Senin, 20 Juni 2011

Rekap Peserta Giveaway dan KEJUTAN!!

Hurray, alhamdulillah puji syukur saya ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan sehingga saya bisa posting hari ini. *numpang niru mbak Dhana Arsega*. Jadii udah pada tau kalo giveaway udah rampung dari kemarin-kemarin. Dan kali ini saya ingin merekap sekaligus ngasih kejutan. Apa itu, baca terus sampe akhir. *yang nggak ikut giveaway silahkan menyesal*

Oke sebelum saya masuk ke rekap peserta giveaway dan kejutan, semalem saya ketemuan sama Mbak Reni - The Others. Mbak Reni kebetulan ada acara di Surabaya, tepatnya di daerah Juanda. Makanya, pas break Mbak Reni SMS saya ada waktu nggak. Kalo bisa ketemuan. Nah, karena waktunya super dadakan plus nggak direncanakan sebelumnya, dengan modal nekat saya akhirnya menggenjot motor saya ke daerah Juanda. Ketemu juga akhirnya, ngobrol ngalor ngidul sampe jam setengah sebelas malem sambil nungguin travelnya Mbak Reni yang ngaret. Soal obrolan sih buanyak, nggak mungkin saya sebut disini. Yaa intinya sih kalo mau tau, ketemu aja langsung sama Mbak Reni. Kocak juga si embak satu ini, seru, gampang nyambung kalo diajakin ngobrol. Biar deh, ntar mbak Reni yang cerita apa aja yang diobrolin di blognya dia. Hohoho. Nggak percaya kalo saya beneran ketemu?. Nih, buktinya!


Oke, Saya ucapkan terima kasih buat Armae, Bang Todi, Vivi cebong, Nuel Lubis, Rabest yang ngikut di dua blog, Hilsya, John Terro, Irni Irmayani, Chika Rei, Ita Aimee yang ikut di dua blog, Nyla Baker, Awaluddin Jamal, Lidya Mama Cal-Vin ikut di dua blog, Siti Nur Falah, Ervina Lutfi, Ami Ratnawati Utami, Iin Aina, Ning Syafitri yang ikut di dua blog, Narti, Huda Sudiro, Kenia Huwada, Tiffa, Nadia Meutuah, Molzania, Lyliana Thia, Zulfadhli Family, Ardian Bumi, Ria Nugroho, First Gamut, Nia, Susindra, Meutia Halida, Neyna Naya, Orin, Uly, Diah, Bonit Notz, mama Kinan, Mbak Reni The Others, Yenni Hamida, Maya Floria Yasmin, dan Ajeng Sari Rahayu yang udah ikut meramaikan acara Giveaway kali ini. Ada yang belom kesebut, tolong ngasih tau yaak.

Ditotal-total, udah ada sebanyak 42 peserta mengikuti giveaway ini, terima kasih banyak atas partisipasinya. Karena memang syaratnya cuman masang link dan cover buku, maka semua yang melakukannya diikutsertakan dalam undian. Beberapa yang mereview, atau mempromosikan buku hitam putih minimal satu paragraf, ditambah satu poin undian lagi. Bahkan saya salut, ada yang ikut sampe dua kali seperti Rapi Bestari, Ita Aimee, Lidya mama CalVin, dan Ning Syafitri. Ada yang mereviewnya sepenuh hati, dengan bagus seperti Huda-Hoedz atau Jeng Susindra. Terima kasih banyak, melebihi ekspektasi saya.

Nah, sambil deg-degan karena besok malam akan saya umumkan pemenangnya, saya akan beri satu kejutan lagi. HADIAHNYA NAMBAAH!!. Yup, bener. Detik terakhir sehari sebelum penutupan kontes, saya dikontak oleh salah satu blogger melalui Inbox Facebook. Disitu beliau menyatakan ingin mensponsori hadiah tambahan berupa : TIGA buku Hitam Putih karya Mbak Rifka Nida Novalia sebagai ungkapan rasa syukur ulang tahun pernikahan beliau yang ketiga. Wow, saya nggak menyangka ternyata kebaikan berbuah kebaikan. Tetapi, blogger yang satu ini menolak disebutkan identitasnya. Cukup saya dan mbak Rifka aja yang tahu. Atas nama Admin Gaphe Bercerita saya mengucapkan terima kasih kepada Mbak yang tidak boleh disebut namanya, semoga Allah memperbesar pintu rejeki dan melimpahkan rahmatNya kepada mbak. Mari kita doakan bersama-sama, supaya pernikahan mbak blogger yang satu ini dapat langgeng, kekal abadi selamanya, bahagia, dikaruniai putra dan putri yang sholeh dan sholehah. Berdoaa mulai..

selesai..
terima kasih banyak

Jadi, total pemenang besok yang akan saya umumkan ada : 5 orang!

