Minggu, 26 Desember 2010

Udah Di Jogja, Lupa Semua

Liburan panjang, seperti biasa saya balik ke Jogja. Masalahnya, kalo udah di Jogja bawaannya maleeess buat ngapa-ngapain. Pengennya molor, nonton tivi, tidur mpe siang.. jarang-jarang kan hari biasa bisa nonton tivi plus tidur siang. Belon lagi mandi cuman sekali sehari, itupun kalo ada yang ngajakin pergi. Hehe.. gak dink, tetep mandi koq. Kalo sempet.
#tetep

Berhubung males itu juga makanya kebawa-bawa males banget buat ngupdate blog. Secara pernah saya bilang dulu keyboard kompie dirumah kalo huruf "S" nggak keluar kalo ditekan.. ini sekarang udah agak mendingan mau keluar S nya.. belon lagi rebutan sama 2 adek saya buat make komputer.. Mana hobinya juga beda-beda lagi, kalo adek saya yang gede biasanya make buat cari video musik, film2 donlotan, sampe lagu-lagu yang ngerontokin gendang telinga. Nah kalo adek saya yang kecil hobinya fotogafi, makanya nyari macem-macem wallpaper, trik foto, etc.. atau minimal update Facebook.

Bersyukur, kali ini liburan panjang sampe 10 hari mpe tahun baru. Sebenernya bingung juga mau ngapain di Jogja.. soalnya juga dulu saya pernah cerita kalo liburan, di sini mesti maceet. mau kemana-mana susah. Kemaren aja udah ngerasain traffic ambiance-nya di sekitaran Tugu, pas mau nganterin adek berenang. Tapi, kayaknya pas akhir tahun gini emang lagi banyak-banyaknya acara sih. Kek misal, Jogja Netpac Asian Film Festival yang dimulai hari ini sampe akhir Desember entar. Pengen nonton, acaranya di Taman Budaya Jogja. Trus, ada juga di Padepokan Seni Bagong Kusudiarjo, senin besok ada acara pentas musik bertema Bermusik Lebih.. besok kalo sempet mau kesana juga.

Hmm.. apalagi yak agendanya?.. yang jelas, nyobain tempat-tempat makan baru di Jogja yang belon pernah dicoba. Enggak tau, tiap bulan koq rasanya adaaa aja tempat makan baru di Jogja. Ngiler kalo dengerin cerita-cerita temen di Facebook yang ngapdet postingan makanan.. beryukur juga saya makan sebanyak apapun enggak bikin gemuk. hehee... bukan berarti nggak bakat gemuk, soalnya saya dulu pernah gemuk koq. Foto SIM saya aja pas saya masih gemuk.. jadi salah kalo pada bilang saya enggak bisa gemuk weee...

ah udah ah, kebanyakan rencana malah entar lupa mana dulu yang pengen dilakuin.. entar kalo sempet, plus enggak ketiban males.. kayaknya sampe akhir desember ini bakalan posting berbau-bau jogja.. tunggu aja :D

19 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

wah asiknya yang bisa liburan..
huhu
makanannya paketin ke lampung ya kak
haha

kita samaan nhe
makan sebanyak apapun yang ada cuma tulang..
haha

nupost

cipu mengatakan...

Secara lu orang Yogya, lu pasti tahu nasi goreng bu Ida kan yang terkenal itu. Orangf nyebutnya nasi goreng SMS, gua ngiler banget tuh makan disitu.

Ini link ttg nasi goreng bu ida:
http://cipuceb.blogspot.com/2009/07/these-foods-make-me-wanna.html

Gaphe mengatakan...

#Akane.. Duit buat beli makanannya ditransferin dulu yak.. ekekekk

#Cipu.. tauuu.. itu nasi goreng di daerah deket kampus UGM. Emang masuk gang-gang gitu, jalan Pandega apaaa gitu.. saya suka nasgor kepitingnya!

-rif mengatakan...

Cacingmu di perut makin buanyak kali, Ga, jadinya susah gemuk.
Met liburan ya!!! Sampe ketemu di ASM.

Gaphe mengatakan...

#Mbak Rif.. Eh, enak aja... perut saya gak buncit yoo.... yup. mpe ketemu di ASM!

John Terro mengatakan...

enak kali yah bisa liburan :P

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

baca komentar cipu, nasi goreng ida? mauu dong..btw, emang kamu kurus banget tuh. coba cek, ada anakonda nya gak tuh?hehhee

Rahman Raden mengatakan...

liburan akhir taun... q mau juga ha

Noeel-Loebis mengatakan...

asik deh bang,,,,...... ditunggu nih ulasannya lagi, new bondan winarno (bener ga yah?) hehehehe

Mixed Fresh Info mengatakan...

Ceile ada yang mudik ke kampung halaman nih.....Bakalan nambah dah penduduk jogja nih....
Met liburan aja dah...

catatan kecilku mengatakan...

Liburannya lama ya...? Aku jadi pengen ambil cuti akhir tahun nih. Moga2 aja di-acc sama boss... hehehe

the others.... mengatakan...

Mumpung di Yogya tuh... muter kemana kek... trus laporan pandangan matanya diposting disini. ^_^

TUKANG CoLoNG mengatakan...

di list aja kegiatannya biar gag ada yg lupa..

oke ditunggu cerita jogjanya..jgn lupa foto2..:p

Kimi mengatakan...

Saya lagi di Jogja loh. :P

IbuDzakyFai mengatakan...

jadi kangen Yogya...

anggar berkawand mengatakan...

Happy liburan KAWAND...
:D

Huda Tula mengatakan...

asal ga lupa diri aja hehe

lagi di jogja po?

BABY DIJA mengatakan...

ah
Dija juga pingin liburan Om...
bosen di rumah terus

kepingin ke jogja
kayak Om Gaphe

Elsa mengatakan...

anugerah tersendiri lho....

banyak makan tapi susah gemuk!
patut disyukuri itu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...