Minggu, 24 April 2011

Makan Malem Bareng Blogger Super

Im back!! Yihaaa.. akhirnya nemu internet juga. Oke, sebelum saya cerita panjang lebar tentang jalan-jalan kemarin, rasanya ada yang lebih prioritas buat di posting kali ini. Sambil nunggu foto-foto jalan kemarin terkumpul, kali ini saya pengen bagi-bagi cerita kopi darat barusaan aja tadi. Sama siapa aja?. Liat dulu foto ini yak :




Yes, berawal dari SMS Pakde Cholik, shohibul blog New Blog Camp yang sering banget bagi-bagi buku gratis tiap rebo yang kebetulan kemaren juga saya sempet dapet satu bukunya. Pakde SMS nanyain apakah saya sedang di Surabaya. Yaa saya jawab aja, hari ini sampe besok pagi saya ada di Surabaya. Trus beliau ngajakin ketemuan makan-makan.


Tempat ketemuannya sih di Jalan Manyar Kertoarjo, resto Park Cafe. Kata Pakde, samping SPBU. Tapiii... ternyata sepanjang Jalan Manyar Kertoarjo tuh SPBU nggak cuman satu. Saya muter-muter nanya-nanya, dimana sih restorannya.. sampe akhirnya nyampe juga di Resto Park Cafe agak telat dari jam janjian setengah tujuh malem. Disitu ternyata udah ngumpul Pakde Cholik sama Bude Cholik, plus beberapa blogger super. Ada Inge cyberdreambox sama suaminya. Mbak Yuni (pemilik blog ceritayuni.blogdetik.com) sama suaminya, Ada kang Yayat sama istrinya, plus yang terakhir nongol ada Blogger Samarinda, Kaka Akin (pemilik try2becoolnsmart.wordpress.com). Sengaja saya nggak link satu-satu soalnya trauma blog nggak bisa dibuka kayak dulu lagi.


Seruu banget. Ngobrolnya rame-rame. Dan kebetulan ini adalah kopi darat saya yang pertama kalinya sama semuanya kecuali sama Inge. Jadi begitu dateng, sebenernya belom akrab sama kang Yayat, Mbak Yuni, atau Kaka Akin. Hehehe.. Tapi nggak tau emang dasarnya kalo blogger udah ketemuan tuh pasti bawaannya seru, makanya kekakuan langsung cair gitu aja. Soal ngobrol mah, apa aja bisa jadi bahasan. Karena emang semuanya dipersatukan sama buku, maka obrolan pun nggak jauh-jauh dari seputar buku. Mulai dari minta buku gratisan sama pakde, atau nodong Inge minta gratisan novelnya, sampe ngomongin soal kehamilan. Doh!. berhubung saya single dan happy, koq yaa kebetulan yang dateng semua bawa pasangan kecuali saya.. berasa jadi anak bawang deh. ahahaha.. Mana saya paling muda lagi, yes!. Akhirnya, saya nggak berasa om-om pas ketemuan kopi darat yang satu ini.


Then, Kaka Akin ngasih souvenir dompet manik-manik motif etnik warna-warni ke semuanya. Saya dapet warna biru, pas banget sama warna tema blog ini. hahah. Makasih Kaka Akin.. Hemm.. karena saking serunya ngobrol, nggak sempet lagi motret makanannya disini. Pokoknya semuanya yumilah yumiwati. Ditraktir sama Pakde Cholik.. Makasih banyak ya Pakde!. Mupeng? Mau?. Mampir aja ke blog masing-masing untuk kenal lebih dekat yak!


Trus kali ini saya mau pasang award. Daripada ntar lupa, saya ditagih-tagih janjinya.. hehehe. Award pertama dari Penghuni 60. Bagi-bagi award postingan yang ke 100 yang bentuk awardnya mirip sama punya saya duluu banget. Ini dia awardnya :


Kedua, dateng dari Mbak Hariyanti Sukma. Beliau ngasih award bunga anggrek bulan warna putih. Ini dia awardnya.


