Rabu, 02 Februari 2011

Saya Pernah "Berisi"

Sebel banget kalo ketemu temen-temen lama, keluarga yang lama nggak ketemu, ato sodara.. trus mereka nanya : Tambah kurus aja??..
padahal perasaan badan saya ya segitu-segitu aja deh.

Atau kalo enggak, biar kesannya nggak terlalu menyakiti, pertanyaannya diubah : Makin tinggi aja sih Phe??.

Padahal intinya sama aja : mau bilang saya itu Kurus!
hahaha..

Saya sih nggak masalah dengan badan saya yang seperti sekarang ini, toh saya bersyukur karena masih diberi kesehatan. Tapi jujur, saya kurus bukan karena bawaan. Buktinya, dulu saya pernah sedikit berisi, kalo nggak boleh dibilang gemukan. Apalagi dua adik saya juga lumayan berisi juga.

Katanya no picture = hoax, well.. sebenernya saya males nunjukin foto saya yang agak berisi.. kebetulan pas liat-liat foto jadul, nemu foto ini nih :


plisss... jangan ngakak yah!! :D

ini adalah foto saya sekitar 4 tahun yang lalu, masih cupu abis.. make kacamata, rambut belah pantat, yeaah.. im nerd.

yeah. mungkin nggak gemuk-gemuk amat sih tapi pas itu, Body Mass Index saya sih masuk kategori normal. Nggak kayak sekarang yang BMI saya cuman 16 koma alias underweight. Liat aja pipi, lengen bawah, ama leher yang agak sedikit "berisi". wakakakak... Sumpah, kalo liat foto ini kadang masih ngakak abis.. gila, bisa juga dulu saya gemukan.

Hmm.. kenapa dulu bisa berisi?.. biar saya inget-inget dulu..
punya pacar, nilai IP semester saya cum laude, bahagia lahir batin... ahahahaaa...

Yes.. saya rindu jadi sedikit "berisi", biar nggak dikatain : sengsara, banyak masalah, nggak punya pacar, paling parah lagi : pelit dan kurang amal..

Hemm... saatnya mencari susu yang cocok nih!
ada yang mau bantuin?

55 komentar:

Dwi mengatakan...

btw foto yang sekarang mana nih?

wkwkwk.. susu memang penting untuk kesehatan mas, semoga cepet nemuin susu yang cocok biar tambah gemuk.

Fairysha mengatakan...

hahaha,,solusi yang benernya MENIKAH, baru bisa gemuk, phe,,hahahaha,,, :D

ajenkthree mengatakan...

hehehhe sama.. mesti dikatain tambah kurus, tapi emang iya sih :D

Gaphe mengatakan...

@dwi.. lah itu, yang nangkring di pohon.. hahaha.. ya segitu saya sekarang.
@fairysha.. masalahnya yang mau diajakin menikah gak ada. wkwkwk
@ajenkthree... toss dulu ah!

biskut mengatakan...

kurus itu bagus Phe,tapi keterlaluan itu bahaya jugak toh..tapi ya,kalau dilihatin sekarang pun Phe kelihatan bahagia..

coklat kalich kalau mau tambah BMI.

kata Iwan: Yang sedang-sedang saja.

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

minum L-Men sob :D

ria haya mengatakan...

yang penting sehat lahir batin :)

biasanya kalau menikah jadi gemuk
sebagian besar teman2ku sich gitu :D

joe mengatakan...

wah malah kebalikan dengan saya ya, dulu kurus sekarang agak endut

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bukannya bagus kurus? yg penting sehat aja deh. gak usah pusingin kurus. btw, itu mah gak gemuk lagi. sama kurusnya hehhee

btw, sekarang pake soft lens ya>

samuel mengatakan...

minum L-Men trust me it works...

hehehehe

Rin mengatakan...

ah, disini malah ada yg pengen gemuk... malah saia justru pengen kurus inih, ga enak selalu dituduh terlalu sejahtera teruuus.. :D

Denuzz BURUNG HANTU mengatakan...

