Senin, 21 Maret 2011

Surprize, Surprize, And Surprize!!

Bing!

Sebuah email yang saya tunggu-tunggu akhirnya sore kemarin saya terima. Balasan jawaban dari Adit yang emang sengaja saya tunjuk buat jadi juri Gaphe Giveaways. Oke, penasaran siapa pemenangnya??.. Sabaar.. jadi gini ceritanya. Setiap foto yang masuk saya kasih nomor berdasarkan urutan masuknya postingan, tapi nggak mutlak kayak gitu banget soalnya saya prioritasin dinomorin tuh yang wanita dulu. Ladies first laah, soalnya lebih banyak yang ngikut jadi peserta. Jadi, untuk wanita fotonya semua saya nomorin mulai dari nomor 1-38 trus untuk ngebedain, yang cowok saya kasih huruf A - J (10 peserta). Terus, saya minta tolong Adit buat milih satu dari nomor 1-38, dan satu dari huruf A-J. Mungkin kalo sempet liat gambar semua peserta di postingan saya kemarin, ada gambaran urutannya kan ya?. Yaa kurang lebih kayak gitu.

Begitu email Adit masuk, langsung saya printscreen buat bukti. Dan ini dia balesannya :


Yak. Pemenang cewek adalah yang memiliki nomor urut 2, dan pemenang cowok adalah yang memiliki huruf J. Siapakah itu?.. JENG JEEENG!!!!


Selamaaat untuk Putri Baiti Hamzah dan Pakde Cholik sebagai pemenang Gaphe Giveaways. Untuk Putri Baiti Hamzah (duh, saya nggak tau manggilnya apaan.. soalnya baru kenal sih >.<) berhak untuk mendapatkan satu pashmina berwarna Gold & Black. Sedangkan untuk Pakde Cholik, berhak mendapatkan Paket berisi 3 box/bar Beryl's Chocolate.

Udah gitu aja??
NGGAAAK DOOONK!!!.. Berhubung ternyata animo peserta banyak yang ikutan, maka rasanya koq nggak enak aja cuman ngasih satu hadiah dan diperebutin banyak orang. Jadi, saya memutuskan buat nambah hadiahnya berdasarkan kategori yang saya bikin sendiri. Dan ini dia Surprizenya!!

1. The First Contestant Award.
Jatuh pada Nona Noto alias Ata, yang baru beberapa menit saya posting Giveaways udah ngasih link fotonya!. Salut, kecepatan tangannya dia buat editing foto langsung nggak pake lama.


2. The Best SEO Award.
Ngerti kaan kalimat sakti Yumilah Yumiwati?. Yak, karena memang saya ingin mempopulerkan kalimat tersebut sebagai sebutan untuk makanan yang lebih dari sekedar enak.. maka SEO berperan penting buat urusan macam begini. Begitu saya ketik Yumilah Yumiwati di Google, muncul link pertama yang paling populer :


Selamaaaat buat Mbak Reni di Blognya yang The Others. Mbak Reni berhasil menyabet gelar The Best SEO Award dari saya.

3. The Luckiest Contestant Award.
Disamping kedua award tadi, saya nyoba ngundi keseluruhan peserta untuk mendapatkan satu gelar The Luckiest Contestant. Berhubung lagi nggak ada kertas dan pena, saya memasrahkan pada situs Randomizer[dot]org. Hasilnya adalah...


Karena nomor 1-38 itu peserta cewek.. maka 39 - 48 itu peserta cowok. Jadi, setelah dikonversikan.. nomor 44 itu jatuh ke huruf F. Siapakah itu?... Huda "Hoedz" Sudiro!!. Congrats ya Hoed, kamu jadi yang paling beruntung.

Untuk ketiga kategori tersebut, masing-masing memperoleh satu bar Beryls Chocolate. Sorry, ngasihnya cuman satu bar aja. Jangan dilihat dari banyaknya, tapii dilihat dari jauhnya.. (Dari Malaysia bo!). hahaha... #hadeeh..

