Senin, 15 November 2010

Finally, It's Done!!

Fyuh.. akhirnya, acara segede gambreng yang kemaren sempet saya ceritain disini kelar juga. Thats Wrap!!, it's done!!. Lumayan sukses, dengan tingkat kehadiran penerima penghargaan rata-rata lebih dari 80%. Itu berarti bisa dibilang rata-rata lebih dari 2000 orang per sesi yang datang, alias total 8000-an orang dari hari pertama sampai hari kedua.


Mejeng dulu di photo corner, backdrop depan pintu masuk.. sesuai dengan tema acara : We Can Achieve Higher!.. Acara ini memang diperuntukkan sebagai apresiasi buat anak-anak yang berprestasi, dan menjaga impian mereka agar bisa meraih yang lebih tinggi lagi.

Setelah semalam sebelumnya persiapan di venue sampe jam 12 malem, padahal besok paginya kudu stand by jam setengah tujuh, praktis waktu istirahatnya juga berkurang. Alhasil, sekarang hasilnya betis jadi kaku..punggung pegal-pegal, sama suara habis. Lah, gimana nggak abis suaranya.. kebagian jadi PIC backstage, ngatur keluar masuknya peralatan pentas, plus pas sesi foto bersama, saya kudu ngatur para penerima penghargaan yang semuanya anak kecil.. Mana ada yang masih usia 3-4 tahunan lagi. Jadi tereak-tereak aja nggak cukup. Hiks..

Tapi overall seruu!!. Sesi pertama aja sih yang agak berantakan, karena masih adaptasi acara. Plus, Usher yang kita sewa buat ngebantuin juga rata-rata baru pertama kali ngikut acara beginian. Tapi dari sesi pertama itu, bisa jadi masukan buat sesi selanjutnya. Nah, biar bisa ikut ngerasain suasananya kayak gimana, nih saya kasih beberapa jepretan saya..

Suasana registrasi peserta dan orang tua. Crowded banget, tapi untunglah dengan bantuan system yang computerized banget. Semua lancaar!!

Pas acaranya mau mulai. Fanfare plus lighting game-nya seru!. Ini foto dari belakang panggung, sesek nafas gara-gara asepnya banyaaak.. uhuk-uhukk!!

Ini tempat duduk orang tua.. karena masih pagi, masih pada kosong..


Nah ini calon-calon penerima penghargaan.. ini masih pagi juga, makanya rada kosong. Coba hitung jumlah kursinya!!. Itu sampe belakang sonoo...

Habis acara masih aja sempet mejeng.. sial, saya diteriakin lebay sama Ushernya. Hahaha. Biarin weeek.

Sayangnya saya nggak punya foto dari depan panggung pas acara berlangsung, soalnya saya sibuk wira-wiri di atas. Yah, akhirnya.. persiapan panjang dan melelahkan kemarin terbayar sudah. Masi ada satu PR lagi, nyelenggarain acara yang sama kayak gini di Makassar ntar Desember... doain sukses yak!.

Berhubung badan pegel-pegel habis acara, hari ini dan besok saya ngambil jatah cuti terakhir saya. Sekalian pulang ke Jogja juga, nengokin rumah.. gimana kondisi rumah pasca letusan gunung Merapi kemaren. Jadi, sekarang udah di Jogja sih.. mau istirahat dulu, plus menyelenggarakan ritual blowalking yang kemarin sempet terhenti. Teman-teman... tunggu saya datang berkunjung yaa :D

Anyway, kemarin pas lagi sibuk-sibuknya nyelenggarain acara pemberian award ini.. saya malah dapet award juga dari Nova. Lagi-lagi Nova tahu angka kesukaan saya.. nomor 7, makanya saya ditaroh di penerima award nomor 7. Thanks banget ya Nov, sorry lagi sempet posting sekarang. Dan, ini dia award yang keren itu!



31 komentar:

Adi Budi Yulianto mengatakan...

akhirnya, selesai sudah acara pestanya...

tetep aja ya lu, nampang euy..! hahaha

Emperor Dragon mengatakan...

acaranya gede juga ya..
kirain acara giman gitu kan.. eh rupanya segede itu.. =="

Todi saja mengatakan...

wah kang..selamet y acarane sueksesss ses sesss :)

ReBorn mengatakan...

gantian ni, sekarang gue yang macul. selamat bro.

Gaphe mengatakan...

#Cimenk.. iyee wajib nampang pokoknyaa!! hahaha

#Emperor Dragon... emang gede bangeet ini acaranya.. formal lagi.

