Rabu, 21 Desember 2011

E-Book : The Heritage Trails


21 - 12 - 2011
12.00 AM



Terima kasih kepada Hilsya, Zasachi, dan Bunda Susan Noerina yang sudah memberikan komentar maknyusnya. Komentar selengkapnya dapat dibaca di blog masing-masing. Mohon kirimkan nama, alamat pengiriman hadiah di Indonesia, dan nomor penerima (kontak yang dapat dihubungi) ke email saya  di yogapratama77@gmail.com sesegera mungkin.

36 komentar:

narti mengatakan...

ijin download yah
thanks :)

narti mengatakan...

halaman 21 belum complete ya?

nicamperenique mengatakan...

saya sudah kirim alamat ya om Gaphe xixixi ... *pede*

narti mengatakan...

secara keseluruhan udah sangat bagus Phe.
kunjungan ke Malaka bisa jadi 112 halaman, wow!!
ditunggu ebook selanjutnya.

.:diah:. mengatakan...

sukses e-Book nya yaa Phe :)

bakalan laris maniiiss nih ;)

*hiikkss gagal lagi dapat hadiah darimu tp gpp deh :D

tito Heyziputra mengatakan...

Pertama congratulations bang, e-Book nya dah launching. Semoga bsok2 bisa bikin buku kayak naked traveler.

kedua selamat buat sobat blogger yang dapat hadiah, boleh tuh icip2 hadiahnya,hha

yanuar catur rastafara mengatakan...

nyoba dunlot ahhh

advertiyha mengatakan...

gak dapet coklatttttttt... :(
*ngambek..

kata Osar.. "Uncle Phe pelittttttttt,,, :P "

hehehe,, gak deng,
sukses ah...

boleh gw download kan??
tengkiu phe... :)

ria haya mengatakan...

Wuih, selamat ya Gaphe, akhirnya jadi juga ebooknya...
Kalau suatu hari nanti saya bisa pergi ke wilayah Melaka-Penang, tinggal donlot aja nich buat guidance

Cyaam mengatakan...

ijin donlot :)

Ario Antoko mengatakan...

aku download nih!

zan mengatakan...

cuma bisa bilang... arigato....haiks...

zasachi mengatakan...

Hurrayyy... aq menang! yei..yei..menang.. :-D
yei..yei..menang.. :-D
*sumringah
Makasih ya Pe, gak percaya komentarku jd endorsement di e-booknya :-) sesuatu bgt bs muncul dcerita gaphe *haiyaaa
smg aq jg bs berkunjung ke sana..

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

coklatnya mana? :)
kalau susan bisa menelusuri perjalanannya gaphe tuh secars dia disana walapun beda negara bagian ya

Lyliana Thia mengatakan...

selamaaaat ya Gapheee...

selamat juga buat mama hilsya, Zasachi, dan Jeng Susan.. :-)

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

ijin donlot phe... :D

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

phe,itu kan udah 100an lebih halamannya...coba deh tawarin ke penerbit, siapa tau bisa terbit.:)

Eel Pecidasase mengatakan...

Nanti aku pengen juga bikin Ebook tentang Kabupaten Sambas ah :D

DebbZ mengatakan...

owww......asik juga nih buat referensi kalo pengen jalan2 ke sana.
Thanks for sharing :D

debbzie.blogspot

Ririe Khayan mengatakan...

Selamat atas launching e-booknya, selamat buat yg menang :hilsya, Zasachi, dan Susan.. :-)

Nah selamat juga utk diri saya sendiri karena sudah bisa berperan dalam GA ini...#SMILE#

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan...

sedotttttttt :)

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

keren .... unduh ah

Nchie mengatakan...

Selamet ya Phe..
Donlot ahh..

chici mengatakan...

Selamat ya mas atas peluncuran e-booknya

*kasih dua jempol dah d(>o<)b

Orin mengatakan...

Aih..sudha bs didonlot,selamat ya mas Phe..

Selamat jg buat yg dibagi coklat banyak2 he he

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sip sip..moga segera diterbitkan dalam bentuk buku ya. pasti laris manis

rizkimuft mengatakan...

link donlotnya udah ga berlaku phe... o.o
aku salah apa :((

selamat buat yang menang!!

Ninda Rahadi mengatakan...

meskipun gak menang tetep donlod :D

SECRETE INTERVIU mengatakan...

congrats for the winner :)

fauzan10 mengatakan...

Kesan pertama yang muncul sebelum kejadian pendownloadan = WOW

saya suka dengan travellling dan fotografi, 2 hoby yang saling berkaitan, tapi aku belum pernah travelling lalu berfotografi ria...hiks hiks hiks

salm kenal

hilsya mengatakan...

makasiiiih... akhirnya menang juga..hihihi
ini adalah obat pelipur lara, yg bikin senyum setelah ribet sepanjang kemarin..

uci cigrey mengatakan...

alhamdulillah akhirnyaaaaaaa, keluar jugaaa, selamet yeh phe :) thanks for share ya

the others... mengatakan...

jadi pemenangnya mbak Hilsya, zasachi dan mbak Soesan ya?

Hikss... sayang kemarin aku gak bisa ikutan, Ga. #nyesel

puteriamirillis mengatakan...

kok aku ga tau ada GA???waduuuh...

Fiction's World mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fiction's World mengatakan...

wah e-book-nya sudah terbit
horeee selamat ya bang, iya tuh setuju coba tawarin ke penerbit :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...