Untuk semua pemenang, mohon segera mengirimkan nama lengkap, nomor telepon yang bisa dihubungi, beserta alamat lengkap dengan kodepos ke email saya : yogapratama77@gmail.com dengan subject : YUMILAH YUMIWATI. Email saya tunggu sampai hari Rabu Malam yak, setelah email saya terima nanti akan saya hubungi kalo sudah saya kirimin hadiahnya.

Udah segitu aja?.
Buat bagi-bagi hadiahnya sih itu aja... tapi, berhubung saya nggak enakan.. buat para kontestan yang enggak menang.. dan buat seluruh follower saya dimanapun anda berada #halah, berasa penyiar radio. Saya sudah kumpulkan semua foto bikin ngiler buat dijadikan Award. Sebagai persembahan terakhir Giveaway ini, saya berikan Yumilah Yumiwati Award untuk kalian semua!!..


Ini wujud terima kasih saya yang sedalam-dalamnya teruntuk semua yang sudah sering berkunjung ke gubug saya. Silahkan dipasang di blog masing-masing, dan sekali lagi saya ucakan terima kasih banyak!.

PS: Kayaknya seru banget deh bagi-bagi giveaways kayak gini, ikuti terus aja cerita jalan-jalan dan makan-makan saya aja.. Siapa tau di lain kesempatan kalo pas ada rezeki, saya bagi-bagi giveaways lagi. Thanks All!!

85 komentar:

narti mengatakan...

selamat kepada para pemenang :)

sda mengatakan...

aku koq ga menang sih, hehe...
tuh kan bener, picnya juga ok.
selamat buat adit yg telah menjadi juri pada event kali ini.

narti mengatakan...

catet emailnya boleh?

dee mengatakan...

yang terakhir buat semua follower ya?
makasih...
eh dee belum follow ^_^

sda mengatakan...

buat yang tidak menang ga rugi juga, photonya tetap diabadikan untuk award, Gaphe kreatif!

Aina mengatakan...

horeeeee.... daku gak menangggg!!!!!
hikhikhikhikhuk sroootttt.....
slamat wat Mbak Baiti ya,,, ntar pinjem pasminanya wat ke kondangan ya......

narti mengatakan...

hihi...buat minta oleh2 donk :)

Aina mengatakan...

slamat juga wat pakdhe cholik, mbak Ata, Hoedz en Mbak Reni... awas kalo aina gak dibagi ntar coklatnya meleleh!!!!! hihihihihuhuhu...
:P

Celotehan mengatakan...

selamat..selamat...,
fotonya bikin aku laper euy...

Rahman Raden mengatakan...

gila, gokil mampus n kern. pasti acungin jempol 4 deh. buat pemenang senyum dikit dong bwt q

cho mengatakan...

congratz ya buat yang menang. kayaknya pashminanya emang pantes deh kalo dipake sama putri baiti hamzah. cakep gitu. :D

congratz juga buat pekdhe cholik, ata, mb reni, sama hoedz!

kapan ngadain giveaways lagi, phe?

Ami mengatakan...

selamat buat yang menang... siap berpartisipasi buat yumilah yumiwati versi kedua, gak menang yo ben... haha

r10 mengatakan...

pakde cholik yg menang blogger veteran itu yah? Gile fotonya ^^

kalau Putri Baiti Hamzah aku baru tahu sekarang

blackdevil mengatakan...

wha,.
mbak Nona Noto alias mbak Ata menang..
selamat yha mbak,.
mbak,.
coklat na buat ku jha yha !!!
alah,.
coklat na buat baby na mbak jha,.
*baby uda leh makan coklat loem yha(?)
(^^")

Nard4Reynard mengatakan...

Kalo yang baca doang dapet apaan?

ria haya mengatakan...

selamat buat para pemenangnya... :)
jempol dech buat Gaphe yg dah bikin giveaway seru

rizkimufty mengatakan...

yaaaah, ga menang~~ haha

rizki simpan dulu ya awardnya, nanti di pajang. kalo ada lagi, pasti saya menang!! hahah

Dwi mengatakan...

