Minggu, 20 Maret 2011

Gaphe Giveaways Closed Dan Adek Saya

Tanpa bas bis bus lagi, langsung aja deh!. Dengan melirik clocklink biru yang ada di kanan atas blog saya, dan mengingat bahwa Gaphe Giveaways sudah berlangsung selama sepuluh hari.. maka sesuai janji saya tentang batas akhir giveaways *teroreet roreeet..jeng jeng jeeng.... Saya nyatakan GAPHE GIVEAWAYS CLOSED!. Secara resmi, banner Gaphe Giveaway akan saya copot dari persemayamannya.

Jadi buat yang udah ikutan giveaway dari saya, pertama-tama biarkan saya bernafas dengan baik dulu.. soalnya responnya nggak nyangka bakal sebanyak itu. Terharu banget banyak yang mampir ke blog Gaphe Bercerita ini, dan dari lubuk hati saya paling dalam.. saya mengucapkan terima kasih banyak!.

Sedikit laporan singkat dari saya, semenjak pertama kali giveaway ini dibuka pada tanggal 10 Maret 2011 yang lalu, sudah sebanyak 48 peserta yang sudah mengikuti giveaways ini. Total jumlah komentar yang masuk pada postingan tersebut adalah 132 komentar, tanpa satupun saya tanggapi balik. Ini rekor pertama kalinya satu postingan di blog ini memiliki komentar lebih dari 100! Dan itu tanpa ada komentar dari saya satupun. Dari sebanyak 48 peserta yang masuk, seperti saya bilang di syarat kontes bahwa hadiah akan dibedakan menjadi 2 macam untuk cowok dan untuk cewek. Masing-masing satu pemenang.


38 peserta wanita dan 10 peserta pria bersaing berebut oleh-oleh dari Malaysia

Sepertinya persaingan berat terjadi pada kubu wanita. Sebanyak 38 peserta memperebutkan satu pashmina. Sedangkan untuk peserta cowok, persaingannya lebih santai. 10 peserta memperebutkan paket Beryl's Chocolate. Saya nggak ngelink satu persatu daftar pesertanya, karena trauma blog saya jadi tertuduh malware. Jadi, sebagai tanda keikutsertaan temen-temen.. saya sudah mampir ke postingan tersebut dan meninggalkan komentar bahwa anda sudah tercatat sebagai peserta.

Lalu bagaimana pengumuman pemenangnya dan penilaiannya?. Untuk pengumuman pemenang, kemarin sudah saya bilang akan saya umumkan besok Senin, Tanggal 21 Maret 2011 malam hari. Untuk penilaian, tentu saja bukan saya yang akan menilai. Soalnya, kalo saya yang menilai bakalan subjektif banget.. Bisa jadi karena hubungan pertemanan, kenal, atau karena sering mampir dan setia. Jadi untuk menghindari unsur subjektivitas, urusan memilih satu pemenang cewek dan cowok dari total 48 peserta sepenuhnya berada di tangan : ADEK SAYA!. Dia bukan blogger dan nggak kenal sama satupun pesertanya, jadi penilaiannya objektif.


Saya adalah anak sulung dari tiga bersaudara, dan dua adek saya kebetulan cowok semua. Jadi, dalam satu keluarga, ibu saya adalah wanita tercantik di rumah!. Yang saya tunjuk buat jadi juri adalah Adit, adek saya yang pertama si anak tengah. Udah lihat gambarnya?. Sangar kan??.. Beda banget perangainya sama saya. Kadang saya sering ngiri sama dia.. walaupun umurnya beda 4 taun ama saya, whichis seumuran sama beberapa sobat blogger yang masih kuliah, dia udah banyak bisa ngambil keputusan sendiri dan mandiri. Mungkin jaman saya umur segitu, bakalan masih minta sama ortu sih #malu

Saya dan Adit

Selain itu Adit tuh hobiis abis, penyuka renang (sama kayak saya) sampe ikutan klub selam juga, Biking dan skateboarding, plus fotografi. Beda sama saya pas seumuran dia, isinya cuman belajaar..belajaar.. dan belajaar.. Kalo ditanya soal kemauan, sekali dia pengen sesuatu pasti bakal dikejar sampe dapet. Semua barang-barang hobinya dia kayak skateboard dan sepeda fixie (yang kapan hari pernah saya pinjem dan masuk di postingan) diperoleh lewat usahanya sendiri. Saya kagum sama caranya dia usaha dan tanpa ninggalin aktivitas kuliahnya. Bahkan terakhir, dia bantuin temennya jadi marketing sepeda fixed gear. Sekalian aja promosiin sih, kalo berminat nyari sepeda fixie rakit sendiri dengan spesifikasi dan budget ditentukan sendiri bisa langsung klik disini. Bilang aja ketemu Adit!.