DUA pemenang mendapatkan masing-masing :
Satu buku Hitam Putih karya Rifka Nida Novalia beserta tanda tangan penulisnya, satu buah ethnic belt oleh-oleh khas dari Bali, dan satu buah bolpoin dari Westin *ngambil dari paket konferensi*.

TIGA pemenang mendapatkan masing-masing :
Satu buku Hitam Putih karya Rifka Nida Novalia (saya nggak janji apakah yang ini ada tanda tangannya atau nggak).

Ini bolpoinnya yang kemarin belum saya fotoin. Tidak termasuk buku agendanya.

Tapi, sedikit informasi karena pemesanan langsung melalui Nulisbuku.com biasanya membutuhkan waktu seminggu sampai 10 hari hingga diterima pemesan, maka saya baru bisa kirim hadiahnya setelah saya menerima barangnya. Kemungkinan besar minggu depan saya baru bisa mengepak barang. Terus terang, saat saya menulis ini saya lagi siap-siap berangkat ke Makassar sedangkan alamat pengiriman NulisBuku.com ke saya ada di Surabaya. Jadi atas nama pribadi, saya mohon maaf kalau besok tidak bisa langsung dikirim hadiahnya. *jangan dikasih bata, dikasih cendol aja*

Oh ya, sekalian minta saran banget nih. Sudah ketiga kalinya saya bikin giveaway tapi rasanya masih ada yang belum ikutan. Alias kayaknya koq saya merasa kurang gregetnya ya. Bahkan peserta kali ini menurun dibanding Giveaway sebelumnya yang pelaksanaannya cuman tiga hari dulu. Dan kalo saya pikir-pikir, waktu yang sekarang udah lumayan panjang plus gampang banget syaratnya nggak kayak dulu. Apalagi hadiahnya ini juga paling banyak. Mohon masukan dan sarannya donk, supaya lain kali kalo saya ngadain giveaway lagi pada ikutan juga jadi lebih meriah?.

jangan-jangan pada kapok ikutan karena jarang menang di giveaway saya?. *plaaak...

76 komentar:

ningsyafitri mengatakan...

Wah. Wah...
Ditambah lagi jumlah pemenangnya...
Asyik. Asyik... >.<

ria haya mengatakan...

hihihi...saya termasuk yg belum ikutan GA dari Gaphe, padahal pengin hadiah bukunya. Kasih tau ga ya alasannya??? :p

Huda Tula mengatakan...

saya si pengen ngeramein, tapi... katanya dapat bukunya. yo wis ga ikut aja lah. tapi ada rencana buat ngereview bukunya...



>>kenapa kurang ramai, mungkin karena keseringan ngadain giveaway, heheheh. atau kebanyakan yang ngadain. mungkin...

masjier mengatakan...

wah tahu gitu ikutan aja kemarin acara giveaway hehe
tapi ya udah nasi udah jadi bubur

Djangan Pakies mengatakan...

assalamu'alaikum Kang, lha ketemu Mbak REni ya, kirain mbak Reni ikutan nyambut MTQ di Madiun.

Kemarin saya ikuta giveaway ndak ya?
maklum udah jadul gampang lupa

Ardian Bumi mengatakan...

amin.. Semoga mbak blogger (NN) yang lagi ulang tahun pernikahan ini semakin berkah..

Mungkin lagi banyak yang sibuk didunia nyata mas, khan akhir2 ini deket ama libur panjang, anak ujian+ngambil rapor, dll.

Siti Nurul Falah mengatakan...

asikk, makin besar dong peluang menangnya hehehe :))

apa ya sarannya? memang lagi pada sibuk aja kali ka, jadi nggak sempet ikutan giveaway. Kalo saya sih nggak kapok hehehe :D

vitta mengatakan...

Beneran nyesel deh, kelamaan mikirnya siiiy...

yayack mengatakan...

waduh sayang saya ga ikutan GA mas gaphe ketinggalan informasi maaf jarang2 ngebuka ato BW hehe selamat dah yg dah masuk kantong pemenang...