Ternyata ada babak tambahannya ya, pakai SEO-SEOan segala,, ngeriii..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat ut kpara pemenang ya

maspri mengatakan...

selamat untuk para pemenangnyaaa...hayo hayo ditunggu traktirannya

Rin mengatakan...

Selamat buat yang menaaang! turut senang bisa meramaikan give away ini.. :) *pulang bawa bungkusan award*

Adi Chimenk mengatakan...

aseeekk...
dapat award lagi ini. ada bahan postingan..:)

NingSyafitri mengatakan...

selamat ya buat pemenangnya...
Mmmm... senangnya... :)
Gud lak smw...

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

seru mas gaphe semoga lainkali mas gaphe bisa adain lagi amin.... selamat buat para pemenang

Neyna Naya mengatakan...

Selamat untuk yang menang...meskipun ndak bawa hadiah, bawa award jadilah...hehehe...thanks mas Gaphe..

ghost writer mengatakan...

kamu sangat baik hati Phe..bisa berbagi rasa dengan temen-temen blogger yang lain..

tahniah untuk semua pemenang GA contest kamu Phe..

hoedz mengatakan...

Horeeee .. saya dapet cocholate .. meskipun cuma 1 sih ..
makasih Gaphe ..

asekk .. asek .. asek ..
jadi sayang dimakan

i-one mengatakan...

wah,cape-cape nunggu pengumuman,tapi gak menang.maaaa....maaa...gaphe jahat...hehe,selamat ya buat yang menang

Eks mengatakan...

selamat buat para pemenang, dan yang ngga menang jangan ngiri yaaa... :D

Yhantee mengatakan...

dag dig dug.... para kontestan nunggu pengumumannya, dan ternyata pemenangnya adalah...... :)

slamat ya buat pemenang..
hadianya kita bagi dua ya hihihi

Diah Wardani Chaidesar mengatakan...

wah wah selamat nih buat yg menang !!! :D

YeN mengatakan...

selamat!!!
btw biar ga ikutan gaphe giveaways boleh pajang award kan ya? ;)

the others.... mengatakan...

Alhamdulillah... aku pulang bawa coklat dan award. Thanks ya Gaphe... #happy

catatan kecilku mengatakan...

Selamat utk Gaphe utk acaranya yg sukses! Lain kali ngadain lagi ya? hehehe #ketagihan

jejak langkahku mengatakan...

Alhamdulillah Mama dapat coklat, jadi Shasa bisa ikut menikmati hahaha

place to study mengatakan...

OK deh, Shasa bawa pulang award aja, makasih ya Om... :D

tito Heyziputra mengatakan...

SSiikk..
selamat ya buat para pemenang, muahhaha...
pasti abis ini makiin bnyak dah kata2 yumilah yumiwati yg bertebaran.

ma_dhan mengatakan...

congrats buat yang menang :D
ati" meleleh tuh coklat dari negri jiran.. hihihihihiih

Siti Nurul Falah mengatakan...

yeayyy, selamat yaaa buat yang mengang :D

Pakde Cholik mengatakan...

Alhamdulillah, ternyata makan besar bukan saja enak tetapi juga dapat hadiah.
terima kasih bang, sukses selalu.

Salam hangat dari Surabaya

TUKANG CoLoNG mengatakan...

udah ikutan aja udah seneng. :)

slamat buat para jawara. :D

lidya mengatakan...

Pashmina melayang dapat award pun jadi lah:)
kalau coklat , aku posting coklat ya hehehe
btw, nyaris ya SEO nya aku nomor 2, ga ada juara dua ya? hihihi tetep maksa.
ok deh nanti aku pasang awardnya

Geafry Necolsen mengatakan...

hikz!
ga dapet coklat,, ga pa2 deh.. ntar kalo bikin giveaway berhadiah Suzuki Swift ato mini cooper kasi tau aku ya mas gaphe..

