Kamis, 30 Juni 2011

Ini Baru Namanya Kopi Darat!

Sebetulnya, niatan buat ketemuan sama blogger yang domisilinya di Jakarta sudah kepikiran bahkan sebelum saya berangkat kesana. Makanya, beberapa hari sebelum keberangkatan saya mengontak blogger yang kira-kira bisa ikut ketemuan pas liburan di tengah weekend ini. Berhasil. Beberapa blogger menyatakan bisa ikutan buat kopi darat kali ini.

Dipilihlah satu tempat yang sekiranya nggak memberatkan semuanya, yaitu di Plaza Senayan. Pertimbangannya adalah, mal ini letaknya di Jakarta Selatan. Dan banyak blogger yang tinggalnya di daerah Jaksel atau Tangerang. Yeaah, mal lagi. Kopdar saya pertama, kedua dan ketiga dulu juga di mal. Lah sekarang yang keenam, di mal lagi. Ini makin menguatkan kalo sebenernya blogger tuh pada doyan ngemol ya? *ditoyor berjamaah*

Janjian jam sebelas pagi, ketemuan di foodcourt. Pertamanya sih Ria Nugroho sama Andyan yang dateng ketemuan. Lalu Raja dateng, disusul kemudian dengan Devi dan Uci Cigrey. Terakhir dateng Meutia Halida K. Ngobrol di foodcourt, biasa laah yang diobrolin kalo nggak soal kerjaan, soal blog, atau ngomongin blogger lain. Hayoo siapa yang matanya kedutan kemarin?? siapa tau lagi kita omongin. hihihi..

Penasaran siapa yang motretin?? hahaha.. biarlah mereka yang tahu.

Well, berikut impresi saya satu persatu tentang mereka.

Ria Nugroho
(pemilik http://riaadria.blogspot.com/)
Awalnya saya pikir, Ria nih udah menikah. Soalnya dulu kalo nggak salah inget, Ria pernah posting tentang anniversary gitu. Makanya saya pede banget nanyain..
Gaphe : "Gimana kabar suami, Ri?"
Ria : "Alhamdulillah baik.." (karena dia jawab gitu, makanya saya mikir kuat dia udah beneran nikah)
Gaphe : "Sudah 'isi' berapa bulan?", sambil ngakak..
Ria : "Walah, gimana mau isi orang nikah aja belom!"
Gaphe : ...... ---> nungging *brb masuk kolong meja*
Langsung deh saya buru-buru minta maap, kirain dah menikah beneran. Eh ternyata, belom to. Nah, sempet saya konfirmasi yang dia tulis tentang 10 hal tentang dirinya. Termasuk yang nggak doyan kerja kantoran. Saya nanya bisnis onlinenya, jualan pernak-pernik berlabel ALARIA gimana, termasuk juga kopdaran cewek-cewek seru kemarin. Menyenangkan sekali ketemu sama Ria, dan kocak juga anaknya. Ngobrol juga nyambung, secara pas dateng di awal baru kita bertiga.

Andyan

(Pemilik http://andyan.wordpress.com)
Saya sama sekali nggak kenal Andyan sebelumnya, bahkan tidak pernah sekalipun mampir di blognya Andyan. Lah terus gimana nasibnya???.. Andyan ini adalah blogger, yang cukup aktif nulis juga di WP. Dia sengaja dijinjing Ria buat nemenin ke Plaza Senayan, plus ngasih temen cowok kalo-kalo ternyata nanti pas ketemuan cuman saya sendiri yang cowok. Awalnya agak kikuk juga sih, secara belom kenal. Tapi setelah ngobrol dikit, rame juga. Andyan penggemar games, sama kayak saya *dulu*. Trus dulu sekantor sama Ria (FYI, Ria resign karena dia bilang nggak terlalu suka kerja kantoran). Ngobrol deh ngalir..

Gaphe : "Lulus kuliah taun berapa ?"
Andyan : "Oh, belom.."
Gaphe : "Loh tapi kan udah kerja?"
Andyan : "Iya, saya lulus Sekolah Menengah langsung kerja"
Gaphe : ..... --> nungging lagi #malu

*keliatan kaan, dari dua dialog dengan dua blogger, siapa paling pemalu??*
jawab dengan tereak kenceng : GAPHEEEE!!!