Maaf, meskipun sudah diingatkan, Denuzz tetep ngakak... Hehe
Ternyata kita sama ya... Denuzz juga ukurannya segitu kok. Waktu kecil gemuuuuk banget!... Hehehe

Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

-rif mengatakan...

hamil deh, Phe, kamu pasti gemuk. aku hamil bisa naik 17.5 kilo lho....siapa tau kamu jg bisa kayak gitu.

tiwi mengatakan...

hihihi, bener itu, kl mau endut nikah dl n pny anak..dijamin tmbh endut terutama drh perut...wkwkwk

Todi saja mengatakan...

dari judulnya kirain si akang pernah "hamil"...

btw, merokok ga kang?

Noeel-Loebis mengatakan...

mas, jangan-jangan kamu anorexia? *gubrak

coba deh ditanya ke dokter gizi.... hehehhe

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

Makan yang banyak mas, he he he

John Terro mengatakan...

woah fotonya beda banget ma yang ketika kopdar ???

Hamadzi mengatakan...

Beneran tuh ftonya? O_O
Pangling ak..

minum appeton WG biar berisi..
Hahaha.. :D

Meutia Halida Khairani mengatakan...

emang sih, kerempeng mana keren. hahaha.. ikutan fitness aja. biasanya jadi berotot2 deh..

Saga Amelia mengatakan...

aww.. penderitaan sama seperti yang saya rasakan.. hahaha..
yang penting sehat deh.. :D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

perbanyak makan telor. yg mentah lebih bagus. rutinin, pasti kamu gemuk. *serius

Hariyanti Sukma mengatakan...

duh ... yang ini mau agak berisi, eh aku nya malah penuh perjuangan nurunkan berat badan .... ?!?!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bawain kue keranjang sama jeruk nih. angpaonya ambil sendiri di fesbuk ya.hahaha..


o ya, kayaknya kudu periksa tuh. cacingan apa enggak? wakkkk..piss akh.

Adi Chimenk mengatakan...

poto yang di katepeh gak lu tunjukin sekalian Phe?? itu lebih cubby dan imyut-imyut banget loh..:)

fai mengatakan...

bwakakakakkakakakakakkaakak...prikitiwwwwwww rambut belah pantatnya gak nahannnnnnn,,,,jiakakakkakkakakaaaaa

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Saya setuju sama fairysha, emang mesti buru2 kawin biar ade yang ngurusin...hehehe. Tapi ada sedikit tips dari Bang Pendi, coba ramuan tradisional aja...pinang muda campur telor bebek. Katanya sih, selain menambah stammina & vitalitas pria juga bisa meluruhkan cacing dalam perut. Barangkali si abang cacingan....huahahahaha, maaf...maaf...becanda...hehe

YeN mengatakan...

ada satu lagi! paling parah kalau dikatain: badan kok tinggal tulang dan dosa

haha.senasib kita.tapi aku bawaan sih, dari dulu emang kurus.. :p

the others.... mengatakan...

Ya ampun..., makanan sebanyak itu cuma lewat aja? Gak ada yg menjadi daging ya..? *geleng2 kepala*

catatan kecilku mengatakan...

Dulu... ada ortu yg ngerawatmu, jadi bisa gemuk.
Makanya... sekarang cari orang yg mau merawatmu juga... biar bisa gemuk lagi... hehehe.

jejak langkahku mengatakan...

Shasa aja pengen langsing tapi belum berhasil juga Om... hehehe

place to study mengatakan...

Hemmm... sptnya masalah Om Gaphe belum pernah aku alami deh... :p

combrok mengatakan...

Mending kurus Phe..!
Gemuk tu susah,kayak saya ni..
Bisa2 banyak penyakit yg mampir,hehe..

Aby Tukang Download mengatakan...

masih kurusan we sob :D
gimana ya carana supaya agak berisi?

k.o.s/Komunitas Online Sragen mengatakan...

jadi foto yang sekarang yang mana nih..?

merry go round mengatakan...