Miss Nea Muslimovic mengatakan...

hmmm... nyesel banget g' bisa ikutan giveaway nya k'gaphe... soalny USB kamera q gy error..hikhik.. wat pmenang selamat ya :)

Nurul Imam mengatakan...

Kontes apaan ih ... ?
kok saya nggak tau yah ?

Journalist Blog's mengatakan...

SEO2an lagi nih ... Ampun dah ...

Huda Tula mengatakan...

horeeee aku ga dapat #pura2seneng.

heh, ayo bagi-bagi lagi!!

dhe_bie mengatakan...

kalo ada lomba lagi jangan yang versi narsis ya phe, dhe gk bisa kalo mesti nampilin foto asli sendirian pula..

Anonim mengatakan...

selamat ya buat para pemenang! buat yang belum beruntung, berarti memang belum rejekinya. jadi ga perlu sedih, apalagi mutung.

oia, saya ijin share. mohon jangan dianggap sebagai spam. namun jika tidak berkenan, dihapus saja tidak apa-apa.

seorang adik dari anak didik teman saya saat ini sedang membutuhkan bantuan seikhlasnya, baik berupa doa untuk kesembuhannya maupun dalam bentuk finansial. Saat ini dana yang terkumpul baru sekitar 3,5 juta, sementara yang dibutuhkan sekitar 50juta.

info lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.

Nurul Safika

silahkan di share ke rekan-rekan yang lain.
insya Allah, kebaikan anda semua mendapatkan balasan Tuhan yang Maha Esa.
terima kasih.

archer mengatakan...

wah saya gak kebagian nih ehehehe

Hariyanti Sukma mengatakan...

Slamat buat Putri dgn phasminanya dan pakde Cholik dgn coklatnya ( bagi2 donk pakde heheheehe...)
Phe ... tq awardnya,ntar aku pajang deh ....
Slamat ya .... sukses dgn acara bagi hadiah2nya, moga2 ada lagi acara bagi2 hadiahnya.

SUKMA mengatakan...

Slamat buat mbak Reni yg telah sukses mempopulerkan " Yumilah Yumiwati"

Zulfadhli's Family mengatakan...

Hiks hiks Bu Bunting gagal deh mendapatkan tu phasmina :-)

Yo weiss gpp, tar coklatnya minta ke Mba Reni ajah hehehe

Waaahhh Pakdhe emang teope dah. Waktu kontes di blog ekye juga ddoski juaranya. Hidup Pakdhe!!

NB: Say, adain kuis lagi yaaaaa :-)

Blog Tutorial Blogger mengatakan...

selamat pagi sobatku
met beraktifitas ya

John Terro mengatakan...

selamat bagi yang udah menang :D

uci cigrey mengatakan...

congrat buat yg menang, makasih juga lho mas gap, seneng ngomong yumilah yumiwati jadinya :))

Nyach MMS mengatakan...

selamat ya untuk yang menang
dan sukses untuk Gaphe

dv mengatakan...

wew pemenang nya jadi banyak,tp sayang saia ga kebagian >.<

congrats buat yg menang yoo..

dtggu giveaway berikutnya ya phe :p

Henny mengatakan...

huwaa..telat baca pengumuman. ternyata aku ga menang ya.
anyway..selamat buat pakde dan puteri

Bayu Hidayat mengatakan...

bro seru banget. wihhhh gw ketinggalan. kapan lagi putaran berikutanya. kasi bocoran bro. wihhh jadi banyak dong koleksi foto nya. keluarin dong bro semua foto nya. kan lucu lucu tuh

ReBorn mengatakan...

hmmmm saya kurang banci kamera... ga sempet poto poto ama makanan... T_T

ash mengatakan...

Congrats!
:D

advertiyha mengatakan...

Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuiii.. pakdhe menang...!!
minta pajak ah,, hahah...

eh, selamat juga buat neng cantik, Putri Baiti Hamzah... :)
salam kenal ya neng...

buat gaphe..!!
sukses bro..