Oke, balik ke Giveaways.. jadi, semua foto yang diposting saya minta ijin buat dicopy di notes saya buat saya kirimkan ke Adit. Sudah dikirim sebetulnya, dan saya tinggal nungguin balesan email dari dia. Ya maklum, Adit lagi di Jogja dan saya lagi di Makassar.. makanya komunikasi cuman lewat email aja. Perkara gimana penilaiannya, saya serahkan sepenuhnya sama Adit. Terakhir saya SMS tadi, dia lagi bareng sama temen-temen fotografinya.. Bisa jadi dia juga minta tolong sama temennya juga buat nilain, lagian saya juga nggak mau pusing milih banyak foto gitu sih. hahaha. Jadi ditunggu aja yak besok malem pengumumannya!

#postingan ini sekalian diikutsertakan dalam giveawaysnya Mama Cal-Vin (Pascal dan Alvin). itu foto-foto dua taun lalu pas jalan-jalan ke Dufan dan TMII.. jamannya masih culun. Kalo diminta satu foto yang dikirim, foto yang tengah deh yang saya unggulkan!

74 komentar:

Djangan Pakies mengatakan...

Maaf Kang kemarin ndak bisa ikutan Yumilah Yumiwatinya, yang penting ikut support aja. Juri orang yang ndak kenal dengan peserta kayaknya memang lebih adil daripada kita yang sudah terbiasa saling mengunjungi.

Berarti kemarin yang tukang poto di KL itu Kang Adit ya ?

riesta mengatakan...

komat kamit baca mantra...
semoga menang...
hehehehe

Mila Said mengatakan...

kog gw jd ikut deg-deg-an nunggu pengumuman, pdhal gw ga sempet ikutan wkwkwkkk....

Brigadir Kopi mengatakan...

sipp objektif ..salam buat adiknya semoga se-kreatif abangnya ... ALLAH bless you bro ..amin

r10 mengatakan...

kenapa jurinya bukan google saja :p

anyway blogmu gaphe, sudah ga ada peringatan malware dari Chrome kok

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

wah..... se3moga sukses giveawaynya bos.....

ToM kuU mengatakan...

ditunggu kabarnyanya besok... hahahaha

rizkimufty mengatakan...

wahaha, kirain pengumumannya sekarang... udah dag-dig-duer-nyences sama cokelatnya haha

wah sama dong, aku juga 3 bersodara laki semua, aku anak kedua, beda 4 tahun sama kakak pertama(lk), adek aku juga beda 4 tahun sama aku. tapi aku kurang dekat sama adek sendiri haha, foto persodaraan kayak gitu ga ada satu pun :D

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

ah ntar aku poto juga sama mbakku, nyaingin potomu ama adekmu Phe :D

tiwi mengatakan...

hayyaaa daku telattt hehehhe, *alasan... lawong blm sempet bikin pictnya, yg ada malah foto kuenya ama krucil2...*anak2ku.., maybe next time bisa ikutan...

niee mengatakan...

Kalau udah acara foto2an aku selalu telat deh sepertinya, soalnya jarang berfoto sekarang, kameranya juga sedang rusak :(

catatan kecilku mengatakan...

Foto adikmu waktu masih 'kecil' masih mirip denganmu, Phe. Tapi setelah besar... kok beda jauh ya...? hehehe. Salam ya buat adikmu.

the others.... mengatakan...

Ikutan give awaynya bunda Cal-Vin juga ya? Sayang aku gak punya foto berdua dengan adikku... jadi gak bisa ikutan. :(

jejak langkahku mengatakan...

Waa... peserta wanita kok banyak banget sih? bisa gak shasa pindah jalur bersaing dg para pria? hahaha

place to study mengatakan...

Shasa juga mau ah ikutan give awaynya Bunda Cal-Vin. Kali ini bersaing deh dengan Om Gaphe... hehehe

Meutia Halida Khairani mengatakan...

semoga menang~~ semoga menang~~
bagus jg sih suruh adiknya yg jadi juri. hehehe

wits mengatakan...

sambil menyelam minum air nih mas postingannya.

ini posting buat inform maslah kontas yg udah ditutup, nganalin adiknya yg jadi juri+usaha sepedanya trus sekalian diikutsertakan ke kontes mama cal-vin lagi.

kreatif idenya, hehehe..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mantap, penilaian yg jujur deh.

zasachi mengatakan...

Sukses buat event giveaways nya ya Pe. Ternyata lebih byk peserta cewek, hehehe..

#kirain pemenangnya dr polling sms, ketik Gaphe giveaways spasi nomor peserta gitu :p

sapidudunk mengatakan...

serius udah dituutp yahh?? aaahhh ga sadar begitu cepta waktu berlalu.. maaf ga bisa ikutan dan baca keseluruhan posting. keep adventouring buat gaphe yahhh

Dwi mengatakan...

