Sabtu, 12 Februari 2011

Bali Wae Ing Jogja!

Oke, sebelum update blog, biarkan saya menghela nafas dulu satu-satu.

Im Shocked!

Gara-gara postingan terakhir tentang vegetarian banyak mendapat respon dan komentar, bahkan sampai 67 komentar (yeaah.. walaupun dua atau tiga kali saya mampir untuk ngebalesin komen), tapi tetep aja sepanjang sejarah saya posting..ini adalah postingan pertama saya dengan jumlah komen terbanyak!. Cool, makasih buat semua yang udah nyempetin mampir. Maaf nggak bisa bales satu-satu komentarnya, langsung aja nanti saya bales dengan berkunjung ke blog kalian. Maaf banget, coz buat update dan internetan aja emang nggak bisa sewaktu-waktu.

Ini bener-bener berkebalikan dengan beberapa postingan saya yang pertama dulu di awal-awal punya blog. Seperti disini, disini, dan disini. Praktis sama sekali nggak ada komen, karena mungkin juga nggak ada yang baca. Jadi kalo link itu diklik, dan pembaca kasih komen, pasti jadi yang PERTAMAXX deh!.
#dikeplak

Nggak panjang-panjang buat hari ini, karena pengen nikmatin liburan aja #selonjorin kaki, pegang remote. Kalo semalem saya masih ada di Surabaya, pagi buta jam 3 tadi saya udah nyampe Jogja lagi. Beruntung, karena besok senin cuti yang saya ajukan ke bos di approve, jadilah liburan (lumayan) panjang ceritanya nih di Jogja. Terlebih, bokap juga barusan balik dari Bali dan selama 4 harian ke depan juga di rumah sebelum berangkat ke Jakarta lagi. Jadi, pas banget sekeluarga utuh ngumpul semua. #jejingkrakan

Tentang mau ngapain di Jogja liburan ini?.. entahlah, belom kepikiran sih. Soalnya gara-gara Raja dan Chimenk nggak jadi ke Jogja, praktis saya nggak nyiapin plan B buat saya sendiri pas pulang ini. Yang jelas, pengen sih bikin postingan yang bikin mereka berdua nyesel gara-gara nggak jadi ke Jogja. Mwuahahaha #evil laugh.

Last, pengen bikin ngiler lagi nih.. Sebelum saya pulang kemaren saya nyempetin beli oleh-oleh yang hanya ada di Surabaya. Brownies Libby!. Yeah, emang sih cuman brownies kan ada di mana-mana. Tapi ini beda, brownies yang mengusung tagline : The American Original Brownies ini cuman bisa ditemuin di wilayah Surabaya aja. Cabang Libby emang dimana-mana sih, dan yang punya juga orang Indonesia. Konon katanya, nama Libby itu diambil dari singkatan nama pasangan yang mencetuskan ide pertama kali meluncurkan brownies ini, Lily dan Robby. Ada banyak macem produknya bahkan sampai 12 varian, mulai dari Classic, original, Choco lover, Banana Cheese, Sampai yang saya beli kemarin : Vanilla Marble. Dan Voila, ini dia gambarnya.

Ini cover luarnya


Ini tampak luarnya... menggoda!


Ini dalemnya.. hmmm yumilah yumiwati..

Rasanya emang beda sama brownies yang lain, dan ini bukan dikukus yah!. Jadi kalo pernah nyobain KartikaSari, Amanda, rasa Brownies Libby ini beda sama dua brand tersebut. Untuk Vanilla Marble, bentuknya mirip marmer cake, Coklat dengan berpola seperti keramik, yang ternyata itu semacam adonan brownis tapi pake cokelat putih. Ada juga potongan-potongan cake yang lengket (mirip permen) di dalemnya berwarna putih. Totally, wuenak rasanya!. da dua kemasan yang dijual setahu saya yaitu family pack (harga berkisar antara 40-50 ribu rupiah per box), dan personal (antara 10-15 ribu rupiah per box). Beda cuman di ukurannya ajah. Jadi, nggak salah kalo sesekali bawain oleh-oleh buat keluarga kaan!

49 komentar:

Adi Chimenk mengatakan...

okelah! sekarang lu bisa ketawa puas dan gw akan toyor2 si raja.. karena kita berdua gak jadi ke jogja.

dan gw juga gak nyiapin plan Be, karena tidak jadi ke jogja.. dan bingung juga mau ngapain..

joe mengatakan...

sepertinya yummy, boleh dong dibagi bro...

hoedz mengatakan...