Devi Akhsari

(Pemilik http://thismy1stblog.blogspot.com)
Mbak yang cantik ini kerjaannya di bidang IT. Dateng sama Uci Cigrey barengan. Saya ngomong sama Devi sama Andyan juga, saya tuh selalu kagum sama orang-orang yang kerja di bidang IT. Entah kenapa, karena selain -katanya gajinya gede, juga kerjaannya terlihat menyenangkan. Makanya, sama Devi ini saya sempet berguru tentang blog. Termasuk ngomongin gimana caranya biar blog kita menghasilkan duit *matre mode on*. Selain itu, Devi juga aslinya orang Jawa. Maksudnya, asalnya dari satu wilayah di Jawa Tengah (hayooo darimana, coba tebak), Barengan Andyan akhirnya ngobrol pake bahasa Jawa.. dan dapet tatapan mata-roaming dari Ria sama Raja..
Sama Devi, ngomongin juga kejadian-kejadian sama blogger lain, termasuk ngomentarin orang-orang yang ninggalin komentar nggak baca secara keseluruhan maksud dari tulisan itu apa. Dia cerita blogger-yang-tidak-boleh-disebut-namanya, yang komen di postingannya Devi terakhir tentang perkembangan Sudirman Cup tapi nggak nyambung.. Hayoo ngacung, siapa yang sering komen nggak nyambung??.

lagi-lagi, pembaca pada tereak kenceng : GAPHEEEE!!!


Uci Cigrey

(pemilik http://cigrey.blogspot.com)
Usianya setahun lebih muda dari saya, kerjaannya di salah satu bank ternama yang bintang iklannya Tora Sudiro. Wuih, keren donk bisa ketemuan sama Tora Sudiro yang nabung? *ditoyor sama Uci*. Kesan saya, Uci nih diem kalo nggak diajakin ngomong (yaiyalah, masa ngomong sendiri kayak saya?). Sebenernya saya juga kurang kenal Uci secara langsung, secara saya baru-baru ini aja keluyuran di blognya dia. Lagian, Uci juga kayaknya jarang update sih.. sebulan paling dua tiga kali. Well, punya kesamaan sama Uci yaitu sama-sama suka makanan enak. Kayaknya, kalo ketemu lagi emang harus di tempat makan nih. Oke ci?.


Meutia Halida K.

(pemilik http://rancupid.blogspot.com)
Wohohoo, penulis novel fiksi Crush dateng juga. Langsung deh, saya tembak mana bukunya??. Dikeluarin lah itu buku, dan saya beli satu. Pluuus, saya paksa Mumut buat tanda tangan dan kasih pesen buat saya. Eh, dianya bingung.. nggak tau gimana caranya. Yaudah Mut, buat latihan kalo terkenal besok.. suruh tanda tangan. Sama Mumut ngobrolin yaa soal kerjaan plus promosi dan proses cetak bukunya. Buat ajang belajar saya kalo besok mau nyetak buku. Mumut kan aslinya Aceh, dan kebetulan banget posisi duduknya sebelahan sama Raja yang sama-sama juga dari Aceh. Mana kerjaan juga sama-sama sebagai konsultan, makanya langsung nyambung. Melihat gerak-gerik yang kurang menyenangkan antara mereka berdua, ucluk-ucluk kami semua menggeser tempat duduk kami menjauhi mereka.. dan ihiiiirrr.... eheem.. eheem.. cocok nih kayaknya. Lagi-lagi saya nanya,
Gaphe : "Wah kalian berdua cocok. Mut, elu jomblo kan?"
Meutia : " Ngga laaah..."
Gaphe : ..... ---> Nungging
Sama Mumut saya juga ngerencanain backpacking barengan. Baru rencana sih, seru juga kali kalo baru ketemu langsung pergi piknik sama-sama. Ada yang mau ikut?


