cuma ngintip*

♥Akane♥D'♥SiLa♥ mengatakan...

ckckck
aje gile antrean nya
yak ada BLT aja
haha

kalo aku sih ya FBan PLURKan BLOGan aja deh
:p

ExiOST mengatakan...

wah bisa aja tuh idenya saat antri.. tapi paling sante dengerin iPod tuh sama lirik2 cewek sebelah.. xixiixixi

Huda Tula mengatakan...

bengong lah... siapa tahu dapat inspirasi.. hehehe

Adi Budi Yulianto mengatakan...

klo gw kenalan sama cewek,,hahaha

Emperor Dragon mengatakan...

kalo di bandara itu ada wifi, aku suka buka youtube ato panen download game2 gede (msalnya yg dr n-gage itu..)
Yg jelas nunggu dibandara sangat butuh wifi ><

John Terro mengatakan...

dosen saya kalo lagi kayak gtu ... dia malah nulis buku trus dijual di gramedia ... hebat tuh dosen ... salah satunya "the Etos of Sakura"

fanny mengatakan...

kalo ada fasilitas inet gratis, ya buka blog dan cek imel. kalo gak ada, baca novel secara aku slalu bawa novel kalo bepergian

joe mengatakan...

lihat kiri/kanan:
"ngantri juga mbak?"

"maaf, namanya siapa?....."

rezKY p-RA-tama mengatakan...

tidur aja enak dah
ntar kalo udah giliran kita minta mbak2nya bangunin
ahahah

Hanya Seorang Sahabat mengatakan...

numpang tongkrongan brader...

John Terro mengatakan...

main game aja enak kayaknya :D

rita asmara mengatakan...

kalo saya tetep aja mainin hape, buka email, buka blog dan buka fesbuk..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...