Trus, dapet lagi dari Sandra. Ini dia Awardnya


Untuk semua yang ngasih award, makasih banyak yak!.


Last, sekilas buat cerita jalan-jalan saya. Nanti rencananya cerita perjalanan akan saya posting dalam beberapa artikel. Karena kalo dijadikan satu, bakalan panjang dan ilang detailnya. Tujuannya sih biar gampang kalo mau pada ngikutin rutenya. Jadi, moga-moga besok malem udah bisa keluar cerita pertamanya.

72 komentar:

Irvina mengatakan...

ooom! enak bgt sih jalan-jalan mulu. sekali kali ajak-ajak nape. tapi sekalian diongkosin huahaha #plak #gamaurugi xP

lidya mengatakan...

kopdar sama Kak AKin juga ya? oops iya lupa dompetnya belum aku foto.btw kok pilihan warna dompetnya sama ya biru, hanya punya aku tengahnya warna orange. Punya Gaphe mirip dengan orin hehehe.

Kapan nih ke jakarta dan sekitarnya?

cho mengatakan...

kayaknya jadi blogger kurang lengkap y kalo belum kopdar. kayak makan nasi ga pake garem *ga pinter bahasa* hahaha.

ngmg2 kita belum pernah kopdar y, phe. :p

Nufri L Sang Nila mengatakan...

Mana saya paling muda lagi, yes! <<<<<<<< wakakakakaaaaaaa...ngarep phee???...atau beneran....

:)

Bunda Loving mengatakan...

duh....senangnya lihat yg pada kopdar...
gaphe...kyknya dompet manik2 gak pantes deh buatmu yg cowok...hehe bagi bunda aja ya...

Huda Tula mengatakan...

haa di TRAKTIR?

*mata yang dah ngantuk langsung melek.

itu awardnya emang mirip banget, hahahaha

ghost writer mengatakan...

kamu tidak pernah sunyi dengan kehidupan kamu Phe..sentiasa bertemu mereka2 yang hebat.malah Kopdarnya jugak hebat2...makan jugak hebat2..

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

Asik nih kopdarnya mas ....

Kakaakin mengatakan...

Waaahhh...
Dirimu udah duluan posting :D
Salam kenal ya, Gaphe...
Kita jauh2an sih duduknya
Hehehe...

Putrie mengatakan...

awardnya dong, bagi-bagi.
diambil boleh tak??
(ngarep)

Salam Satu Spirit
"Putri JRs"

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Hwaaaaaaaaaaa, kopdaran terus ih >.<

rezKY p-RA-tama mengatakan...

wah bisa kopdar ya sampean
mantap mas
saya belom pernah kopdar ma blogger ni
heheh

Djangan Pakies mengatakan...

semoga kopdaran ini menjadi penyemangat untuk segera meresmikan pendampingnya ya Kang.

Adittya Regas mengatakan...

saya gak pernah ikut kopdar nie mas... (- -")

Ami mengatakan...

Gak ngajak aku kopdaran sekalian ya Phe, hahaha. Waktu itu kayaknya aku lagi ngobrol sama temenku kuliah dulu di (lagi-lagi) Royal Plaza....

Lumayan nyerap ilmu dia motivator dengan hypnotheraphy...

r10 mengatakan...

kopdar terus... dan dibayarain makan terus yaks? :D

Miss Nea Muslimovic mengatakan...

wahh asyik ya,,bisa ngumpul bareng komunitas blogger...:)

Mayyadah mengatakan...

masya Allah, jalan2 terus, makan2 terus, entar posting berikutnya bakal cerita kalo berat badan naik hihi

tiwi mengatakan...

wah ini sih udah jadi blogger serius *ga jadi blogger asaaal kaya aku..hehhe. srg2 update ya...aku suka gaya tulisanmu Phe..!

Mas Odjie mengatakan...

hmmm kopdarnya seru juga tuh, mudah-mudahan semakin mempererat silaturahminya bro

Putri Indah Purnama Sari mengatakan...

Ma gaphe enak euy jalan2 + kuliner mulu..
huaaaa, aku suka iri liat nya...