Raja Faizal Maradona

(pemilik http://nyoblak.blogspot.com)
Kalo sama makhluk satu ini udah nggak bisa bilang apa-apa deh. Dulu pernah ketemuan, pas dalam kondisi sama-sama lagi jomblo bareng Cimenk. Sayang, trio jomblo nista ini kayaknya nggak bertahan lama setelah Cimeng dan Raja memutuskan buat mengakhiri kenistaannya dengan memacari cewek. Yaudah, pas ketemuan udah kayak mantan ketemu selingkuhannya : menertawakan hal-hal nggak penting. Pas ketemuan nyadar kalo Raja gemukan dikit, sedangkan saya teteep aja tulang sama kentut. Dia nyuruh saya, makan yang banyak phe, biar gemukan.. Lah, bukan masalah makannya... liat aja saya bawa barang segitu banyaknya kemana-mana, mana bisa gemuk. --> sambil nunjuk travel bag saya.


Rere

(pemilik http://rereorganizer.blogspot.com)
Kalo yang satu ini dateng paling akhir, pas kita udah pindah dari foodcourt ke restoran buat nyari lunch eh ucluk-ucluk baru dateng. Saya malah baru tau Rere kali ini. Sama kayak Andyan, saya jarang main ke blognya Rere. Eh, tapi Rere koq kenal saya yaah?.. *jadi merasa sok terkenal*. Nah, pas dateng langsung deh Rere bagi-bagi souvenir pernikahannya dulu. Wah, nggak dateng nikahannya eh, dapet suvenirnya berupa kipas. Maaf ya Re, nggak ngasih amplop. ihihii... impresi saya sama Rere orangnya rame, dan ekspresif. Pas lagi ngobrol, dan bercanda tiba-tiba Rere ngakak keras, rada telat pula. Refleks doonk, mata saya langsung ngeliatin Rere.. dan dia dapet julukan baru dari saya : SUHERI.. Suka Heboh Sendiri!!.. hahaha.. piss Re!.

Yup, selalu menyenangkan memulai lingkaran pertemanan dengan orang-orang baru. Ini adalah awal persahabatan, saling kenal lebih dekat, dan berbagi cerita serta pengalaman. Momen ini selalu berharga buat dikenang, dan memiliki sahabat baru seperti kalian mengingatkan diri saya kembali, tentang alasan mengapa saya mulai menulis.

91 komentar:

Arman mengatakan...

wah komplit banget nih sampe kayak ada biografi nya... hahahaha.

seru emang ya ketemuan ama orang2 yang tadinya cuma kenal di dunia maya. :)
kadang emang saking banyaknya blog yang kita baca, jadi bisa salah2 info sih tentang si blogger yang kita ketemu itu ya. harusnya sih dimaklumi lah ya. hahahaha.

hilsya mengatakan...

hmm.. bagian ini sesi bersama anak muda.. nanti ditunggu sesi kopdar ama emak2 ye..

Masjier mengatakan...

Salam
Wah jadi pengen Kopdar-an nih. Kalo di bandung dimana ya enaknya buat kopdaran. Kalo di Trans Studio bukannya kopdaran malah entar pada asyik maen wahana sendiri - sendiri hehe
Salam Masjier

Rose mengatakan...

Wah, Gapheee kyknya klo g ad yang ngenalin lo g mungkin deh..hahaha secara..(*mikir)

hua eru tuh kopdarannya, sayang g bisa ikutan:)

Brigadir Kopi mengatakan...

om gaphe ga mampir ke soto ceker gandaria om ?? ... wkwkwkwwk .. aw aw plaza senayan ... sayang gw gak bisa ikutan om .. ckckckc padahal ..salut buat om gaphe ... gw sebut blogger kelling ahhhhhhhhh kwkwkwk kaburrrr_______

NB : mampir ke sebelah sonoan dikit om, universitas moestopo seger seger om wkwkwwkwk

Meutia Halida Khairani mengatakan...

gw komentar satu2 deh

ria : ngga cuma elo yg nyangka dia udah nikah. hahahaha

andyan :
"
*keliatan kaan, dari dua dialog dengan dua blogger, siapa paling pemalu??*
jawab dengan tereak kenceng : GAPHEEEE!!!"
sepertinya elo bukan pemalu, tapi tapi... haha

Devi : surprise mendengar cerita ttg seorang blogger. hihihi.. ada ya blogger begitu? kalo blogger ga nyambung sih, gw ikut komentar itu.

