Sabtu, 16 April 2011

Eh Tanya Kenapa?

Eh tanya kenapa saya minggu ini rasanya baru post artikel dikit banget?.. hehehe, bukan males sih tapi karena kondisi yang nggak memungkinkan buat bikin artikel. Sebenernya udah jadi ciri khas blog ini, kalo artikel baru jarang nongol atau jaraknya agak lama antara satu dengan yang lain, bisa dipastikan sayanya yang lagi sibuk.

Tau saya sekarang dimana?. Saya udah di Jogja lagi, setelah kemarin sore di Makassar trus semalem di Surabaya, dalam dua hari ini saya berada di rumah #nggak penting!. Sebelum akhirnya besok sore harus ke Surabaya lagi. Lah, cuman dua hari di Jogja ngapain coba?. Sebenernya alasan utama saya balik Jogja karena ada undangan nikahan sahabat saya sekampus dulu. Ceritanya sih, ini pasangan udah digadang-gadang kalo jadi kawin bakalan temen sekampus dateng semua. Secara pasangan ini dua-duanya adalah temen satu kuliahan satu jurusan, dan udah lama pula pacarannya sampe kita bilang pasutri kalo nyebut mereka.

Aihh.. nggak sabar nunggu besok buat dateng ke acaranya. Namanya buat sahabat, apa sih yang nggak. Makanya dibelain dateng jauh-jauh dari Makassar, buat ikut ngerasain kebahagiaannya kan. Tapi problemnya, yang sepet rasanya tuh kebelakang-belakang... Bunda nanyain, kapan nyusul?.

semalem juga, Ayah nelepon nanyain.. temen-temenmu dah pada nikah, kamu kapan?.

Nah loo.. ada yang mau bantuin jawab?

76 komentar:

wawank mengatakan...

Lagi sibuk ya kk..!

Smga cepat dapt jodoh jg..., nikahnya secepatnya aja. Jgn lupa Undangnnya kak..., sy di Makssr ji tinggl.., batua raya 7

:D

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

wah, mondar-mandir terus kamu phe :D
nikah itu bagusnya kalo udah ketemu yang cocok. lha kamu kan jalan-jalan terus, sekalian aja dicari calonnya di tempat yang kamu kunjungi, jangan cuma cari makanannya doang :D

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

widih, domisili makassar jeki kah? napa se baru tau yah? *emang penting yah?* hahaha

jawabnya gini aja bro, mamah-papah, insyaAllah saya nyusulnya mei...
meibi yes, meibi no! hahaiiii

lidya mengatakan...

iya tuh betul pertanyaan ayahnya, kapan? hihihi malah nanya ya.
btw calon nya sudah adakah? kalau belum silahkan pilih blogger yg masih single :)

Ami mengatakan...

Jawabnya pake diplomatis aja. Ini lagi usaha, sudah banyak berdoa, belum ditunjukkan oleh Allah. Sesuatu yang terbaik itu butuh perjuangan...

insan mengatakan...

masih dalam proses seleksi yang tepat n yang ngpas :)

rita asmara mengatakan...

wah, masa' sih blm pny calon? Rasanya gak percaya aja,hehe.. Tp aku doakan smg cpt ktemu jodohnya..siapa tahu ktemunya pas saat melakukan perjalanan?

Mimi sikembar mengatakan...

si masnya jalan-jalan mulu sih jangan-jangan lupa nih buat mikirin jodoh *jangan sampe' ya..

jika sudah tiba waktunya aku juga akan seperti mereka ma.. pa..

dibantu doa deh dari para tetangga blogger, mudah2an mas Gaphe nggak lupa nyari jodoh karena keasyikan jalan-jalan :)

John Terro mengatakan...

hahah ... kapok tuh om
emang om punya target ke pelaminan umur berapa om?
usahakan pas target om
biasanya kalo melebihi target malah males untuk ke pelaminan
cz banyak fenomena di luar sana yang kayak gitu :P

Djangan Pakies mengatakan...

saya hanya mendo'akan semoga ke depannya dipertemukan dengan jodoh yang bisa menjadi bagian dari sebuah bangunan keluarga yang sakina mawaddah warrahmah. Sabar dan tawakal, apalagi jangkauan sampean luas Insya Alloh lebih gampang ketemu jodoh

Bunda Loving mengatakan...

kalau soal ini..bunda setuju banget dg pertanyaan ayahmu...Kapan dong ??

Ingat jgn terlalu banyak milih...yg penting Sholeha dan hehehe cantik jg perlu, tp lbh bgs cantik didlm...