Semoga jurinya yang 'sangar' bisa adil dalam memilih para kontestan, walaupun saya gak bisa ikut serta.. :D.

hoedz mengatakan...

wah .. adik nya lebih berisi ya Phe .. heheheh *no offense*

Ya Allah semoga saya menang ... pengen banget makan cokelat itu .. hehehehe ..

Amin ...

yayack mengatakan...

perasaan saya gak ikutan deh, wah sayang ya mimpinya semalem udah jadi pemenang tapi nyatanya gak ikutan pie toh? Maaf bisnya gak tau kalo ada givesaway. Hiks...

Bunda Loving mengatakan...

gaphe....salam u adik mu...
sedih deh...ternyata foto bunda gak masuk ya.....utk diundi...

Kantong Plastik mengatakan...

yaahhh.. uda abis ni crita jalan2 malaysianya?

dunia kecil indi mengatakan...

wah, kalau yg dinilai fotonya sih aku "kalah", soalnya aku liat kok foto yg dimasukin malah aku pas lg masak pizza ya, bukan pas makannya?? hihihi. tp gpp, deh yg penting meramaikan :)

ghost writer mengatakan...

kiranya aku bukan sebahagian dari contestant itu yach Phe..hihi

sapapun pemenangnya,ucapan tahniah untuk kamu.

ciptanirmala mengatakan...

huweee... telat baca loh... kalo tahu gitu khan ikut, he... da lomba prosa gitu ga? lagi posting prosa nih di blog, komen ya, sankyuu...

d'zaro mengatakan...

wah.. ane kayak nya ketinggalan info nih.. kalau sudi kiranya tolong dijelaskan ada lomba apa bos! hgihihi.. thank's

blackdevil mengatakan...

wha,.
ane d E yha mas,.
smg ane bs menang !!!
NGAREP.com
:)

bsk yha hasil na.,,
bs ngk tdr nhe gr" deg"an.
alah, GUBRAK !!!!
:)

narti mengatakan...

Gaphe, salam buat adikmu ya
kasian gaphe ga ada yg ngasih salam
*peace*

sda mengatakan...

loh koq ke makasar?? kapan balik kerjanya?
masih long holiday nih??

dee mengatakan...

besok kalau ngadain acara sejenis, hadiah kudu ditambah, banyak banget pesertanya :)
setuju dengan jurinya, orang luar (bukan blogger) dan netral ^_^
kalau adit yg menilai, kayanya unsur photografernya juga dinilai nih.
buat para peserta, selamat berdeg-degan aja :)

rahma mengatakan...

wah saya kemaren vakuuum dari blog-blog an jadi gatau ada update-an apa aja bang.hahaa..

eniwei, jaya terus lah ya blognya bang!

Coretan Hidup mengatakan...

Wow, banyak banget pesertanya. Pasti adikmu bakalan kesulitan menilainya. Apalagi bagi kubu wanita yang pesertanya sampai 38 orang. Tapi, bagus juga sih kalau penilaian dilakukan oleh orang lain diluar blog karena akan lebih obyektif. Dan tentu saja ini tantangan terbesar buat adikmu untuk menentukan siapakah pemenangnya

i-one mengatakan...

wah,pasti gue yang menang.AMIN.Hehe...gaphe ada dimakasar?wah,supriase nih...makasih ya udah mapir keblog ane,klu ada waktu maen2 lagi ya..hehe

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

wah, Bang Pendi minta maaf juga nih ngga sempet ikutan. Dan buat yg menang selamat aja deh!
Eh, sama adeknya mirip bener ya? seperti pinang ditumbuk dua! huahahaha....

Sepak Bola News = Soccer 足球新闻 mengatakan...

nice post Gan , hadir sambil baca2 artikel Gan

ascargo mengatakan...

lam kenal Gan , sorry blog ane sedang dalam pembenahan, nice post Gan

yanuar catur rastafara mengatakan...

wow,keren bos...

Tutorial Blog mengatakan...

salam sobat
berkunjung pagi
met beraktifitas ya

SUKMA mengatakan...

benar ya adeknya gaphe tampilannya beda banget.
Ide bagus tu si adek yg jadi juri nya jadi lebih objektif, lah aku kok ikut deg2an ya , penasaran nih siap ya berbahagia dapat pasmina dan coklat dari Gaphe..???

dv mengatakan...

persaingan sangat ketat pemirsa..

koq bs mirip banged gt yah sama adeknya -.-"

hebring nih,postingan closed giveaway disertai ikutan giveaway jg :D

rezkaocta mengatakan...

kak, kalian berdua kayak kembaran ...mirip banget!
:D

Susindra mengatakan...

Siapa yang beruntung, ya? Xixi... yang jelas bukan diriku karena aku tidak ikutan. Maaf ya mas.
Baru kenal blog ini Sabtu kemarin.