Uci : gw ga gitu ngobrol cm sepatah dua patah kata bangetttt

gw : ajarin caranya nulis kata2 ketika ttd yaa T_T

raja : trio jomblo nista? hahaha.

rere : gw jg kaget sewaktu dia ketawa kencang banget. hahaha..

kayaknynya komentar gw ketawa melulu >_<

Tarry KittyHolic mengatakan...

Wah serunya bs kopdaran. Kitanya kpn mas gaphe? (Maksudnya kpn mas gaphe ke hk?) Xixixi ke hk?) Xixixi

uci cigrey mengatakan...

wah uda posting aja, mister posting :P
hebat...
makasihh loh udah dibilang diem :D
iyah bener jarang update :)),
mgkn waktu yg akan menjawab :))

Dedi Suparman mengatakan...

Duh jadi pengen kopi darat deh :sedih

ria haya mengatakan...

Wah...ke Jekarda to Om Gaphe, macet ga?? :D
Asyik banget tuch kayakx kopdarnya
Nambah banyak teman

AuL Howler mengatakan...

Kopi darat orang dewasa emang beda ya?
Haha :)

Btw kalo lagi kopdar itu selain ngobrol + makan ngapain aja sih bang?

Ami mengatakan...

Aku juga lagi ngomporin supaya komunitas blogger jogja yang baru dibentuk bikin kopdar. Emang kayaknya lain kalo ketemuan dengan yang udah saling komen ya, udah ketauan banyak keluh kesahnya, hahahatuk bikin kopdar. Emang kayaknya lain kalo ketemuan dengan yang udah saling komen ya, udah ketauan banyak keluh kesahnya, hahaha

rahad2six mengatakan...

kalo diitung itung, mas gaphe udah "dipermalukan" 3 kali pas kopdaran :D hehehe becanda mas

bocah kayak saya boleh nggak ya ikut kopdaran? *berlagak lugu*

Todi mengatakan...

alhamdulillah..bisa memperpanjang umur denga silaturahmi..tapi sy cuma knal sama raja n mumut aj y? mesti banyak2 singgah nih..

Nandin mengatakan...

hahahahhaaa... *bayangin mas Yoga nungging di kolong meja* :))

vitta mengatakan...

asiiiik kalo gini caranya, gak usah ikutan kopdar juga udah kenal dehhhh

rabest mengatakan...

haisyaah..udah enam kali kopdaran nih mas gaphe?? bagus tuh mas, ngejalin silaturahmi sama orang2 baru emang menyenangkan.. :)

r10 mengatakan...

lain kali insya allah kita ketemu phe, di pesta blogger 2011 bagaimana?

hoedz mengatakan...

lho .. mas R10 gak jadi ikut kopdar .. ?

wah .. seru .. ayo Phe .. kapan sesi Surabaya lagi .. saya ikut :P

Rere mengatakan...

hadududu nama gue jadi suheri, wkwkwk. Udah trade mark dari dulu klo ketawa emang heboh sendiri. :p

Btw, thank you sudah berkopi darat dengan blogger amatiran kayak gue. Oiya, ralat gan, alamat eyke itsnewchapter.blogspot.com. Hehehehe... :)

Nadia Meutuah mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw seru banget sih,

yang belum aku kenal, mas andyan dan bang Raja nih (* eh, aku dari aceh juga lhooo), kalo yang lain sering aku datengin blognya, huwooo

Claude C Kenni mengatakan...

Kalo ke Bandung, jangan lupa kontak2 gua ya...hehehe

Seru banget tuh kopdarnya, apalagi kalo ditraktir makan, hahaha

ningsyafitri mengatakan...

Haaaaa... Kopdar lageee...
*kalau Nining nimbrung pasti cuma Nining yang msh mahasisa... eh, mhsswa mksdx.

Serunyaaa...
Ada Mba Ria dan Mba Meutiah lagi...
>.<
Kepengeeennn...

Hua.hua...
*mupeng Ningningya...