Lyliana Thia mengatakan...

Waaah jumlah pemenang ditambah yah... semoga Mba yang baik hati itu Tuhan tambah juga rezekinya... amin!

Kalo ttg peserta giveaway.. kayaknya udah oke deh... seperti biasanya... klo kali ini yg ikut sdkt... hmmm... kebetulan aja kali Phe?

hehehe... maapin masukannya kurang membangun... :-P

John Terro mengatakan...

deg deg an ... sudah tidak sabar menunggu :)

Bonit Notz mengatakan...

waaahhhh... seruuuu euy... semoga kali ini bonit beruntung... ^_*

jinggalestari mengatakan...

Hihi...aq termasuk yg gak bs ikutan.alasannya karena jarang OL compy.maklum,warnet kejauhan dr rumah.pake modem lelet banget.*bnyak alasan.
oyah,katanya mas gaphe ke makassar,ngapain?cm transit doang atw emang ad urusan ke makassar yah?soalnya klo boleh krn aq dr makassar ya bolehlah ketemu mas gaphe yg notabene aq fans sm tulisan2x mas ghape.hihi *mupeng.
saran bwt give awaynya, hadiahnya cokelat lg aja mas,hehe atw nyediain voucher belanja ataw pulsa ratusan ribu aku pasti ikut.hehe *kaboooorrrr

Susindra mengatakan...

Asyik, hadiahnya nambah! Tambahin oleh2 dari Kopi Makasar sekalian dong. hehe..

Mungkin karena Mei kebanyakan kontes, yang ini agak surut, Phe. Habis ini adain lagi, ya.

narti mengatakan...

hmmm yg belum ikutan di absen ya? ^_^
kalau giveaway kali ini, selain waktunya lama, juga ketutup ma artikel2 Gaphe yg cepet berganti, meskipun setiap akhir postingan Gaphe selalu mengingatkan kalau ada giveaway lagi.

Sofyan mengatakan...

Selamat untuk peserta yg telah ikut giveaway,.

Masalah rame mungkin bnyak yg berbentran sama UAS dan hajatan hehehe,.tpi keseluhran sdh sukses kok hanya waktu aj yg mepet hehe

sda mengatakan...

lebih greget kalau waktunya pendek kali ya?
soal jumlah yg ikutan, jgn di ambil hati, mikirnya seperti visitor ke blog yg naik turun aja :)

dee mengatakan...

asyik hadiahnya nambah :D

IbuDini mengatakan...

Selamat untk para pesertannya dulu semoga semakin hari semakin bersemangat.
Begitu juga dgn Gaphe diberi kelancaran dalam bertugas...

Saya salah satunya...udah 3 kali giveaway baru ikutan 1 kali, insyaallah nanti kalau ada ikutan lagi.

Hmmm seneng ya bisa ketemu mb Reni saya udah kepengen sekali ketemu mb Reni

NuellubiS mengatakan...

btw ga ada biaya tambahan kan phe? :( H2c niiih....

Arman mengatakan...

wah rame nih kontesnya.... :)

Nyitnyit mengatakan...

hu''uhuhu.....kopdar gak ngajak² bu rens....
Btw tuh sudah ada surat lagi tuh...semoga aja bu rens gak ditunjuk dinas lagi...hehheheheh
Aku semalam menikmati pesta kembang api di pembukaan MTQ bu rens...wahh horor cerita² soal MTQ bu rens....

Nyla Baker mengatakan...

hmm, kenapa yak, mungkin itu terletak pada hadianya..kalo boleh tau giveaway yang dulu2 barang'a apa??

mungkin karena ini buku dan minat orang baca buku indie seperti ini kurang..atau mungkin udah pada beli jadi gak ikutan??hhaahaa..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, jadi penasaran akan ada giveaway apa lagi nih? hehe.btw, seru ya kopdarnya dg mbak Reni.

rizkimufty mengatakan...

alasan aku ga ikutan sih sbenarnya karena aku lebih suka beli sendiri bukunya di toko buku phe.. hehe

ra_best mengatakan...

aseeeeekkkk... :D

zone mengatakan...

Congratz buat para pemenangnya....

zone mengatakan...

eh kecepeten.... :p

ternyata masi besok diumumkannya....