Lho wis balik ke Jogja sob .. ?
blom sempet makan² bareng nih .. Liby ya .. wis pernah saya .. emang enak .. harganya juga enak. Salam buat Yumilah sama Yumiwati

Eks mengatakan...

waaaa, kalo ke surabaya harus bel ini nih... :)

auliadriani mengatakan...

Wueh... Pagi2 masang foto brownies... jadi inget blm sarapan...

Inge / CyberDreamer mengatakan...

aiiiiiiih....
pagi-pagi udah disuguhin jajan....... makin bikin laper ajah nie #keplak

hahahaha... sepertinya blog kita kebalikan, sekarang blog aku menurun drastis pengunjungnya hihihi... maklum lagi males BW :))

Gaphe mengatakan...

#Chimenk.. nitip toyorin kepalanya Raja.. sepuasnya deh, huh!

#Joe.. emang Yummy Joe!

#HOedz.. laah, kamu sih kelamaan ngajak saya pergi.. udah keburu pulang deh :D

#Eks.. sip, mampir yah!. tar saya dibeliin juga..

#Mb Aul... Ayoo sarapan dulu, eh saya juga belon dink..

#Inge.. hehehe.. liat banyak gitu juga males ngebales satu-satu, sebenernya Nge!

Hariyanti Sukma mengatakan...

hmmm ....brownies .... I like it...
tapi kalo yg ini blm pernah nyoba tuh ... tq ya info nya, sayang cuma ada di Surabaya aja ya ...

Mimi Taria mengatakan...

Ternyata dah balik ya bang,,,,kok gak mau mampir ke sragen,,,,kan nglewati,,,,heheeee

nyanyan mengatakan...

hmmpp, yummyy ! mau donksss bank :p *ngiler*

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, uenak tenan tuh kayaknya.

ria haya mengatakan...

wekekeek...ga jd k jogja to raja, pdhl dah hebohh, nanya ini itu xixixi
Gaphe, gue bs bantuin toyorin raja sich, tp selasa pas masuk kantor :p

btw jadi pengin brownies...ngiler.com :)

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

choco lover Phe, pingiiin !
>.<


met liburan dan bersenang-senang ya :)

Gaphe mengatakan...

#mimi.. iya tadi mampir cuman lewat aja sih.. masak jam 2 buta suruh mampir sana, kayak orang ilang donk!

#Sukma.. ayuk mah ke Sby aja.. banyak disini

#Nyanyan..lap dulu ilernya!

#Mb Fanny.. emang enak

#Ria.. iya.. tulungin yah, toyorin sepuasnya!

#Ajeng.. aih, itu choco lover emang menggoda Jeng.. diatasnya coklat meleleh gitu..

lulu mengatakan...

nampak menggoda kue-nya... =)

chikarei mengatakan...

duh pagi-pagi bikin ngiler ajaaa -.-'
jadi laper chika liatnya

Aq-B0c4h-Imyut-Syuq4-N93L4muNzzz mengatakan...

mmmpph, sumpah mas saya ngiri sama sampeyan.... komennya bisa ampe 60-an gitu.. lah blog saya, paling-paling cuman 20-an doang aja mentoknya... hehehe...

btw bronisnya enaknya mas.... hehhehe

rahma mengatakan...

halo bang! haha, kali ini gw ga mau ngomenin gambar tu brownies yg yumilah yumiwati :D tapi mau bilang kalo dosen gw ada yg miriiippp ama abang!
pas pertama masuk kirain abang *berdasarkan foto di blog* hahaha ternyata bukan.

CORETAN HIDUP mengatakan...

Ya, begitulah awal mula ketika kita mulai ngeblog. Pastilah hanya tdp 1 atau 2 komen. Seperti yang aku pernah rasakan di blogku yang lain di wordpress. Bahkan dulunya bisa mencapai 100 an komentar lho. Itu tidak temasuk dgn komentar balasanku. Jadi pure itu komentar dari pembaca luar. Makanya blogku alhamdulllilah dalam waktu 1o bulan ini akhirnya mendapatkan PR3 pada januari kemarin. Sayangnya aku sekarang tidak terlalu aktif lagi dgbn blog tsb. Karena terbelah dua dgn blog ini yang sama2 diluncurkan pada April 2010 lalu. Makanya aku ingin blog Coretan Hidup bisa diurus seimbang dengan blogku yang ada di wordpress.