#Bang Todi... makasih kang.. sakseis laah!

BABY DIJA mengatakan...

loh Om.. kursi sebanyak itu ntar didudukin orang semua?
orangnya pasti banyak banget yaa

Dija belom pernah ketemu orang sebanyak itu Om...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

si p deh bisa sukses. awardnya mending dijadikan kaus tuh.

Gaphe mengatakan...

#Raja.. Met macul deeh!. kakakakaaaa

#Baby Dija.. iya Dija.. kursi segitu didudukin sama orang semua. Besok kalo Dija udah gede.. pati bakalan ketemu banyak orang ^_^

#Mbak Fanny.. hehehe.. pengennya gitu mbak.. mau mita dikadih kaosnya aja nggak enak :P

Piacerre Sinyorin ☺ mengatakan...

cieeee selesai juga akhirnya ;p di jogja ya? boleh deh kopdar hahahah tapi nantilah soalnya aku lagi di hukum karena gagal kemarin jadi ga boleh kemana-mana -.-

John Terro mengatakan...

berarti sekarang udah ga sibuk lagi dums kayak kemaren2 hari :D

inge / cyber dreamer mengatakan...

keren... acaranya sukses nie ^^

dan selamat untuk awardnya ^^

Gaphe mengatakan...

#Ata.. Oke ta.. kabar-kabari kalo mau kopdar

#John... ahahaay..saatnya cuti, menikmati hidup..

#Inge.. thankyouu thankyouu

IbuDzakyFai mengatakan...

wah selaamat dech sukses acaranya yach.

AkaneD'SiLa mengatakan...

selamet ya kak udah sukses
:D

awardnya keren euy
:D

nupost

riesta mengatakan...

waaah enaknya yg pulang kampung...
semoga acara selanjutnya juga sukses ya....

Meutia Halida Khairani mengatakan...

gilee, acaranya gede bangeet yaa?? saya cuma pernah ikut jadi panitia yg acaranya seribuan palingan..

btw, desember saya mau ke makassar.. kabar2in ya dmn acaranya

ica puspita mengatakan...

akhirnya hilang semua pegel dan capek dengan suksesnya acara yang diselenggarakan. Sukses untuk acara selanjutnya yak!

Huda Tula mengatakan...

WOW! acaranya emang kayanya Gede banget ya? seru juga tuh! semoga acara berikutnya juga sukses deh! Gud luck!!

-rif mengatakan...

Selamat ya buat temen2 Surabaya!!!

cipu mengatakan...

Gaphe, gimana keluarga di Yogya? Semoga semuanya selamat.... Masker jangan lupa dipake, biar lebih aman

combrok mengatakan...

Gimana Pheee,rumahmu yang di Jogja ketimbun abu gak?

fanny mengatakan...

gayamu di foto...alamak...hehee

Inuel mengatakan...

memangnya ada apa dengan angka 7 ??

gak nyangka bisa adain acara segede itu hihihi, blogger hebad !!

semoga sukses acara berikutnya ya, kalo narses jangan tanggung tanggung, kenapa gak ajak cewek cakep biar pemandangannya gak ancur karena cuma ada mas gaphe doank hahahahaha *gubrak :P

TUKANG CoLoNG mengatakan...

gaya kamu yang kedua paling bawah kok girly banget..;3

Noeel-Loebis mengatakan...

mas, nih acaranya buat anak-anak yah?? koq kebanyakan yang hadir bocah-bocah semua???
Btw agak narsis juga nih si abang. Udah nulis di blog dikabarin juga di FB. Hehehe....


OOT: kok agak lemot pas buka blog ini?? trutama pas di scroll downnya???

Awaluddin Jamal mengatakan...

wah sepertinya puas banget nih asob acaranya sukses, memang kalau kita sudah berusaha maksimal pasti akan lebih menyenangkan kalau hasilnya bisa maksimal juga, selamat pulang kampung juga sob.. , mudah2an rumah dan keluarganya di jogja baik-baik saja..

oh iya selamat juga buat awardnya.. :D

joe mengatakan...

selamat untuk acaranya, semoga sukses bro...

chikarei mengatakan...

wahh keren euy acaranya
^^

selamat buat awardnya

kapan ya chika bisa partispasii di acara segede itu^^

Laston M Lumbanraja mengatakan...

sukses dan selamat untuk caranya kawan.....

Nova Miladyarti mengatakan...

maksih ya mas gaphe sudah dipajang:D

acaranya sukses ya...good job!!!
selamat ya:D

rita asmara mengatakan...

selamat ya atas acanya yg sukses..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...