Rabu, 12 Januari 2011

Kalo Udah Hobi.. Apapun Dijalani

John Terro nanya di kotak komentar terakhir.. kapan saya balik ke Surabaya?. Jawabannya niih.. lagi nungguin pesawat di Sultan Hasanuddin Airport Makassar.. mau balik ke Surabaya malem ini.

Sembari nunggu pesawat yang sejam lagi berangkat, biasa laah iseng-iseng ngupdate blog.. Lagi asyik-asyiknya surfing di depan executive lounge Garuda Indonesia, ngeliatin orang yang lalu lalang. Yak, ini adalah hobi saya kalo lagi nunggu di boarding room. Pasti ngeliatin aktivitas orang-orang disekitar, sambil ngebayangin banyak hal.. lagi ngomong apa, nebak kerjaannya apaan, pacarnya cantik enggak, de el el..


Tiba-tiba mata saya tertuju ke sekumpulan orang di luar lounge yang kayaknya lagi heboh.. iseng-iseng lebih detail saya perhatikan lagi. Eh.eeh.. ternyata, lagi pada nonton bola dari pintu kaca luar lounge.. aduh pak, kasian amat yak.. nonton bola aja dibela-belain nempelin muka di kaca buat liat LCD tipi yang ada di dalam. Alhasil, jiwa iseng saya muncull..dari kejauhan saya jepret, dan jadilah comic strip seperti dibawah ini

sori agak burem..dari jauh soalnya...
Nggak lucu yah?.. gak papa... lha wong nggak niat ngelucu.. hahaha.. Well, yang bisa diambil hikmahnya disini adalah : bila emang sudah hobi, apapun pasti dijalani. Seperti orang-orang itu, kalo udah ada tayangan bolaa aja pasti dibela-belain meski kudu nempelin muka di kaca. Hemm..seperti saya, dan hobi saya ngeblog.. foto dibawah ini adalah dua senjata wajib saya buat ngeblog. Notebook, dan Headset Sennheiser kesayangan saya... sambil ngeblog, sambil dengerin musik.. kalo udah hobi, dimanapun dan kapanpun pasti dijabanin kan?..

#Special report from Sultan Hasanuddin Makassar.
tambahan : sambil nulis ini sambil gemeteran,.. gara-gara yang difoto itu lagi duduk di belakang saya sekarang :D

32 komentar:

Thekotaksampah mengatakan...

asik dah di makassar aja nih... :)

AkaneD'SiLa mengatakan...

wah wah
ya nhe
aku juga kalo udah hobi ato seneng ya jalanin aja
daripada gak ada kesempatan lagi
haha

AkaneD'SiLa mengatakan...

oya ati² dijalan..
:D

Ami mengatakan...

Mas Gaphe, saya janjian sama mas John Terro ketemuan di Surabaya. Mau ngasih sesuatu, award dari saya. Bukan award gambar, tapi beneran, hehehe...

Tante saya yang di Surabaya udah nelponin saya terus, ayo Mi ke Surabaya ada mall gedheeee banget di sini. Seharian gak bakal cukup buat jalan- jalan katanya (Amplaz tempat saya suka ngobrol sama temen-temen kebakaran lagi).

Kalo ada waktu kopdar juga yah...

takuya mengatakan...

hiah.. hati-hati digaplok sama orang di belakangnya tuh, hihihi..

yup, kalo udah suka, apapun dilakonin dah..

ajenkthree mengatakan...

iya, kalo uda hobi rasanya jadi ketagihan... hahahha

Inge / CyberDreamer mengatakan...

pokok dimana sajaaa dan kapan saja... blogging tetep jalaaaaaaan :D

Gaphe mengatakan...

#Andi.. asyik?? waduh, kalo itu mah laiiin.. hahahahag

#Akane.. Bener Ne.. makanya kejar mimpimu sampai ke ujung langiit! *apaan siiih*. udah nyampe sby koq, makasih yee..

#Ami. iya Mi.. bikin janji aja kapan ketemuannya, kontak saya lewat facebook atau email. tar saya kasih no hape biar gampang kalo mau kopdar


#Takuya.. hahaha.. untung gak nyadar kalo lagi diomongin

#Ajenk... betul itu Jenk!!

#Inge.. seepph pasti itu mah.. ada teknologi mobile kaan. :D

catatan kecilku mengatakan...

Nah lo..., orangnya pasti jadi tahu deh kalau fotonya yg lagi nonton bola terpajang manis di blog ini.
Hemmm kira2 orangnya protes gak ya?! :p

the others.... mengatakan...