Putri Baiti Hamzah mengatakan...

Morninggg mas Gaphe

Hoehoe...aku menang ya rupanya...*senangnyaaa*

Terima Kasih untuk gaphe giveaway, semoga pashmina-nya manfaat..

Hmm...Hmmm
Mau cerita di blogku aja ah...

Thanks all...Ada keceriaan luar biasa ikut di giveaway ini ^____^

*aku senang kenal kalian semua*

Djangan Pakies mengatakan...

kemarin kayaknya sudah kesini tibaknya setelah di cek belom koment.
Selamat deh buat para pemenang berbagai kategori dan untuk Kang Gaphe sukses ya acaranya mantab.
Entar kalo ada yang kedua coba ikutan

Orin mengatakan...

Waah.... ternyata aku belum beruntung dapet pashmina dari Mas Gaphe. Ditunggu giveaway berikutnya ya mas hehehe.

Selamat buat Pak Dhe dan Mba Baity :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

yah I'm not Lucky hehehe
Selamat yaa buat yang menang ;)

riesta mengatakan...

selamat ya buat yg menang....
:)

chika mengatakan...

wah selamat buat yang menang^^
chika kmaren gx jadi ikutan hihii

narti mengatakan...

@ Geafry Necolsen, kalau hadiahnya Suzuki Swift ato mini cooper semua juga mau... ^_^

Muhammad A Vip mengatakan...

keren banget ini, Pe...kamu dermawan sekali sepertinya. Sebagai orang yang doyan makan tapi kurus saya jadi curiga, jangan-jangan kamu kalo makan seporsi buat bareng-bareng orang sekompi.hehe

Fadly Furqon mengatakan...

haha asik bgt yang dapet hadiah :D

Nova Miladyarti mengatakan...

waaahhh...selamat ya buat yang menang:)

joe mengatakan...

selamat deh buat yang menang dan yang kalah semoga tidak patah semangat

Meutia Halida Khairani mengatakan...

selamat buat yg menang. hiks, ga menang T_T

gpplah yg penting dpt award :D

puteriamirillis mengatakan...

makasih awardnya ya phe,,,udah ditaruh di halaman award ku,,,

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah, mantap nih dah bagi2 hadiah. Kayaknya emang seru kalo Bang Gaphe sering ngadain kayak gini, mudah2an Bang Pendi bisa ikut nantinya :)

selamat juga deh buat yang menang...

Sang Teladan mengatakan...

Selamat buat para pemenang.

Nia mengatakan...

Selamat utk para pemenang....sebenarnya aku mau ikutan tp fotonya ngga ketemu2 heheh.....nanti kalo ada kontes lg ikutan ahhh....

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

selamat ya buat para pemenang, thanks buat awardnya Phe..nanti dipajang deh ;)

tiwi mengatakan...

Selamat buat para pemenang!...anda layak jadi juara!..*ngomongnya serius nihh.. dan...salut buat Gaphe acaranya sukses bo!.... blognya makin keren nih....*ngerayu colek2 Gaphe msh ada gak pashminanya?...hehehe

Ellious Grinsant mengatakan...

Weh, aku baru sadar ternyata mas Gaphe bagi-bagi hadiah oleh2, huhuhuhu, terlambat aku ini, hehehe...
selamat ya buat yang menang.

mia mengatakan...

huaaaaa,..sedihnya aku g bisa menang lomba makan memakan ini,hiks2.. tapi gapapa mungkin belum rejeki,ayoo mas gaphe kalo abis jalan2 bikin lomba lagi yaaaaa,..n smoga aku bisa menang,hidup mamamia!! (mimpi kali ya,he3x..)

zasachi mengatakan...

plok..plok..plok..
selamat ya buat pemenang... duh, senangnya yg dapat coklat :p

thanks Pe, follower juga ketiban award yumilah yumiwati hehehe

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan...

blog nona noto g bisa dibuka lagi kenapa ya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...