Aina mengatakan...

hmmm, kayae kopdarnya bikin Gaphe sumringah banget niiiiii....
tanya kenapa???????
karena tumben paling imut ndiri....
biasanya paling amit-amit (diantara para balita). hahahaha

Hariyanti Sukma mengatakan...

wow.... panen award ya ....
makasih ya award anggrek putihnya sdh kepajang disini

Inge / CyberDreamer mengatakan...

akhirnya ya pheeeee.... ngerasain kopdar bareng pakdhe... maka nya jangan keluyuran n ngiming2i terusssss :))

dan yeeeees, kali ini nggak ngiler masuk blogmu phe...!!

oia, tuch giveaway diperpanjang, awas loh ampe nggak ikut!! :P

^^KoskakiUngu^^ mengatakan...

selalu pengen jalan2 n' laper(lagi)setelah baca postingan di blog ini. =,=

huhu #nasib-nasib# (nasib sudah menjadi bubur)

IbuDini mengatakan...

Seru ya...pasti rame banget.
Kapan ya bisa ketemu sama sahabat blogger.

riesta mengatakan...

hahaha,,,cma kmu yg gak bwa pasangan ya????

Noeel-Loebis mengatakan...

cukuuuuuuuuuuuuuuppppppppppppp!!!!!!!!!!!!! saya jadi iriiiiiiiiiii...... hhuhuhuhu...... kapan yah saya bisa kopdaran juga???

yuni cute mengatakan...

Gaphee... gara-gara kamu yang paling muda, jadinya aku yang ndredeg terus duduk dekat kamu..

Eh,ngomong-ngomong banyak banget sih fans kamu... :D

yuni cute mengatakan...

Gaphe.. boleh minta foto-fotonya ga? kirimin ke email donk, buat bahan postinganku juga.. :P

IbuDzakyFai mengatakan...

serunya kopdaran yach

narti mengatakan...

senengnya ketemuan ma teman2...persaudaraan tambah akrab.

sda mengatakan...

sering makan2 gratis koq gak gemuk sih Phe??? ^_^

daily tips mengatakan...

yummilah yummiwati again :)

dee mengatakan...

ketawa baca serasa anak bawang, makanya cepet menikah biar kalau kopdaran bawa pasangan juga :)
*peace

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah asikmakan2 sambil kopdar.

Irly mengatakan...

Wah...asiknya bisa kopdar..nambah inspirasi donk :)

miwwa mengatakan...

Mas Yoga ini jalan jalan terus yaaa~ *envy mode on*
Banyak blogger blogger yang sudah sangat dewasa an menikah ya, saya belum kenal sih sama merelka plus gak ada link nya jadi gak bisa dikunjungi hehe

Mila Said mengatakan...

Kapan kopdar sama akyuuuuuh?????

hoedz mengatakan...

paling muda dewe ya .. ?
ya iyalah .. secara lawannya udah punya anak sendiri ..
hahahahaha ..

paling enak emang kalo kopdar itu di traktir .. hehehehe ...

gak ngajak aku Phe ...

Rawins mengatakan...

kapan dikau ga bikin iri orang hutan dab. ceritane kok jalan-jalan dan makan-makan mulu. sekali kali aku diajak tho..

Muhammad A Vip mengatakan...

ngumpul sama orang tua dinasehati apa saja Phe? tapi ngomongin buku pasti seru. maka selamat saja untuk awardnya.

wulanmanjol mengatakan...

aku udah liat sebagian foto-fotonya mas di fbnya Pakdhe...bikin ngiriii :(
jadi pangen kopdar :(

Nchie mengatakan...

wah serunya..
rame deh..
apalagi ada komandan Blog
pakdhe kita..!!

Rose mengatakan...

wuaaaa g berasa om2 yaa..hahaha..

hayokkk tetap muda..

Rahman Raden mengatakan...

seru juga ya kopi daratny.... muter-muter nyasar itu mah biasa

niee mengatakan...

wah,,, rame tuh kopdarnya,,, seru deh :D

Dwi mengatakan...

