Selasa, 21 Juni 2011

And The Winner Is .....

Udah deg-degan?
Udah nggak sabar?

Ternyata bikin undian tuh ribet yak?. Nulis satu-satu, dilinting, trus dikocok-kocok..

Daan langsung aja.. 2 orang yang beruntung mendapatkan paket giveaway from Bali berupa : Satu buku Hitam Putih karya Rifka Nida Novalia plus tanda tangan penulisnya, satu buah ethnic belt dari Krisna-Bali, dan satu bolpoin adalaah :




Nggak cuma itu, tiga orang yang beruntung mendapatkan masing-masing satu buku Hitam Putih karya Rifka Nida Novalia sponsorship dari salah seorang blogger yang merayakan ultah pernikahan yang ketiga, adalah :

Selamat untuk semua pemenang. Untuk semua nama yang tercantum dalam foto, dimanapun kalian berada harap segera mengirimkan email konfirmasi kepada saya yang berisi :
1. Nama lengkap (asli)
2. Alamat pengiriman barang di Indonesia, lengkap beserta kelurahan, kecamatan, dan nomor kodepos
3. Nomor handphone yang bisa dihubungi.

Kirimkan ke email saya di : gaphe@facebook.com dan di CC ke yogapratama77@gmail.com dengan subjek : Konfirmasi Hadiah Giveaway. Untuk 2 orang pemenang utama, hadiah akan segera saya kirim setelah saya menerima buku pesanannya dari Mbak Rifka. Untuk 3 orang lainnya, buku akan dikirim langsung dari Jakarta karena baru pesan kemarin lusa. Jadi, yang sabar ya

Buat yang nggak menang, nggak usah kecewa. Doain saya banyak rejeki biar bisa bagi-bagi hadiah lagi. *halah*. Oke, gitu aja dulu info pemenangnya. Maaf nggak bisa panjang lebar, maaf juga banyak yang ngasih saya tugas PR tapi belom saya kerjakan. Saya kudu fokus dulu sama dunia nyata. Termasuk juga belom bisa BW.

61 komentar:

Tarry KittyHolic mengatakan...

Aq ga dpt hadiah tp pertamanya
Xixixi
Selamat buat yg menang

dey mengatakan...

selamat buat yang menang .. ayo semangat lagi ikutan giveaway ..

ningsyafitri mengatakan...

Waaahhh...
Akhirnya bisa menang di GAx Kk Gaphe...
:)
Alhamdulillah...
Maksih ya, Kk Gaphe...
Alhamdulillah...

:)

Adi Chimenk mengatakan...

asyiiiikkkk... gw juga menang..(the next) hehehehe

YeN mengatakan...

huwaaaaa aku ga dapet..
#nangis meraung-raung

Lidya mengatakan...

Allhamdulillah sudah dikocok,ikut seneng aja walaupun namaku ga ada. next gaphe giveaway aku dapet deh :)

®obinhut mengatakan...

Selamat buat yang menang..! Jangan lupa ilmu buku nya disebarin... Hehehe...

KoskakiUngu mengatakan...

itu yg nulis nama2nya di kertas undiannya sapa??
tulisannya lumayan kacau yah!hoho,,,
*kabur ala jinni oh jinni!*

btw,selamit..selamit..buat yg menang!

Ami mengatakan...

hehehe... selamat buat yang menang

narti mengatakan...

yahhhh gak dapet bukunya
*nangis*

dee mengatakan...

aku nunggu giveaway 77 ajah ^_^

sda mengatakan...

selamat buat para pemenang :)

Nyla Baker mengatakan...

bang gaphe jahat aku gak dapet :(
hhhehhee :D

ah nasib..emank dasar harus beli sendiri gak blh dpt gratisan >_<

ghost writer mengatakan...

congratz untuk semua pemenangnya Phe..

selamat malam.

randy oktaran mengatakan...

selamat deh bwat yg menang,btw lomba apaan yak??koq ane gak tau XD

Djangan Pakies mengatakan...

wuih berapa lama ngocok undiannya nih. Syukurlah giveayanya lancar banyak peserta. di sini senang di sana senang

Fiction's World mengatakan...

wah amien ... amien semoga Bang Gaphe rejekinya lancar dan berlimpah jadi bisa sering-sering bagi rejeki deh hhohho

Neyna Naya mengatakan...

Asiiiik, nama Na keluar dikocok arisannya#yipppi...yipppi

Riska mbem mengatakan...

yang menang selamaat yang ga menang jangan sediih. Tunggu aja noh, sapa tau aja om gaphe punya rejeki banyak dan ngadain giveaway lagi wkikikikik *rintihan kuda #eh*

Siti Nurul Falah mengatakan...

Ka, Siti Nur Falah itu saya kan? soalnya bingung hehe, tapi pas saya liat di rekapan, alamatnya itu blog saya. Jadi beneran saya kan? hehehe
*hanya memastikan*

KoskakiUngu mengatakan...

imelnya di cek!
sya sudah kirim nama+alamat lengkap,
*emang saya menang? padahal kan gk ikutan??* -.-a

jinggalestari mengatakan...

cheeerrrssss! selamat buat para pemenang...ih cie cieee yg menang! hehe

Sofyan mengatakan...

Selamat buat yg menang dan yang sudah mengikuti giveaway

kenia huwada mengatakan...

selamat...selamat..buat yg beruntung malam ini..sering2 bikin kontes2an ya mas Gaphe,...:)

the others... mengatakan...

selamat deh buat para pemenangnya... kalau gak buru2 kirim alamat rumah, ntar hadiahnya dilemparkan padaku lo... hahaha

catatan kecilku mengatakan...