Gaphe..klu udh nikah, khan bisa touring bareng...

Orin mengatakan...

I've been there mas hehe. Jawabanku zaman baheula kurleb gini : Kan hidup mah bukan perlombaan atuh Mah/Pak, biarin aja temen2 udh pada nikah, kalo udh waktunya pasti nikah kok.

Tapi ya tetep hrs diikhtiarin lho ya :P

Gudlak ;)

ria haya mengatakan...

hihihi...ketawa aj dech...
culik aja pramugari satu Phe buat jadi jawaban :p

Lyliana Setianingsih mengatakan...

jawabannya, kalo udah ketemu orang yang paling cocok, bunda dan ayah... hehe...

semoga dimudahkan Tuhan yah... :-)

Claude C Kenni mengatakan...

Everything in its time, mas. Sabar aja, hehe.
Justru mumpung masih single, kita bisa bebas pengen ngelakuin apa yg pengen kita lakuin. Jalan2 keliling dunia, kenal dengan banyak orang, dll. Appreciate your singleness, bcoz it live shorter than marriage ;p

asuransioke mengatakan...

setuju tuh sama pendapat saya dengan "Bunda Loving" cuman ini perlu keberanian nikahkan ibadah Om ambil aja yang om senang ama dia dan dia juga suka dengan om..... hehehe sok ngasih nasihat maaf ya om

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

waduh, kamu masih muda gituj ditanyai kapan kawin. bilang aja, lagi cari calonnya dulu pa

narti mengatakan...

hihi...kamu kapan?
*to the point

hoedz mengatakan...

kapan nikah om .. ?
hahahaha .. gak bisa kasih solusi ... :P

sda mengatakan...

ya aku rasa yg ditanyakan ayah bunda adalah hal wajar sebagai orang tua.
apalagi jika saudara Gaphe belum ada yg menikah. (bersaudara ma Adit aja kan ya? atau ada yg lain?)

berdoa dan berusaha, jangan dipaksakan, ikuti seperti air mengalir, diburu2 juga kurang baik. (komen sok tau, hehe...)

jawaban Pak Ies, bijaksana tuh.

dee mengatakan...

besok ketemuan di depan UMY ya ^_^

Bang Pendi mengatakan...

Bang Gaphe ude kayak bajing loncat aje! sebentar disini, sebentar disono, hehe. Soal jodoh, nah...Bang pendi baru nyinggung tuh kemaren. Ude, jangan pake lama2...nanti nyesel lho! lagian biar cepet gemukan kalo ade yang ngurus, hahaha...

lovetiffa mengatakan...

Haha pertanyaan yg sm yg sering diajukan ortuq, teman2ku yg rata2 sdh menikah dan pny anak bahkan ampe mau 3, dan sodara2ku, klo ketemu atau lg chat, rasanya emang bosan bgt denger pertanyaan itu ampe eneg malah. huft.

Biasanya kalo saya ditanyain kayak gitu cm diam, senyum, lalu bilang doain aja ya biar cepet dpt pria bertanggung jawab dunia akhirat. aamiin.

Gaphe masih mending co,umur segitu blm nikah wajar, nah sy perempuan blm nikah dianggap tdk normal. Ampe capek hati krn blm nemu "imam" yg tepat.

Ntr klo Gaphe nikah, undang sy ya...klo sy msi di Yogya sy dteng, lumayan makan gratis, hahaha.

Fiction's World mengatakan...

hihihi, ecieee Bang Gaphe ditanya kapan sama ortu ^^
Semoga dapet yang cantik luar dalam, sholehah dan the best banget lah.
Klo sebar undangan, boleh dong Semarang kecipratan hhohho

Ina mengatakan...

Tapi calon udah ada kan Phe?

Nufri L Sang Nila mengatakan...

phe...kapan nyusul?.....wakakakakakakakakakkkk....pertanyaan standar yaaaa....

salam :)

Rahman Raden mengatakan...

jadi ingat iklan dulu

"kapan kawin? kapan....kapan....

Elsa mengatakan...

aku paling sebel tuh kalo ditanyain gitu..
boseeeeeeeeen
apa gak ada pertanyaan lain ya?
hehehehee

Muhammad A Vip mengatakan...

bilang saja sama orang tua, cariin dong kalo pengin cepet anaknya nikah.

wulanmanjol mengatakan...

huahhaha...bilang aja mas, kan memang belom dateng pa jodohnya. kalo dah dateng mah ga usah nunggu besok, sekarang pun aku mau. *hehh..
hahhaah
sabar ya maaasss...jangan diambil pusing. mengalir aja kek sungai. halaahh...
:)

sichandra mengatakan...

ayo sob , cepat cari nikah , supaya gk ditanya-tanya lagi :D hehe

cho mengatakan...

kalo nelponnya khusus cuma buat mbahas kapan nikah, wah, berarti udah serius itu. malah siapa tahu kamu mau dikenalin sama siapa gitu.

tapi kamu pengen nikah kan, phe? masih straight kan? kalo ngga juga gapapa sih. penasaran aja. hahah.