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wqah makanya kemarin mata saya keduten, jangan2 ngomongin saya ya,,,heheheh *gr banget nih orang

Kopdar berasa banget keknya, fotonya ceria banget

Rawins mengatakan...

gaphe ki kapan ga jalan, kumpul, makan..
indah sekali jalan hidupmu, teman..

kadar sirikisme orang terisolir di pedalaman mulai meningkat neh
hehe

Riska mbem mengatakan...

OMMMM...!!! kayaknya seru bangeeeddddh kopdarnya di jekardah. Kapan atuh kopdar buat blogger surabaya?

Huda Tula mengatakan...

yihaaa.kayanya mb rere asik banget. enerjik!

haha, Gaphe pemalu! Setuju banget!

Nyla Baker mengatakan...

wahhh, asik banget kopdar'a..
kapan yak bisa kopdaran ky gitu..
hmm >_<

zone mengatakan...

wah mantebh.....

apa lagi kalo ada cinlok....??
wakakakakakkaa....

rizkimufty mengatakan...

tulang dan kentut = TUTUT hahaha

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

wuahh udah update si gaphe cepet amir hehehe
mau komen apa ya aku cm cekikikan aja nih baca postingan kamuu :p

Bang Pendi mengatakan...

wuiiih...mantap dah kopdarannya! tapi dari beberapa blogger kayaknya Bang Pendi cuma kenal sama Mba Ria sama Mba Meutia dan Om Gaphe tentunya...

Eh, Mba Ria belom merit? wah, Bang Pendi juga nyangka dia sudah merit ...

deewahjoedi mengatakan...

sounds great.

Jadi pengen ikutan, apalagi kalo ditraktir.hehesounds great.

Jadi pengen ikutan, apalagi kalo ditraktir.hehe

Mila Said mengatakan...

seruuuuuu...
nyesel gw ga ikut. Lu pst kecewa bgt ya ga jd ketemu ama gw.. sorry ya #plak

Bundit mengatakan...

Itu pas ketemu Raja pertama kali katanya lagi sama2 jomblo, itu maksudnya mau bilang kalau skr mas Gaphe udh gak jomblo lagi. Gitu kah? hehehe :D

andriansyah s putra mengatakan...

dan saya menyesal tidak ikut :(
aaaa coba ikut pasti seru yaa.
ada acara keluarga di rumah jadi gak bisa di tinggal..
seru banget kayaknya yaa kemarin :(
nanti lg yaa :D
hehehehe.
semoga bisa ikut..

andyan mengatakan...

komen simpel
hahahahahahaha
*dijitak*

Hamadzi mengatakan...

wah kali ini lebih banyak pasukan kopdarnya.. :O

Bang gaphe.. kapan ke tanjungpinang?
setidaknya ke batam deh..
ga ada temen ya disini.. hehe ^^
saya ngimpi aja deh kpodaran ==a

nurlailazahra mengatakan...

wah kapan2 boleh dong mas saya diajak kopdar, rumah saya juga di daerah jaksel, pasti seru karna menyambung silaturahim sama dg memperpanjang usia dan memperbanyak rejeki :)

lovelydebz mengatakan...

wah serunya...kapan-kapan mau ya diajak ketemuan juga :)

Isti mengatakan...

kok bisa janjian ketemu sih Gapheee?? tp ternyata seru ya....dapat kenalan baru manatau dapat jodoh #eh

Bonit Notz mengatakan...

hmmm... ga ngajak ngajak... >,<

NuellubiS mengatakan...

gaphe itu bukan pemalu, tapi malu2in.. haahaha

KoskakiUngu mengatakan...

hihi, seru yah?
*narik ingus*

Sofyan mengatakan...

pasti seru banget,,bisa bertukar info,,tapi dilihat dari foto masak Gaphe pemaluuu,,perlu dipertanyakan nih,,,hehehe

Orin mengatakan...

Ah senangnya yg biz kopdar...sayang aku ga ikutan huhuhuhu

Orin mengatakan...