Adi Chimenk mengatakan...

adek lu sangaaaaaarrrrr...!!! gondrong bener dah! serem gw.. jangan2 merangkap bodyguard lu ya? hehe

irhampedia mengatakan...

weleh...

saya tidak maen kesini kemarinkemarin...

jadi ga tau dan ga ikutan...

hehehehehe...

Nard4Reynard mengatakan...

Emang gila nih lomba. (Gila sebagai kata pujian)

iam mengatakan...

Wah gue nggak tau kalo ada kontes itu >.<

attayaya_bom mengatakan...

akrab banget neh bang adik
semoga selalu begitu dan ga usah ada brantem
keep smile

Elsa mengatakan...

mirip banget sama adiknya....

uci cigrey mengatakan...

wah mas gap ngga ikutan gondring juga rambutnya? :D biar kembar

Blog Tutorial Blogger mengatakan...

salam sobat
berkunjung siang sebelum pulang kerja

Bayu Hidayat mengatakan...

brooo semoga menang yahhhh. success. gw doain. entar makan makna yah hehe

Huda Tula mengatakan...

iya, ko beda banget.. hahahaha


yang cowok cuma sepuluh?? ndoplang banget

lidya mengatakan...

Semoga Adit jatuh hati pada foto coklat aku hihihi.
Thanks ya udah ikutan lomba nya

Miftahgeek mengatakan...

Selamat buat para pemenang, tolong sampaikan salam saya supaya jangan lupa makan2 nya :p

☺☺☺ mengatakan...

bang, ade lo kenapa lebih sehat begitu hahahaha keren deh :DDD

Mama Kinan mengatakan...

Wah sukses dengan perhelatan "Yumila Yumiwati"..walaupun aku tidak mengikutinya tapi sekarang aku selalu bilang "Yumila Yumiwati" untuk setiap masakan enak yang aku makan..walah sampai suamiku bingung apa itu Yumila Yumiwati..walah nggak gaul dia..:)kebetulan aku cari cari stock photo yang makan gitu nggak ada..banyaknya photo makanannya doang...hiks hiks..
Btw adik bungsunya mirip banget sama gaphe..sip sip..persaudaraan yang indah yah..:)

Mama Kinan mengatakan...

Wah sukses dengan perhelatan "Yumila Yumiwati"..walaupun aku tidak mengikutinya tapi sekarang aku selalu bilang "Yumila Yumiwati" untuk setiap masakan enak yang aku makan..walah sampai suamiku bingung apa itu Yumila Yumiwati..walah nggak gaul dia..:)kebetulan aku cari cari stock photo yang makan gitu nggak ada..banyaknya photo makanannya doang...hiks hiks..
Btw adik bungsunya mirip banget sama gaphe..sip sip..persaudaraan yang indah yah..:)

Mama Kinan mengatakan...

Wah sukses dengan perhelatan "Yumila Yumiwati"..walaupun aku tidak mengikutinya tapi sekarang aku selalu bilang "Yumila Yumiwati" untuk setiap masakan enak yang aku makan..walah sampai suamiku bingung apa itu Yumila Yumiwati..walah nggak gaul dia..:)kebetulan aku cari cari stock photo yang makan gitu nggak ada..banyaknya photo makanannya doang...hiks hiks..
Btw adik bungsunya mirip banget sama gaphe..sip sip..persaudaraan yang indah yah..:)

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

he he he, mirip ya .....

Rin mengatakan...

Akrab gitu sama adeknya..mantaap! ;)

Penghuni 60 mengatakan...

siiiplah, buat yg menang slamet aja deh...
hmm, apa ya oleh2nya?

Lia_Lovaa mengatakan...

Sebenarnya kemaren pengen ikutan meramaikan juga,tapi berhubung gak punya foto yang lagi makan, jadi batal deh, salam kenal ya mas..

Lia_Lovaa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Daris Firzan mengatakan...

wow, ane telat sob.., heheh

semoga yg terbaik itulah menjadi pemenang :)

YeN mengatakan...

adik kamu sipit banget phe..?

cho mengatakan...

nyesel deh udah buka samaran. coba kalo dianggep cowok, pasti gue yg bakal dapet coklatnya. hehe. > <v

salam kenal y buat adit. dia punya blog ga phe? pengen liat hasil jepretannya, skalian belajar juga. :D

cho mengatakan...

oia, goodluck buat giveaways nya mama Cal-Vin! gue kepikiran buat ikutan juga ..

Tip End Trik mengatakan...

selamat petang kawan
berkunjung silahturrahmi

Ellious Grinsant mengatakan...

Waaah senangnya bisa kompakan sama adek, hahahah...

Mamisinga mengatakan...

gokiL.. salam buat adeknya

BunDit mengatakan...

Jui maret ceria berkunjung. Wah, mas Gaphe termasuk pria kalem ya hehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...