Minggu, 10 April 2011

Fro Yo!

Medium Fro Yo!
captured by : Gaphe



Model : Twist Blackberry
Topping : Kit-Kat & fresh strawberry
Location : Red Mango - Tunjungan Plasa
Price : Rp. 35.454 ++

73 komentar:

rinz mengatakan...

Frozen yogurt! Yummmmm~
Yang enak di sini cocoa green!

keluargayusufjogja mengatakan...

saya juga suka froyo, suka bangets, d jogja bru nemuin d J.C* aja

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

menggoda sekali...
bebek goreng yang di posting sebelumnya juga..
:D Hahahaha

Putri Baiti Hamzah mengatakan...

Yoghurt yaaa? Hehhe..nggak mau ah..#as if ditawarin..

Es krim BR 1scope-nya 35 no topping tapi udah maknyuss kemana2,hehhe
Salam jajanjalan^^

Dwi mengatakan...

Tiap kesini pasti nemuin tentang makanan, bikin kepingin,..

Insan mengatakan...

Enak di hari yg panas...He2

ria haya mengatakan...

hmmm...yummy...

Nova Miladyarti mengatakan...

belum pernah rasa. coba dijelaskan dengan deskripsi rasanya mas*minta digeplak:D

hoedz mengatakan...

mahal banget ya ....
rasanya gimana tuh ....

rezkaocta mengatakan...

mas...,pesen selusin krim k palembang y,
:D

Cay's mengatakan...

wah aapaan tuh nampol abis ... hehehe

harga ++ itu berapa? +50rb sama jg bodhong hhehe

tito Heyziputra mengatakan...

wwoowwwwww....
delicious..
enak nih lg musim panas..
wkwk

tadi gw kirain froyo os android,
wkwkwk..

oleh2 dr SBY

Huda Tula mengatakan...

ooooh

blackdevil mengatakan...

Fro Yo!

dr nama na jha uda keren,.
ehehehehehehehehe

jadi pgn minum nhe,.
abis joging lari" pagi minum nhe,.
SEGEEEER beneeer kayk na,.
:)

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

hmmm, pengen.

jejak langkahku mengatakan...

Pengen Om.., bagi dong. #ngiler

catatan kecilku mengatakan...

Kayaknya enak banget tuh...

#mumpung libur diklat, jadi bisa mampir nih.

andriansyah s putra mengatakan...

keliatannya enak bangeeeet.
paketin kaaak ke bogor :D

ash mengatakan...

hmm... yummy!

Mayyadah mengatakan...

wah, jalan2 lagi nih si gaphe, gak ngajak2 :P tapi liatin fotonya sdh cukup kok :)

ajenkthree mengatakan...

perna nyobain sekali, tampilan toping2nya emang menarik tapi sayangnya kagak doyan saya.. hihihi

Putri Indah Purnama Sari mengatakan...

hiiikkss,, mas Gaphe paling bisa deh bikin orang ngiler...

Aina mengatakan...

#Mungil (MUka NGILer) en Mupeng...

Hariyanti Sukma mengatakan...

hmmm.... yummy ... duh jadi ngiler nich ...

John Terro mengatakan...

ane kirain android froyo :P

John Terro mengatakan...

ane kirain android froyo :P

dunia kecil indi mengatakan...

pas banget, nih. aku suka banget frozen yogurt :))

niee mengatakan...

Eerrrggghhh,,, buat ngiler >.<

TUKANG CoLoNG mengatakan...

bs didaper dimana tuhhhhhh?

TUKANG CoLoNG mengatakan...

di Bali ga pernah ku temuin. :q

Agung Aritanto mengatakan...

baru ngeliat saya

tiwi mengatakan...

slurppp....

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

wedeww, muntuv niy Fro-Yo!! Wazzup Yo... YowesYo...hohoho

zone mengatakan...

sama wedang ronde enakan mana bang...???
hehehehe.....

Nufri L Sang Nila mengatakan...

mantaaaaappp....slurrrrrpppp !!!

Ami mengatakan...

Ini pilihanku soalnya rendah kalori. Cuman lumayan mahal untuk sebuah dessert. Aku sekarang gak posting makanan berlemak, diet buat kartinian... Soalnya mau difoto, yah mengurangi ketidakpedhean deh..