Sorry to say...
itu sih belum masuk kategori berisi ah, masih kuyuuusss ;)

Kalau saya ada tuntutan tersendiri untuk tampil dengan berat badan ideal. Tuntutan dari lingkungan kerja, dari lingkungan pergaulan. Yeah, life is sucks sometimes.

mila mengatakan...

Astaga.... yg segitunya yg paling gemuk? enak bgt sih,,, saya aja pengen kurus heheheee

Imtikhan mengatakan...

salam persahabatan
berkunjung silaturrahmi kawan

Blog Tutorial Blogger mengatakan...

poatingan yang bagus

IbuDzakyFai mengatakan...

tipe kutu buku bgt yach dulu..kalo skrg????

Nia mengatakan...

gpp kurus sekarang, ntar kalo dah kawin pasti gemuk. Trus kan istrinya seneng karena dibilang orang2 "pinter ngurus suami" dan "susunya cocok' hahahah......

Laston M Lumbanraja mengatakan...

saya sendiri pengen kurus ni.. ada cara jitu kawan?

Serba Ter mengatakan...

dulu saya kurusan pengen berisi sekarang dah berisi saya malah pengen kurus hehehe
kurus atau berisi yang penting hidup damai :)

AkaneD'SiLa mengatakan...

huuu
kalo aku mah belum pernah berisi..
aku mah segini² aja
kayak lidi
tapi gak apa..
makan sebanyak apapun gak gemuk²...
wkwkwk

Ferdinand mengatakan...

Waduh itu foto pas lumayan berisi Sob? lha sekarang lebih kurus donk?

Klo aku tergantung pengennya hhe... klo lagi pengen gemuk pasti gemuk tp klo pengen kurus bisa langsung turun 4 Kg haha... badan yg aneh, tp aku juga kurus skarang haha.... susah mau gemuk lagi abiz kebanyakan mikirin kerjaan jd abis kalori di tubuh wkwkw.. *apa hubungannya?

Yo wes lah aku tak pamit dlu ya Sob.. semangat n happy blogging :P

r10 mengatakan...

kalau sekarang kurus, heran saja aku, kan sering jalan-jalan dan makan-makan --- ada yag aneh nih :D

Nova Miladyarti mengatakan...

wah, kalo saya malah dikatain tambah gemuk dari dulu2:(
*hhhaaa....yg gemuk ingin kurus, yang kurus pingin gemuk:(

Ellious Grinsant mengatakan...

Laaaaah, saya kelebihan berat badan nih. Mau di donasiin tapi bingung caranya gimana, wuakakakakak.,..

hoedz mengatakan...

dulu rambut belah pantat lagi ngetrend lho ...
hahahaha ..
susu kuda liar deh cobain ..

om rame mengatakan...

caranya gampang!
minum jamu BUYUNG-UPIK, biar doyan makan. kaLo udah doyan makan masih keren_peng juga, berarti kudu minum combantrin. perhatikan gejaLanya, mata merah dan perut buncit. huahahahahaha.........

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Saranku, cari istri aja Phe..biar ada yang ngurusin dan bukan pacar lagi statusnya :)

raka mengatakan...

kata Engkong, mungkin ente perlu mengkonsumsi susu kental kentul, ngga cuma susu kental manis masbrooo....

Mia Herminingtyas mengatakan...

mas gaphe fotonya segitu aja sama dengan "berisi"?? huaaaa,..nyindir aku ya,mas tau ga??? pas aku hamil naek 22kilo,sangar tho?? sekarang ya g pernah balik ke kalimat "langsing" lagi,..bagi resep kurusnya ya mas..

mamamia mengatakan...

hah??? foto itu sama dengan "berisi"??? jadi merasa tersindir dech,hiks2..
tau g mas,dulu aku hamil naek 22kilo lho,sangar tho??? sekarang g pernah kenal dengan istilah "langsing" bagi resep kurusannya dong mas gaphe..he3x..

armae mengatakan...

coba ensure, yang fos yahhh. cari di hypermart ato giant banyak kok. tapi emang rada' mahal kalo dibanding susu yang laen. cuma emang recommended. brani jamin deh :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...