Ah senangnya yg biz kopdar...sayang aku ga ikutan huhuhuhu

Penghuni 60 mengatakan...

haha, seru jg ya jd pada kebongkar rahasianya...
kalo rahasia Penghuni 60 kebongkar blm tuh...
hehe..
(*msh ttp misteri)

Mas Kholiq mengatakan...

pasti seru banget kang....
sayangnya di jakarta....
jauh ma lamongan

Lidya mengatakan...

kebanyakan cewe ya seger dong :)

Asop mengatakan...

Wuuuuiiiih kopdar mana sih yang gak seruuuu?? :D :D
Ini lebih tepat disebut sebagai kopdarnya narablog blogspot. :D

Mama Kinan mengatakan...

waduh...di jakarta Mall to Mall neh phe..:D..seru cerita kopdarnya..hiks..enaknya yah..yang masehhhhhhhhh bujang..melancong dan kopdaran ...:)

Febriasop mengatakan...

Mas, gak ke Bandung? :D

Fairysha mengatakan...

wuihhh, seruuu yah kayanya...^^
gaphe udah 6 kali kopdarann??? ckckc...saya belum sekalipun...hehehe...ayo, adakah blogger dari jambi???

tito Heyziputra mengatakan...

enak banget,,,, kemaren di ajakin meutia,, tapi gw masih d gunung bang, telat sehari,, coba ketemuannya weekend.. hahah

masih d jakarta, maenlah k bogor bang..

dari list diatas,yang kenal cuma, meutia sama raJa, yang udah pernah ktmua cuma bang Raja, secara satu almamater,, hhe..

Mau ikutan klo ada kopdar lagi, kontak dong klo k jabodetabek lagi.

ammie mengatakan...

asik bener bisa kopdar :) kapan-kapan ajak aku dong bang*eh kayak tukang baso) akang(eh kayak tukang odong -odong) mas(eh kayanya perak deh ... kak, bingung mo manggil apa neh ...hehehhe

John Terro mengatakan...

wah serunya kopdar lagi

advertiyha mengatakan...

*jitak gaphe* dah sampe senayan kok gak mampir ke little O sih Uncle gaphe..!! hehehe...

yupz,, selalu menyenangkan bertemu sahabat2 blogger ya phe, biarpun baru ketemu pasti seru.. :)
trus kapan nih kita kopdaran?? :)

keluargayusufjogja mengatakan...

hahahaha lucu,lucu, terutama yang percakapan dengan ria nugroho, 6x ? sering juga y? kapan kopdaran di jogja ?

joe mengatakan...

wah, saya juga berpikir yang sama bahwa mbak ria sudah menikah, ternyata belum

Fiction's World mengatakan...

waaa serunya :O
apaaa Bang Gaphe paling pendiem ? fitnah lebih kejam daripada pembunuhan Bang :P

Aina mengatakan...

wuaaaa...kopdar udah kayak reunian temen SD aja... rame...hoho...
ayo kapan ke Kudus? ganti kopdaran ama aku :P

YeN mengatakan...

woooo heboh yak..
kopdaran selalu bikin pengen ikutan :p

Hani mengatakan...

Semenjak itu...setahun yang lalu, saya tak pernah merasakan yang namanya Kopdar....menunggu ajakan kayanya terlalu lama, lha mau ngajak...siapa yang mau tak ajak....

Sirrriiikkk dah (blog ke dua yang bikin sirik BW malam ini)

Siti Nurul Falah mengatakan...

wohaaaa, sepertinya seru banget..

ReBorn mengatakan...

just one big question, kenapa kegantengan gue bisa dahsyat banegt ya? :p

next, gue yang nyamperin tempet lu. :D

anazkia mengatakan...

Gue jadi gaptek gini hehehehe...
Nggak kenal semua ama tuh blogger :D

tiwi mengatakan...

uhuiii kopdar teyusss mg2 ada yg nyantol ya Gaphe ^_^ *kaburrrrrr

Harto mengatakan...

waaahh asyiik tuuuh bisa kopi darat... indahnya kebersamaan... nikmatnya persatuan, saling berbagi saling bersama.

semoga sukses selalu n TETAP SEMANGAT

Djangan Pakies mengatakan...

wah saya juga kaget tuh, kirain selama Mbak Ria udah punya suami hhh.
ini kopdaran termanteb kayaknya nih. orang-orangnya jempolan semua.