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Cepetan nikahya mas, cari calon yang sholeha, mas gaphe kan banyak temannya didunia maya masak belum ada yang sreg...hehehehe aku tar dah punya baby lho... (gak nanya)hhehehe

Aina mengatakan...

wakakaka.... idem nasib ama kamu Phe........
ntar kalo kamu dapat jawaban bagus jangan lupa share ke aku yaaaaaa

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Yang bisa jawab ya kamu sendiri, sapa tau besok ketemu someone...jodoh kan ndak ada yang tahu.

Mamisinga mengatakan...

SEBENTAR YA GAPHEEE.. JAWABANNYA SAYA GOOGLING DOLO.. ups capslock! *tepok jidat sndiri* wkwkwkwkw...

Jeng Anna mengatakan...

Iya...kapannnnnnnnnn???]
heheh..smoga segera cepet nyusul yah...*Amin*...

Darwis Alwan El-Habsyi mengatakan...

yg pertama semoga perjalanan menuju pernikahan teman atau sahabatmu lancar, kedua semoga cepat-cepat bertemu dengan jodohmu!

rabest mengatakan...

waaahh..gak bisa bantuin jawab kalo yang satu ini mas gaphe...

coba nyontek yang sebelahnya.. LOL... :p

Neyna Naya mengatakan...

hayooo mas Gaphe udah ditantangin sama papah tuw, semangat mas Gaphe, Na dukung dari belakang, ngak tolak kuat-kuat kok, jadi pemandu sorak ajha

Noeel-Loebis mengatakan...

ayo, ayo.... dipilih, dipilih..... gaphe masih singel lohhhh!!! *malahpromosiinorangdisaatdirisendirijugabernasibsama*

YeN mengatakan...

bilang segera aja mas phe

segera jika sudah bertemu jodohnya.makanya buruan cari, hehe :D

saya doakan semoga cepat bertemu dengan jodohnya deh mas phe.Amin.
jangan lupa undang-undang ya kalo nikah :p

Huda Tula mengatakan...

hahaha postingan ini edisi galau ya?

semoga cepat ketemu jodohnya! amiiiiiin

catatan kecilku mengatakan...

La, terus jawabanmu sendiri gimana setiap dapat pertanyaan spt itu?

Apa perlu dicariin calon utkmu..? wkwkwk... :D

BTW, thanks banget udah setia mampir ke blogku selama aku diklat ya?

jejak langkahku mengatakan...

Sibuk banget sih Om, wara wiri kemana-mana. Gak capek apa?

place to study mengatakan...

Kok ke Yogya gak mampir ke Madiun, Om? :p

♥chika_rei♥ mengatakan...

wehh iya nih gaphe kapan nikahnya :P

blackdevil mengatakan...

mas msh d jogja yha??
sbnr na apis hr nhe sdh da d jogja..
krn camera apis msh d pinjam ma tmn na tmn.
jd keberangkatan k sna, d tunda..
soal na klu k jogja thu hrs bw kamera.
syg bgt klu ngk bw, ngk da kenang"an na..
ehehehehehehehe

jgn lp undang" yha mas.
klu mau nikahan???
ehehehehehehehehe

Celotehan mengatakan...

kpn2 kalo udah ada calonnya :D

Blog Tutorial Blogger mengatakan...

salam sobat
met bermalam minggu aja ya.....

tiwi mengatakan...

hehhehe, kayaknya ortu udah pengen gendong cucu nih...*kaburrr

CORETAN HIDUP mengatakan...

Memang agak riskan jika orang-orang disekitar selalu menanyakan tentang jodoh. Ini menjadi sesuatu yang mau tidak mau jadi kepikiran terus. Ya paling tidak harus tetap bersabar bahwa waktunya pasti akan datang suatu momen yang tetap utk mendapatkan belahan jiwa tsb. Jadi, terus semangat dan terus berusaha serta serahkan semuanya kepada Tuhan

monda mengatakan...

tenang aja, ntar juga kalau udah ketemu yang cocok, malahan nguber2 ayah ibu pengen cepat2 ha..ha..