Mia Herminingtyas mengatakan...

wuih mas gaphe ada giveaway lagi ya,..kemarin2 cuma nulis thok tapi g bisa mampir sana-sini gara2 ada si-trouble maker,dimas. sedih g bisa ikutan,maaaaaafff..

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Mungkin bulan sibuk kerja Phe, atau kebanyakan yang ngadain giveaway atau-atau lainnya wis :p


Amin do'anya buat si mbak yang baik hati. Tinggi banget ya kamu, kayak raksasa hahahah :D

Buat bu Reni, ditunggu critanya ^^

Nia mengatakan...

Gaphe..kayaknya tergantung hadiahnya dech...klo yg kemarin hadiahnya coklat pesertanya lumayan banyak khan......harusnya hadiahnya buku + coklat...dijamin dech pesertanya membludak heheheh........

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

aku iriiii ah pengen jg bisa kopdaran :D hehehe

mungkin peserta menurun karena banyak yg sibuk atau lg pada M (Males) :P

tp kayaknya 42 jg itu udah banyak deh :D

OEN-OEN mengatakan...

wah udah selesai..... :D

selamat buat yang menang

Muhammad A Vip mengatakan...

sudah kepikiran mau ikutan Phe, apalagi dapat buku, tapi tau tau sudah siap dibagi hadiahnya. Ya sudahlah, besok-besok siapa tahu sempet.
Mbak Reni sibuk jalan-jalan juga rupanya.

Dhe mengatakan...

wah. seru.. seru..

asyik jg bs kopdar bareng mba rini.

Masbro mengatakan...

Wah, ketemuan sama Mbak Ren ya? asyik dong Mas.

Selamat buat yang menang. Dan buat Mas Gaphe, sukses terus Mas;

sichandra mengatakan...

gak sabar nunggu pengumuman pemenang besok ! hahaha , semoga yang dapat hadiah terus berkaryaa

first gamut mengatakan...

horeeee, hadiahnya ditambahin *loncat2 girang

DewiFatma mengatakan...

Iya, Phe. Aku nyesel nggak ikutan..hiks... Kenapa ya, aku suka hang kalo udah menyangkut GA-GA -an. Udah grogi duluan. Apalagi ngeliat banyaknya saingan...

Ntar ya Phe, kalo dirimu nyari tiga pemenang dan pesertanya cuman 3, aku pasti ikut..*plaaak

Ellious Grinsant mengatakan...

hhahaha, bersiap-siap tuh siapa yang bakalan jadi pemenangnya, huhuhuhu....


pokoknya selamat ya nanti kepada pemenang, hadiahnya banyak banget!

riez mengatakan...

Lain waktu saya ikutan bang..

Mama Calvin mengatakan...

asyiiik hadiahnya nambah nih,mudah2an aku kebagian ya. dan ga akan kapok ikutan giveawaynya gaphe tuh buktinya ikut 2 blog hehehe.

Gapheee please lempar sabuknya kesini 1

tiffa mengatakan...

Jujur sy trmsuk yg kapok ikutan giveaway di blog Gaphe, krn ga prnh menang *serius, tp brhubung sy baik hati jd ikut meramaikan aja #curiga ga bakal menang lg. xixi

Tambahin donk hadiahnya, khusus buat Tiffa, foto cowok cakep yg ada di Makassar #ditoyor Gaphe

YeN mengatakan...

yenny om yenny. pake ye, yolanda. hehe :p

saya kira ini tadi pengumumannya..jadi ga sabar..

Eks mengatakan...

semakin sedikit yang ikutan, semakin besar kemungkinan untuk menang. hauhauhauha

tiwi mengatakan...

hehehe, sebenernya sih mo ikutan tp kelupaan..*pikun, maklumlah emak2 sok sibuk ^_*

pendarbintang mengatakan...

Kok saya g dpt?he he he

wong sy g ikut....ikut senang dech :P

TUKANG CoLoNG mengatakan...

salut broo (y)

I-one mengatakan...

Gaphe CURANGGGG..
GA ya,pas ione lagi ujian semester...hehe...
phe perpanjang lagi dong<haha...

Ami mengatakan...

aku sih bukan model yang sering dapet hadiah, hehehe... jadi sekedar partisipasi aja

the others... mengatakan...

