Kamis, 23 Juni 2011

[Gaphe Photography] Yang Tersisa Dari Bali


Beware!
Focal length : 48 mm, F/5.6, ISO 800, Exposure Time : 1/800 sec.
Nikon DSLR D5000


Hobbies
Focal length : 32 mm, F/10, ISO 200, Exposure Time : 1/200 sec.
Nikon DSLR D5000


Penjor
Focal length : 48 mm, F/16, ISO 320, Exposure Time : 0,62 sec.
Nikon DSLR D5000
(teknik blurring, emang sengaja dibikin kayak gini, gak usah protes dinikmati aja yak ^_^)


Literacy
Focal length : 20 mm, F/16, ISO 320, Exposure Time : 0,62 sec.
Nikon DSLR D5000



Berkibarlah Merah Putih
Focal length : 29 mm, F/16, ISO 320, Exposure Time : 1/40 sec.
Nikon DSLR D5000


Bottle
Focal length : 30 mm, F/4.5, ISO 1600, Exposure Time : 1/50 sec.
Nikon DSLR D5000


Negeri di atas awan
Focal length : 24 mm, F/7.1, ISO 400, Exposure Time : 1/2000 sec.
Nikon DSLR D5000

62 komentar:

ningsyafitri mengatakan...

Cieee,,,
yang jadi photographer nieee...
Mau donk jadi modelnya...
Hahaha...

Ami mengatakan...

Kemampuan fotografi ngedukung untuk dokumentasi tulisanmu ya

chici mengatakan...

Wuiiiih chipmunknya lucuuuu... Jadi ingat sewaktu kecil dulu kalo ke daerah pantai sering ngejar-ngejar chipmunk (>o<)/

Nice picture mas :)

Huda Tula mengatakan...

keren semua cuiiiiiiiiii.....

Neyna Naya mengatakan...

itu foto di penjor kereen amaaat Phe#eeeit ngak bisa ni prewed mesti dri lensa Gaphe ni (maksaaa)

Lyliana Thia mengatakan...

Waaa kereeen...
Penjor itu maksudnya apa yah Phe...
Aku pernah foto sesuatu yg mirip2 Penjor ini pake camera pocket biasa... digerak2in... tapi apikan ini sih.. hehehe...
Trus Gaphe buat tulisan "Gaphe Photography" pake apa tuh?

Siti Nurul Falah mengatakan...

suka yang hobbies :))

ayoo lanjutkan fotografi-nya!

Rin mengatakan...

Subhanallaaah foto-fotonya... jadi kapan mau motret saya? *gubrak! :))

Liyana Zahim mengatakan...

Besnye ade subjek nk capture.. Me? Blur kat umahh... Photogaphy is pasion!

Lidya mengatakan...

kamera baru nih kayanya , siap dijadikan model hehehe

Tarry KittyHolic mengatakan...

Wuih keren2

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah hasil jepretannya ajib banget brade, ini saya yakin pasti pake kamera digital

tiffa mengatakan...

blh kritik : foto penjornya krg bgs #blur, sprti sdng di dlm boil yg sdng bgerak saat ambil fotonya.

Negeri di atas awannya foto di dlm pswat ya???*sotoy

Ketajaman fotonya bgs #selain penjor

Gaphe mengatakan...

#ning... makasih Ning, boleeh boleeh.. jadi modelnya yah?. kapan2 kalo kopdar pas bawa kameranya deh. hahaha

#Ami.. ooh jelas donk

#Chici.. ooh bahasa inggrisnya tupai tuh chipmunk ya?.. bukannya squirrel? *plaak

#Huda Tula.. lebih panjangan dikit komennya napa? *maksa. hahaha

#neyna.. Thankyou.. boleh, harga sahabat deh ^_^

#Lyliana Thia. Penjor tuh kayak umbul2 di bali, coba googling..
tulisnya?.. pake wordart biasa.

#Siti Nur F.. yes, thankyou.

#Rin.. mau?.. sini kesini, tak potretin

#Liyana Zahim.. sorry nggak ngerti kamu ngomong apaan

#Lidya.. boleeh... wani piro?

#Tarry.. Thanks a lot

#Arief.. bukannya ajib tuh buat makanan ya?. iyalah pake digicam, secara judulnya aja DSLR

#Tiffa.. hahaha, boleh dikritik tiff.. itu emang sengaja, teknik fotografi blurring gitu. Lighting dikit, exposure time rendah.. yup, negeri di awan ya motretnya dari atas

dey mengatakan...

suka yang hobbies.
yg penjor itu emang sengaja di buat begitu ya ?

Audrey Subrata mengatakan...

kok aku baru tau bang gaphe suka foto2 pake DSLR? hehe.

Djangan Pakies mengatakan...

perangkat perangnya pake Nikon DSLR D5000 sapa yang seneng jeprat jepret.
pictnya manteb dan mampu memberikan cerita tanpa harus ada penjelasan. pol jempol

tito Heyziputra mengatakan...

Negeri di atas awan kereeennnnn

Kapan yaa bisa punya DSLR sendiri, biar bisa blajar jepret2 juga,, hha

Rawins mengatakan...

poto paling atas pe
kereeeen...