Ohya, Djangan Pakies pindah rumah kang sekangara. support ya

cerita dewasa mengatakan...

wah cantik2 ya, duh pengen deh ngikut kopdaran... heheheh

dv mengatakan...

waduh saia telat komen dan sepertinya akan telat posting jg..hahaha

mau ralattt..saia bukan dari jawa tengah gaphe >.< tapi jawa timur..
*sapa yg bikin malu lagi?? jawab : gapheeeeee

Muhammad A Vip mengatakan...

untung aku nggak dateng, coba kalo nongol pasti potonya beredar dipasaran begini.

Hilmy-Sapi mengatakan...

aiiihh... kayanya seru kopidarat bareng blogger" yang kita kenal di dunia maya.. awaw..

tunsa mengatakan...

yang dulunya gak pernah berkunjung ke blognya, kini bsa berteman. gara2 kopdar, hehe..
pasti seru :D

Ellious Grinsant mengatakan...

asik deh yang kopi daraaaat, hahahah... mantab-mantab mas! hehehe...,

ghost writer mengatakan...

aku cuma pernah mengenali Meutia Halida Khairani .tak sangka orangnya juga manis.sampaikan salam pada dia Phe.hihi

Kakaakin mengatakan...

Gak ada yang pake WP atau blogdetik ya??
Seru banget, seperti biasa... :D
Jadi ingat kopdaran kita dulu :D
Eh, dompet udah diisiin duit belum?
Hahaha....

Bunda Loving mengatakan...

pasti seru ya.....dapat jumpa teman2 baru...jadi pengin ikutan kenalan ah dg kopdarannya gaphe..

Gap, lg diJkt ya..apa udh ke Prj.. salamin sama ondel2 ya...

niee mengatakan...

Waahh,, seru deh ngeliatin kopdar beginian, rame pula.. Aku baru sekali kopdar dan itupun cuma ketemuan 1 orang *gak berasa kopdarnya*

btw ini orang2nya baru aku lihat deh, *brb masuk keblognya satu2* :D

narti mengatakan...

kayanya Gaphe jadi blogger yg paling rajin kopdaran ya? coz sering melintas pulau n lintas negara juga...
kapan kita ketemuan Phe?
*ngabur....*

sda mengatakan...

nah kalau diclose up atu2 gini baru jelas nama n orangnya ^_^
salam kenal buat semuanya ya...

Free Download mengatakan...

salam sobat
enak ya bisa kumpul bareng
pasti seru

dee mengatakan...

kapan kopdaran disini? hihi...

Data ku mengatakan...

itu blogger semua ya sob?

Neyna Naya mengatakan...

waaaah seruuuuuuu, lain x ditunggu di pku Phe, biar kopdaran...iya ya knpa blogger kalo kopdaran rata2 di mall ya?

Afrilita Pandan Dici mengatakan...

wah enak ya kak gaphe bisa kopdar,,kapan ya bisa kopdar sama kak gaphe & kakak2 d atas

Happy Fibi (◕‿◕✿) mengatakan...

Seru banged ^___^
Jadi pengen kopdar begituan..
Hehe..
Yg dateng prasaan para *master* blogger, d :D
Wwah.. Pengen pengen ^__^

catatan kecilku mengatakan...

Nah.., biasanya si Gaphe kalau habis kopdar mengulas satu persatu spt itu... tapi kenapa waktu kopdar denganku gak gitu ya? hehehe

honeylizious mengatakan...

Suka bagian ini

memiliki sahabat baru seperti kalian mengingatkan diri saya kembali, tentang alasan mengapa saya mulai menulis

terharu bacanya....

Adi Chimenk mengatakan...

waaahhhsss...seruuuu..!! sori dori mori, gw gak bisa ikutan. andai saja outing gw tidak bertepatan dengan kedatangan lu ke JKRT.. gw ikutan lah..
sekalian nostalgila..:)

@raja: lu mau nyambangin ke tempatnya gaphe? ke jogja? makassar? ato surabaya? ntar gak jadi lagiii H-1.. huehehehe *nyesek gak lu, gw sindir mulu :p*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...