Walau aku hobby ngeblog, aku gak bisa melakukannya selain di rumah atau di kantor... hehehe

Dwi mengatakan...

benar.., kalau sudah hobi memang tidak kenal tempat dan waktu,tidak terkecuali ngeblog. btw berbakat bikin komik juga mas,.. :D

Gaphe mengatakan...

#Mbak Reni.. untung duduknya saking membelakangi, dia nggak tau kalo potonya diuplot.. wkwkwk. Wah, kalo saya setiap ada kesempatan mah ngeblog aja. *terkecuali lagi blank gak ada ide*

#Dwi.. iya emang Dwi. Bakat bikin komik??... wakakakak.... mbakat berimajinasi lebih tepatnya. suka ngkhayalin yang enggak-enggak :P

genial mengatakan...

hahahah bener kang.. musti di jabanin walau bagaimana.. :p org nya lagi di belakangnya..? ngapain?

Ellious Grinsant mengatakan...

Wah, di makasar ya mas... ke Trans Studio dong, foto-foto disana, hehehe...

dunia kecil indi mengatakan...

Wah, nge'blog nya dimana2 ya? Salut.. salut.. Soalnya aku paling PW kalau dikamar aja (padahal emang gak punya laptop, hihihihi).

Realodix mengatakan...

Iya bener sob, kalau sudah hobi mah apapun dilakukan..

Th bapak-bapak kayanya asik banget ya nontonnya, jadi bersih dh kayanya di lap pake muka.. hehehe

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Tujuan selanjutnya Surabaya ya Phe?! :)

Tutorial HTML5 mengatakan...

salam persahabatan
berkunjung pagi kawan

John Terro mengatakan...

Sabtu ini ane nganggur ... sekalian ane keluar mau servisin hape Nokia yang tiba2 rusak

om Gaphe bisa kapan kopdaran?

Rika Willy mengatakan...

test...tessstt.. bete deh dr kmrn ga bs mejeng cemmet de sene :)

btw, bangga tuh org dibelakang lo fotone mejeng di lepi lo...

peace

@helgaindra mengatakan...

sama kaya gue kalo udah ada sepakbola aja dibelabelain nonton meskipun itu tipi tetangga atau warung sebelah


salam kenal ya

biskut mengatakan...

aku jugak asal saja ada perlawanan bola di kaca tv,di mana-mana,pasti terus terpaku di situ.lihatin aja donk,bukan perlu bayar kan...

itu pun satu hobi juga kan gap... :)

Adi Chimenk mengatakan...

mampuus..!! kualat lu ngiseng-in orang seh..hahahaha :p

tapi, ke-iseng-an liatin orang yang lalu lalu lalang di bandara, terminal, atau stasiun juga jadi hobi gw.. apalagi pas ngliatin dua pasangan sejoli, timbul pertanyaan di gw. Ceweknya cantik,kok cowoknya begitu ya..hahaha

joe mengatakan...

yang paling asik kalau hobi itu menghasilkan uang, sudah seneng dapat duit lagi...

Noeel-Loebis mengatakan...

truskan bang.... hehehe.... kocak dah ngisengin orangnya....

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kamu emang usil!
nah lo kualat, sekarang diawasi ama orang2 itu...:p

kalo aku mah tergantung, kadang bisa post dimana aja..kadang moody banget

tiwi mengatakan...

wkwkwk, ati2 yg diphoto ntar marah lho, lawong motret ga minta ijin dl..xixi. Yah namanya aja hobi, pst dg senang hati..tnp ada keterpakasaan sdktpun dlm melakukannya, dg catatan gak mengganggu rutinitas wajib kita ya..sugeng rawuh nang suroboyo cak! endi oleh-olehe?...hehehhe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

he he he..makanya aku bingung kok bisa ngeblog. gak taunya bawa lappy toh.

r10 mengatakan...

ini postingan tanggal 12 januari 2011 hari rabu, perkiraanku itu siaran langsung ISL yah :p

hari gini masih nonton ISL, mending LPI :p

Meutia Halida Khairani mengatakan...

woooghhh, headphone nya seinheisserrr... >_<
saya jg suka mikirin banyak hal kalo lg diem. tapi ngga usil jg sih.

Rawins mengatakan...

ngeblog di jalanan memang asik. tapi aku ga pernah pake letop, ribet kegedean, hehe...
enakan pake hape, jepret trus posting. cuman layarnya kekecilan. kalo pake galaxy tab kayaknya yow. sayang ga pake kiped qwerty beneran...

mbah jiwo mengatakan...

imajinasinya itu lo ada2 saja...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...