Pasti aku jadi salah satu pemenangnya tuh..! Amin #Pedetingkattinggi

Sering2 ya ngadain giveaway, tapi bagi peserta spt aku, senengnya jika peserta sedikit jadi kemungkinan menang lebih banyak hehehe

Apapun yg terjadi, aku dukung kamu utk terus mengadakan giveaway deh. #adamaksudtersembunyi

Fiction's World mengatakan...

wah saya belum ikutan, kelamaan mikir untuk review-nya haduh padahal ada yg tinggal pasang link aja ya.

catatan kecilku mengatakan...

Shasa tanya, kenapa disebutnya Mbak Reni - The Others..., bukan Mbak Reni - Catatan Kecilku hehehe..

BTW, thanks banget kemarin udah nemenin. Tunggu postingan dariku tapi antri dulu ya, karena masih ada beberapa bahan posting yg belum terealisasi. :)

place to study mengatakan...

Om.., kapan kopdar dgku? Hayoooo..? Om sibuk melulu sih.

Adittya Regas mengatakan...

wahh telat nie....

Kakaakin mengatakan...

Berasa kurang greget karena aku gak ikutan ya?? Hehehe...
Sori, Phe... aku lagi kehilangan mood tuk ngontes :(

Rika Willy mengatakan...

sukses Phe,

kmrn mo ikut.. tp lupa heheheheh

mely mengatakan...

GOOD infonya my friend,
visit me too...
http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

Danu Akbar mengatakan...

Boleh izin mampir?
maaf nih komennya gak mutu :)

Mila Said mengatakan...

kyknya lu ini blogger paling kaya yang pernah gw tau deh... abisnya giveaway mulu huahahaa.....

kapaaaan ya gw kbagian menang giveaway nya? -_-'

arev tyan mengatakan...

mau ngikut sih,,tapi jarang ol!jadi ga jadi deh

KoskakiUngu mengatakan...

iyadeh,saya ngaku nyesel :( soalnya abis tatit *dengan berat hati curhat*

mungkin blogger2 pada sibuk aja,jadinya gak sempat, atau lupa, atau ngalah aja(kayak saya ini) *nyengir*

Dwi mengatakan...

Tak disangka ternyata hadiah giveawaynya nambah, saya belum bisa ikuta n ya..

Muhammad A Vip mengatakan...

siapa yang dapat dong, ayo cepet diumumkan sebelum terlambat.

Inda Bunda Farrel mengatakan...

cuman bs ngeliat doang tanpa ada harapan. Ga ikut soalnya. huhuhu.. nyesel jg..

ReBorn mengatakan...

idih, kok bisa ktmu bu reni? aduh... mau dong ketemu bu reni juga... :)

jangan nangis gitu dong, bra... ntar gue ikutan deh giveawaynya, cup cup cup... :p kebaikan pasti dibales kebaikan kok. percaya deh sama... yang diatas.

kangen gue ama komen ga jelas begini, ghehehe.... see you around, bra!

Yudi Darmawan mengatakan...

hmm, di hari spesial blog saya yang berulang tahun pertama ini, ada award buat mas gaphe, silahkan diboyong..

http://insideyudie.blogspot.com/2011/06/1st-anniversary-chronologist_21.html

Mama Kinan mengatakan...

Semoga saya hoky..secara nyerah kalo dah masalah undi mengundi...:(
soal animo..mungkin lagi banyak project kali kawan kawan blogger jadi gak sempat ikutan...phe..
jangan nyerah phe tak doakan banyak sponsor supaya bisa bikin perhelatan..lho lha mama kinan kapan bikin perhelatan yah *** plakkkkkkkkk

AuL Howler mengatakan...

Bang, award nih :))

http://aul-home.blogspot.com/2011/06/auls-open-home.html

r10 mengatakan...

jadi yg menang siapa?

kalau mau kopi darat dgn saya, syaratnya saya jgn di foto :D

r10 mengatakan...

soalnya saya pemalu dan ga nganteng :D

TUKANG CoLoNG mengatakan...

waw pak kerupat lagi apakah sekarang?

Meutia Halida Khairani mengatakan...

coba kalo hadiahnya IPAD. pasti berbondong2 deh orang2.. apalagi syaratnya gampang. hahaha

niee mengatakan...

Ahh,,, senengnya bisa kopdaran yak..

resep masakan mengatakan...

Salam kenal dari rumah resep masakan Indonesia, ditunggu kunjungan baliknya :).

rahad2six mengatakan...

lama gak main kesini jadi gak tau info kalo ada give away
nyesel senyesel nyeselnyaaa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...