Btw, browniesnya kelihatannya enak. Sayang nggak ada cabang di kotaku :(

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

wah ngiler sob pengen nyobain :D

Todi saja mengatakan...

ga bisa ngomong banyak coz lagi ngiler..**slruppp***

kira mengatakan...

mangan maneh, mangan maneh, lesu aku rek.. ehhehehe

Ami mengatakan...

Berarti blognya tambah populer kan... Gimana, aku punya coklat Monggo yang uenak mau tukeran gak? Jemput Huda di warnetnya sisan...

gotaufik mengatakan...

wah boleh dikirim ke palembang tu browniesnya. :-)
*sekali-kali nyoba* kan pengen :-P

Muhammad A Vip mengatakan...

Tolong dong yang ditampilin panganan khas Indonesia, judulnya kan udah lokal banget tuh.

ghost writer mengatakan...

gue tertarik sama cara cake itu di pack.ternyata ia sangat menarik hati dan mencetuskan rasa ingin tahu di dalemnya..apalagi warna ia bertepatan dengan jenama itu sendiri...

wah sesuai amat dijadikan ole2..kapan aku bisa dapatkan apa dari sana Phe..?

Huda Tula mengatakan...

loh dah di jogja?

kopdaran nyok!

Rawins mengatakan...

waduh.. jangan bilang bilang pulang ke jogja dong. jadi kebelet pulang ki, dab...

deewahjoedi mengatakan...

sounds yummy

#ngiler.com

YeN mengatakan...

Waih, di sebelah mana tuh tokonya bang??
pengen nyobain juga.. :D~

Ferdinand mengatakan...

malem Sob... walah padahal tadinya aku udah dapet izin 7 hari pas si Chimenk ngajak ke yogya eh di cancel ywdh kga jadi ngambil cuti buat ikut kesono... ternyata si Bozz malah ke yogya ya.. halah... yowes lah met nikmatin cutiii panjanggg nya hhe..

Met weekend :D

Fairysha mengatakan...

oo,,kamu orang jokja kerja si sby ya phe??

AkaneD'SiLa mengatakan...

huwah kakak aku mau...
kok yummy bangetz sih brownies nya
huhu

nupost

catatan kecilku mengatakan...

Alamatnya yg di surabaya dimana ya> Siapa tahu bisa mampir kapan2... (kalau kesana lagi)

place to study mengatakan...

Enak banget tuh kayaknya Om... *ngiler*

jejak langkahku mengatakan...

Kapan2 kalau Mama ke surabaya harus bawain Shasa oleh2 brownies itu deh.

the others.... mengatakan...

Sekarang demen banget kopdaran deh kayaknya... hahaha.
Oalah, jadi ceritanya pulang ke yogya tuh karena ada rencana kopdar (yg gagal) dg raja dan chimenk to?

yasuyassyash mengatakan...

wow. itu dibeli dimana ya browniesnya?

mila mengatakan...

*nelen ludah*

Dwi mengatakan...

Wah.. seneng nih, bisa liburan ke Jogja..

jadi kepingin pulang Jogja juja hehe..,

TUKANG CoLoNG mengatakan...

aku kok ga nemu kata bali di postingan ini.. ?

padahal udah ku baca berkali2..

etha mengatakan...

maoo, dund d bawa in k rumah etha.. hihihiihhi (gratisan boo)

lidya mengatakan...

tanggung jawab loh, mampir tengah malam kesini ga kebagian banana cheese nya awas :) btw saya sudah update loh.

oh ya itu dibawah banana cheese taplak atau sarung bantal ya? kok sama persis seperti punya saya ya

-rif mengatakan...

ya..ya..browniesnya enak.

tiwi mengatakan...

aih aih... masih lbh endaangg brownies bikinan ala jeng tiwi lah layau... dijamin bebas pengawet n perasa (narsis.....) wkwkkwkwk...

John Terro mengatakan...

um ... yumilah yumiwati dah cokelatnya pasti :)

oh ya om, hape saya juga ikut lenyap
jadi maklum kalo di SMS ga bisa
sementara pake hape adekku dan nomornya aku ga hapal ... haha

Zan Insurgent mengatakan...

oke deh selamat menikmati weekend dan brownies nya sob...

ngemeng2 soal sepi koment di awal2 blog ane juga ngalamin ha3,rasanya hampir semua blogger kayak gitu....

r10 mengatakan...

covernya si libby pakai hijab yah? merk indonesia atau merek amerika tuh? kok pakai hijab :D

Takuya mengatakan...

am nyam nyam -.- bener-bener bikin ngiler..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...