TechSega mengatakan...

salam sahabat, fotonya bagus mas rasanya pengen juga buat posting seperti ini.... ditunggu kunjungan mas juga ya ? thanks
Foto yg terakhir mantap mas !!

rezKY p-RA-tama mengatakan...

wew,merambah ke dunia fotografi mas ini,,keren,,kameranya,,
maaf sudah lama tidak berkunjung
semoga mendapat banyak kenangan di bali,,,
sumur2,,,
heheh

Fiction's World mengatakan...

Ha :O foto yang terakhir keren banget nget nget
itu fotonya dimana Bang ? di pesawat gitu ?

yah weekend-nya pas musim anak kuliah pada UAS bang ==a

narti mengatakan...

suka pic awannya ^_^
tapi semua photonya ok banget

Pungky mengatakan...

waa bagus banget..
tapi yang aku suka malah tulisan gaphe photography nya. keren om :D

Adryan Nurdien mengatakan...

waa, bagus2 mas foto2nya..

Putrie mengatakan...

Nggak nyangka, Keren juga jepretannya Mas gaphe (pura-pura kaget).. :D

aku suka yang di atas awan itu, uh..
jadi melayang-layang pikiran liat gambar itu..

Arman mengatakan...

paling suka ama foto awannya... bagus... :)

Bgenk mengatakan...

Wuidih mantebb22....
cuman emang harus kritik nih yg 'penjor'... hahahaha, nggak ngerti gw...

Rifka Nida Novalia mengatakan...

siap dapat panggilan motret dong, Ga?

Bayu Hidayat mengatakan...

wahhh ada bakat banget nih lu phe. keren keren poto nya. apa lagi yang blir itu. wihhhh mending gw foto prawed ama lu aja yah. hehe

Meutia Halida Khairani mengatakan...

wah, jgn lupa bawa kamera lo waktu kita kopdar ntar. lo harus foto gw sebelum terlambat. hahahahaha

Adittya Regas mengatakan...

keren mas awannya :D

Sofyan mengatakan...

Negeri diats awan nih,,,indah bangettt

jarwadi mengatakan...

jadi kapan mau ngasih saya tutorial fotografi, jadi ngiri lihat foto foto keren gini, hehe

John Terro mengatakan...

wow ... aku suka negeri di atas awannya :)

Maya Floria Yasmin mengatakan...

itu yang paling atas ada foto tupai ya? lucu amat :D

Bonit Notz mengatakan...

wooowwwww.... O.O

Nyitnyit mengatakan...

sudah aku sangka kalau mz gaphe kie jago photography......
Negeri di awan...i like it....

Adi Chimenk mengatakan...

gw pinjem kamera lu donk Phe..hehehe

Bunda Loving mengatakan...

Gaphe itu emang kameranya yg bagus...atau kamunya yg bener2 dah ahli...keren habis deh, coba foto2 itu di tag di Fb bunda...
hi, kapan dong foto aku...tp harus bisa jd langsing lho..

secom mengatakan...

keren. bali memang tak ada matinya soal itu

Mila Said mengatakan...

tupai nya lucuuuuuuu

IbuDini mengatakan...

Kirain Gaphe rupanya tupai..heheheh

Bisa jadi fotografer terkenal nich lama-lama , secara hasilnya bagus2 gak kalah sama yg ahli

Hamadzi mengatakan...

ehem ehem.. kamera baru nieee... kamera pro lagi tuh.. ckckck.. keren2 loh hasilnya.. selamat~ :D

ghost writer mengatakan...

aku suka lihat botol-botol itu tersusun rapi..kekemasan dan ketelitian jelas..label botol semua ke depan.

Ellious Grinsant mengatakan...

manteb mas! lebih manteb lagi mas Gaphe kasih tau keterangan teknis setiap fotonya, nice info! hehehehe...

rabest mengatakan...

yang terakhir itu...gimana ngambilnya mas gaphe? dari pesawatkah? #kebingungan orang awam kamera..hehhe

Lely Iwan mengatakan...

aku juga suka motretin awan saat di pesawat hehehe
dan kapan jalan2 ke tanjung pinang neh.. ^^

[L]ain mengatakan...

yang paling keran yang terakhir tuh.
keran banget!!!

yayack mengatakan...

orangnya juga hobi jalan jalan ga fair aja kalo gak bsa foto2 heheh bagus2 mass.... Hehe

sichandra mengatakan...

wah bagus2 fotonya mas , tapi foto mas gaphe kok gak ada ? :p

Inda Bunda Farrel mengatakan...

negeri diatas awan.. wow..
Pas banget.. suka jalan+suka foto.. jgn lupa sering posting. heheehe

rahad2six mengatakan...

keren2 banget hasil jepretannya
eh itu foto penjornya kenapa kayak gitu? *protes*

Nonni Shetya mengatakan...

kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen....!!!!!!!!!!!

cho mengatakan...

tupainya lucu. yg di penjor itu juga cakep :)

Claude C Kenni mengatakan...

Secara kebetulan gua juga motret beberapa objek yg mirip ma lu selama di Bali, hehehe

Call me Batz mengatakan...

kerenn..makin lama makin keren aja

Dhe mengatakan...

Wuiiihh...cakep2 banget gambarnya.
^^

BunDit mengatakan...

Wow..great picture mas :-)

r10 mengatakan...

kalau di pesawat boleh foto2 yah? apa tak ada larangan? (seperti larangan ponsel)

Mama Kinan mengatakan...

yang diatas awan itu..MANTAP..i like it

YeN mengatakan...

yang pake blurring itu bagus kok rasanya..
yang awan2 itu ngambilnya dari pesawat ya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...