NingSyafitri mengatakan...

Hehehe...
Maklumlah kalo keluarga naxx gitu...
Iya nih... Kk Gaphe kapan???
Undang2 yah... :)

Putrie mengatakan...

Nikah??
secepatnya lebih baeg.. :D


Salam satu spirit ..
“Putri JRs”

Yhantee mengatakan...

pertanyaan yang simpel tapi jawabannya bikin pusiing.... ^_^

aciid !!!!!! mengatakan...

tuh udah diajak ma putri :D

Ferdinand mengatakan...

Malem sob, wah udh di jogja lgi dia rupanya hhe... pantesan jrang nulis org tiap 2 hr pindah kota wkwk

tp utk pertanyaannya, knp ya orang tua pd demen bgt nanyain gituan haha, ku gak bza bantu jwb nie org sama'an haha

cerita dewasa mengatakan...

may... heheheh

ReBorn mengatakan...

tinggal bilang: kapan aja boleeeee... ghehehehe.

makanya insap bra. ghahaahaha.

Nyach's and My Company "Mandiri Makmur Sejahtera" MMS mengatakan...

blogger paling kesit kayaknya si Gaphe ini, semangat mumpung masih muda

andriansyah s putra mengatakan...

heheheheh.
kapan nih kak?
:P
becanda becanda. hehehehhe.
semoga bisa cepet dapet yang terbaik yah kaak :)
di tunggu undangannyaa :)

attayaya-mading mengatakan...

aku gamau bantuin njawab aaaahhh...
aku cuma mo nanya :
kapan nyusul?

Nova Miladyarti mengatakan...

kalo ditanya pertanyaan begitu emang bikin gimanaaaaaaa gitu, anatar mau nyolot dan menerima keadaan gitu ya.

sebenarnya jodoh itu kan rezeki, ya tergantung Allah kapan maunya kasih ke kita, kalau udah saatnya pastilah terjadi*waduh, kok terjadi yak??hahhaha:p

sori sori, sok bijak aku kumat:D

mudah2an selalu di berikan yang terbaik.ilmu terbaik,rizki terbaik, dan jodoh terbaik.amin.

Nova Miladyarti mengatakan...

oia, tar undangannya jangan lupa ya, kan lumayan makan gratissss,hahhaha*jiahahha..ga mau rugi:P

Arkan Azis Kusuma mengatakan...

jiahahaha bilang aja entar pa kalo Jessica SNSD konser di Jakarta...hehehehehe

Salam kenal mas..

Todi saja mengatakan...

Undangannya ya kang :D

IbuDzakyFai mengatakan...

memangnya blum py calon, kalo udah buruan atuhhhhh

Pakde Cholik mengatakan...

Jawab dengan sopan " Insya Allah jika waktu yang indah sudah ditetapkan oleh Allah swt ".

Jangan lupa ngundang saya lho.

Salam hangat dari Galaxi

Daris Firzan mengatakan...

sabar phe , nanti jodohnya datang sendiri :)

Putri Indah Purnama Sari mengatakan...

Mas gaphe, aku doain deh cepet nyusul temen2 nya,,,
Semoga dikasih jodoh yg terbaik sama Tuhan

Meutia Halida Khairani mengatakan...

ya uda kalo ditanyain gitu, jawab aja may---

maybe yes
maybe no

hueehehehehe

Fadly Furqon mengatakan...

wah bang gaphe jalan-jalan terus, asiij bgt --, jadi iri saya ..
haha cepet-cepet nyari calon bang, orang tua udah gak sabar menimang cucu tuh ^^

affie9 mengatakan...

"cepetan nyusul mas, biar ga di tanya2 lagi.. hehe

Mama Kinan mengatakan...

Makanya Phe, cepetan dan buruan nikah..aku pingin lihat postingan Gaphe tentang Update Keluarga barunya nieh..dah nggak sabar :)
iya aku lihat update-mu diFacebook yang kemana mana..haduh nggak capek tuh phe makasar-yogya-surabaya..jaga kondisi biar tetap fit :)

Gaphe dan kawan kawan semua Mohon bantuan doa nya ya untuk kesembuhan nanda Aisyah....cek di blog saya untuk postingan tentang nanda Aisyah
http://artyakinanthi.wordpress.com/2011/04/15/posting-luar-biasa-tentang-love-for-aisyah/

Nyitnyit mengatakan...

jawabnya nanti pak...kalau aku sudah bisa jatuh cinta...pada pandangan pertama...(halahh lagu emangnya...hehhe)
MOga cepet nemukan jodohnya mz gaphe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...