Bunda Loving mengatakan...

hmmm yummmy...
jd pengen....di bengkulu gak ada tuh....

dv mengatakan...

lagi ngebayangin seandainya itu es krim, bukan yogurt...*slruuppp

orange float mengatakan...

wah saya ngak pernah nyobain tapi boleh juga sesekali biar gak makin penasaran

zasachi mengatakan...

glek!
#cm bisa nelan ludah... :D

Noeel-Loebis mengatakan...

bahasannya kurang.... :(

ita mengatakan...

gaphe nyebeliiiinnnnnnTT__TT

Anonim mengatakan...

Slurup... maauuuuuuuuuu

wulanmanjol mengatakan...

heleeehhhh,,,,
*melotot sambil ngilerrrrr

moenas mengatakan...

bagi donksssss brow xixixii...

moenas mengatakan...

sory baru sempat mampir neh brow ane lagi mengelola web yg lain n masih ane proses ya neh ^^
www.moenasone.com
www.moenasone.info
www.moenasone.net
www.moenasone.co.cc
butuh suport tak usah koment, tengok aje xixi

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

HMMMM nyamy.......hehehe

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

hmmmm...kayaknya seger tuh bro...^_^

btw desain blog km keren bgt bro...^_^

rita asmara blog mengatakan...

hmmm..dari tampilannya sdh nisa ditebak pasti enak banget..

lidya mengatakan...

hmmmmm segerrrr, sayang mampirnya malam nih :)

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Enakan mana sama es cendol mas? hehe

Blogger Cerita Dewasa mengatakan...

Wah jadi inget tadi lum makan malem, eh langsung badminton.
Oya mav neh ru bisa bw mas

ghost writer mengatakan...

pertama kali lihat yang serupa ini Phe..

marvellous...cair di bibir nih..hehe

Bayu Hidayat mengatakan...

buka warung eskrim ya bro. mau dong. joint joint

Lyliana Setianingsih mengatakan...

Wah fotonya bagus... bikin orang lain kepingin, hehe... Salam kenal ya Gaphe...

Aku liat komennya Gaphe dimana2, kesimpulanku You are a friendly blogger.. :-)

rahma mengatakan...

hatchiuww!
enaaak, aku juga sukaaa :D

Bisnis Oriflame mengatakan...

Ngeceeeessssss......

Eks mengatakan...

kayaknya ini minuman khusus orang kaya, saya ngga doyan ah...

Meutia Halida Khairani mengatakan...

gw cinta mati sama semua jenis froyo!!

Ruzana Dhiauddin mengatakan...

Glekk..pingin!Aceh lagi panas banget ni.

*Meskipun cuma bisa liat keterangan gambar, coz koneksi lagi gak ngijinin fotonya mucul.

Muhammad A Vip mengatakan...

tuh kan, apa ku bilang. makan lagi makan lagi. ini android froyo ya?

Isti mengatakan...

apaan nih? kayaknya enak...nyam nyam...

Mia Herminingtyas mengatakan...

pengeeeeeeeeeeeeeen,mau-mau-mau,..sebagai pemakan segala makanan,aku g nolak kok mas kalo dikasih 2porsi sekaligus hehehe..

rabest mengatakan...

sluuuurrrpp.. :p~
tapi mahal ya.. T_T

Nyach MMS mengatakan...

bagusnya gambar itu, jadi pingin bisa photosop.
ku kira for you

Blogger Cerita Dewasa mengatakan...

berkunjung mas.
Wah lum pasang widget ngacir mobile friendlynya alkatro ya.
Berat banget neh mas kalo dibuka lewat opera mini.
Tapi khamdulilah malem ni bsa neh. He

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

yogurrrttt..my fave..hiks...mauu

YeN mengatakan...

wah, mulai suka bikin postingan singkat nih :D

komen saya: mahal T.T

Fairysha mengatakan...

heee??? segitu 35 ribu ++...
hmm...

eh, iya, tumben singkat phe biasanya capek scrolling mousenya saia..hehehe...^_^

Audrey R. Subrata mengatakan...

udah lama banget ga makan froyo TT____TT

Zulfadhli's Family mengatakan...

Gw mah kaga suka yogurt. Hueeekkkssss

So kalo mo ditraktir gw milih jus alpukat ajah deh ato jus duren :-)

miwwa mengatakan...

Kyaaaaa pengen froyo!!! >,< >,<
Suka topping lengkeng dan almond!!

r10 mengatakan...

blackberry yang ini hargnya terjangkau ha ha *ngeles krn ga mampu beli BB

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...