Kayaknya sering banget kopdar dech.., trus kapan nich bawa pasangan juga.. :D

monda mengatakan...

untung banget ya pas di Surabaya, pas ada kopdar

arie yanie mengatakan...

asiknya yang kopdar, salam blogger :)

TUKANG CoLoNG mengatakan...

wah mantap ketemu pakde.

awardnya rame banget bro. hahahaha

uci cigrey mengatakan...

ih senengnya kopdar :)
itu pak de cholik sm inge, baru 2 itu aja yg aku tau mas gap :D

seru banget yah, ternyata emang udah om2? pak de cholik?? *kabuuuurrr

Renaldy mengatakan...

Makan terus, kopdar terus, bikin orang iri terus... :p

dunia kecil indi mengatakan...

asyik banget nih gaphe :) aku blm pernah kopdar, hihihi... btw, i miss your post so much. semalem aku langsung baca dan baru bs komen sekarang, hehehe...

MJ mengatakan...

Mas Gaphe, ada award buat mas dari aq, kalau berkenan silakan diambil ya mas... thanks,, have a nice day.. :)

Ina mengatakan...

kapan ya ketemu mereka semua dan gaphe tentunya juga

tunsa mengatakan...

aku..aku...aku pengen kenal, hehe..
salam kenal mas..
rasanya bukan mas sndiri deh yg single, hehe...

^^
salam untuk semua

Nova Miladyarti mengatakan...

kalau aku yg disana pasti langsung aku jd yang paling mudanya,huahahhahaa....*sok muda:(

enak banget kopdaran yak, apalgi ditraktir,hehhe

Nova Miladyarti mengatakan...

kalau aku yg disana pasti langsung aku jd yang paling mudanya,huahahhahaa....*sok muda:(

enak banget kopdaran yak, apalgi ditraktir,hehhe

Naila mengatakan...

seruuu banget, pengennn...
seumur hidup jadi blogger belum pernah kopdar, :(

BunDit mengatakan...

Hihihi..."Saya single dan happy". I like this statement :D.

Pakde Cholik mengatakan...

Makasih ya Gap sudah memenuhi undangan saya.

Kan saya sudah bilang letak Resto Park Cafe nya antara ITS dan Gramedia sebelum Primarasa.

Bukan SPBU seberang jalan donk....

Sip

Salam hangat dari Surabaya

Meutia Halida Khairani mengatakan...

asik banget sihhh.. kapan gw bisa kopdaran sama elo phe.. hiks hiks...

ntar pesta blogger dtg ya..

affie9 mengatakan...

asiikk... kapan ya bisa ikutan kopdar bareng para blogger yg hebat2 ini... mhuehehe

Bayu Hidayat mengatakan...

ahhh memang supre super ya kopdar. kalo kopdar tuh pasti makan makan ya brooo. sebagai warga indonesia. kalo kumpul ngka makan ya ngak asik. ikutan dong bro kapan kapan

YeN mengatakan...

cieee..malah kopdar sendiri nih..
ga ngajak2 aku...

niQue mengatakan...

rawon 5rb an buat om gaphe ga nampol
tp buat saya, pas banget porsinya :D
tempe gorengnya merangsang sangat ... mauuuuu

bundamahes mengatakan...

cerita sama foto berbeda

bundamahes mengatakan...

eh, maksudnya kopdar sama foto berbeda.
maaaaaaaaaaaaaaaaaaap...

*mana mungkin ceritanya sama, beda kepala kan beda isi, betul???

Nia mengatakan...

Gaphe..sebenarnya dirimu rumahnya dimana sech? asyiknya jalan2 terus...sekali2 ngajak2 aku ngapa hehehee.....

Elsa mengatakan...

ajaib yaaa
pertama kali keteku, gak tau kenapa, selalu saja kakunya langsung ilang
mungkin memang bawaan blogger tuh gitu
hahahahhaaa...

Asop mengatakan...

Hahahaha semua pada heran di mana sih "kediaman resmi" Bang Gaphe, jalan-jalan mulu sih... :D LOL

KOpdar ama Pakdhe pasti seru... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...