Aduh, namaku gak keluar ya? Salah ngocoknya kali... hohoho

Meutia Halida Khairani mengatakan...

ntah kenapa, gw ngga hoki kalo ada undian. hahaha

Merliza mengatakan...

selamat deh buat para pemenang.. harap harap* cemas sapa tau nama saya yg akan tercantum pada keszempatan berikutnya :p

masjier mengatakan...

selamat ya buat pemenangnya
yang jadi penonton kayak saya nggak usah marah kalo jagoannya nggak menang hehe :)

cho mengatakan...

selamat! selamat! :D

Rawins mengatakan...

weiisss
asiiik tenan dab..
sering sering aja bagi bagi hadiah
kapan kapan tak melu...

Baha Andes mengatakan...

Selamat dah buat para pemenang, selamat juga buat sob Gaphe yang telah sukses ngocok undianan :)

Rifka Nida Novalia mengatakan...

thanks, Yoga...
Congrats for the winner ^_^

Lyliana Thia mengatakan...

Selamat utk para pemenang ^_^
Semoga sukses selalu buat Gaphe dan Mba Rifka ^_^

Bunda Loving mengatakan...

Gap, berapa orang yg ngocok nama2 itu...
Selamat ya buat para pemenang...

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

selamat, selamat, sekali lagi selamat buat para pemenang ^^

Bonit Notz mengatakan...

congratulation buat yg menang... \('',)/

Huda Tula mengatakan...

perasaan si Huda Sudiro itu sering menang acara give away gitu yak? hemmmmmm...

hoedz mengatakan...

Yeeee .. saya menang .. hahahahah .. suwun om Gaphe .. :)

@Huda Tula : saya baru 2 kali menang kok .. yg kmaren saya kan gak menang .. yah .. itung² buat koleksi buku bacaan yg keren ..
design nya itu loh yg bikin saya tertarik buat ikutan giveaway ini .. :)

Mama Kinan mengatakan...

Selamat buat para pemenang gaphe give away :)
selamat buat perhelatannya yah phe...tambah sukses untuk mu dan mbak rifka..semoga segera menyusul another give away dari gaphe..

Nadia Meutuah mengatakan...

wah wah baru liaaaaaaaaat, selamat buat para pemenang,hmmm aku kurang beruntung hehehe

Selamat buat semuaaaa

Nia mengatakan...

selamat buat para pemenang...aku mah ngga hoki kalo di undi kayak gini....eh kalo pake juri juga ngga pernah menang hahaha.......

Pramudita Puspita mengatakan...

Hmmm..lagi2 dita melewatka giveaway ny gaphe (kesell..;( )
harus lebih giat visit gaphe's blog nih :) :)

zone mengatakan...

selamat buat yg menang yg belum jangan berkecil hati.....

Fairysha mengatakan...

ocha: kok saya ga menang, phe?
gaphe: emang kamu ikutan cha??
ocha: enggak...*kaboooorrrrr ^o^

NuellubiS mengatakan...

selamat buat yang menaaang.. hehehe... btw lama2 gw jadi bete ikut kontes2an kayak gini deh phe... ga pernah menanng... hehehe... :D

Mila Said mengatakan...

ini kontes giveaway ato arisan sih? huahahaa...

anyway, selamet buat para pemenang.. giliran gw kapan yaaaa.....?

Aina mengatakan...

HOREEEEE..........!!!!!!!!!!!!!!!!
3 kali ada Gaphe's Giveaway, 3 kali ikutan, akhirnya yang ke-3 menang juga.... Cihuyyyyy!!!!!!
trims trims trims, data segera kukirim ke email ya!

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah lintingannya banyak amat ya.......?hehehehe selamat dah baut para pemenang

Isti mengatakan...

selamat..selamat..selamat! rajin bgt nih Gaphe buat lintingan kertasnya..hehe..

Orin mengatakan...

Wew...msh blm beruntung ternyata hehe..
Aamiin...semoga banyak rezekinya ya mas. Pengen jg nih buat Giveaway begini, tapi dasar ga kreatif kok ga nemu2 konsepnya gimana *halah*

rizkimufty mengatakan...

wah gimana caranya sih itu alamat emailnya pake @facebook.com bang gaphe??

John Terro mengatakan...

tidak, lagi2 saya kalah

IbuDini mengatakan...

Selamat utk para pememnag, dan aku yakin pasti namaku gak akan keluar di giveaway ini....
Karna emang gak ikutan ..hehehhehe

r10 mengatakan...

wah aina menang ... selamat

niee mengatakan...

Nah kan gak menang lagi deh aku :'(

Kakaakin mengatakan...

Selamat ya, buat pemenang... :)
Aku nunggu giveaway selanjutnya ya... :D

molzania mengatakan...

saya emg ga prnh menang ngikut undian hhee... tp laen kali :DD

uci cigrey mengatakan...

wahh diundii, paling seneng klo deg2an pas saat diundi, mas gaphe sering banget ngasi hadiah nih, wiihhihihi..smoga smakin rame pengunjungnya dan manfaat pastinya :)

Rin mengatakan...

Wew! udah pengumuman aje itu giveaway nya. Bagi yang menang, Selamaaaaaat!!! \O/

Amiiin. Semoga selalu luas rejeki ya Phe. :)

Bayu Hidayat mengatakan...

waw. selamat buat pemenang ya. hihih. wih lu sibuk dunia nyata ya bro. dunia gaib nya udah di selesai kan juga?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...