Sabtu, 24 Desember 2011

I'm Ready To Go (Again)


Afterall my last journey,
now I'm ready to go again.


To a place that I have been dreaming of : LOMBOK!!


See you next year!!

And have a great holiday.

68 komentar:

Asep Saepurohman mengatakan...

wuih.. tas ranselnya keren. :)

hilsya mengatakan...

whuaaa... lombok belum terjamah...
*kemana aje daku?*

Tiesa mengatakan...

wahhh udah siapsiap mau jalanjalan lagi, Lombok pulakkk
ditunggu ceritanya :)

Claude C Kenni mengatakan...

Semoga tar lu sampe rumah, hadiah dari gua udah sampe ya, hehehe...

ningsyafitri mengatakan...

Kk Gapheeeee, ajakin Nining donk...
-,-'

Pergi sendiri aja...

Hati2 yah...
Sukses slaluuu...

Ami mengatakan...

Ditunggu ceritanya ya Phe...

niee mengatakan...

Waaahhh ikutan dong phe.. huehuehue

Sofyan mengatakan...

selamat berliburrr,,,,ups ini liburan atau tugas Mas hehehe...

tiffa mengatakan...

Oh lombok, deket tuch dr Bali cm 15 mnit naik kapal, ama bokap-gw disuruh dftr pns di lombok klo dah lulus s2.

Selamat liburan Gaphe :)

andriansyah s putra mengatakan...

kak gaphe............
bikin iri banget. hahahahahaah.
selamat berlibur kaaaak \=D/

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

ente kagak ngajak2 bang.. heuheu..

Cyaam mengatakan...

arggggggghhhhhh!

Tarry KittyHolic mengatakan...

Gile... liburan lg???

armae mengatakan...

hwaaaphaaa???? errrrrrr...

Elsa mengatakan...

nih orang kok selalu menikmati hidup ya...
ck ck ck

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah ke belitung dong. hehee..ok deh met berlibur...see u

nicamperenique mengatakan...

pulang dari Lombok ada GA lagi ya Phe? *ngarep*

Have a great holiday ya!

Sampai bertemu lagi tahun depan!

zasachi mengatakan...

haa?? itu beneran??
mo pegi lagi? *kucek2 mata*
ke lombok ya :-)
ikut dunk Pe.. heheh

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

asyiiiik Gaphe mau liburan lagi, siap2 terima oleh2nnya lagi deh. oops tapi aku belum pernah kebagian coklatnya :-D

catatan kecilku mengatakan...

Wah, ternyata Gaphe bener2 ke Lombok akhir tahun ini. OK deh, kita lihat betapa berbedanya laporan perjalanan Gaphe dan diriku... Hiksss...

Yang aku khawatirkan, setelah membaca laporan perjalanan darimu aku pengen ke Lombok lagi... hehehe

Ga, aku dibeliin bros ya? Murah2 lho cuma 10 ribuan... :p #ngarep

narti mengatakan...

itu photonya diambil di malaysia bukan?
met berlibur :)

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

gila ... jalan2 lagi >_<

Untje van Wiebs mengatakan...

Bawain Gili Trawangan mas...

chici mengatakan...

Huuuaaaaaaaa mupeng
*lap iler

mila mengatakan...

another free e-book? errrr.... O_o

saryadinilan mengatakan...

ikut dong,love,peace and gaul.

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

jangan lupa oleh2ny mas bro...:-D

Farobi Afandi mengatakan...

ke lombok ya??
asyik tuh
jangan lupa oleh2nya ;)

Fiction's World mengatakan...

kapan2 GA-nya ajak liburan bareng boleh kali bang :P

dunia kecil indi mengatakan...

selamat jalan, gaphe :) jangan lupa oleh2nya yaaa :D

[L]ain mengatakan...

Baru pulang langsung jalan-jalan lagi?
Waduh enaknya :"(
*ngiri*

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

oleh2nya yang penting. waklakakaka

Arman mengatakan...

happy holidays!

Suratman Adi mengatakan...

Asiik ikutan gaphe ke lombok ah he...he,He... Btw itu foto menara kembar (KLCC,kuala lumpur) kapan pergi kesana? Kok gak bilang2 ma aq,kan kita bisa ketemuan di sana

rizkimuft mengatakan...

nanti kalo ada giveaway oleh-olh aku mau ikutan :D

Rawins mengatakan...

weh weh semprulll
jangan manasin terus dong
sekali kali ngajak
haha piss

Mama Rani mengatakan...

Kapan berangkatnya,mas?
Singgah2 d rumah yokk.. Kampung halaman saya disana :)

Eh tapi sekarang saya lagi di Makassar. Bulan 4 baru ke Lombok lagi ;D

fauzan10 mengatakan...

itu gedung petronas (petrok dan nanas) ya?

kereeennn...
biking ngebet aja...

Asop mengatakan...

Nah, gini dong, di dalam negeri aja, Mas Yog. Hehe... :D

Mixed Fresh Info mengatakan...

Mau ke lombok toh sob? Ditunggu dah tapi Bandaranya sudah dipindah tuh bukan di mataram lagi tapi di Lombok tengah (BIL). Dirimu tinggal pilih mau liburan di Gili, senggigi, sekotong atau daerah lainnya...
Salam....

Dwi Jo mengatakan...

siip dech., setia nungguin oleh-olehnya aja...

ketty husnia mengatakan...

ditunggu seri ceritanya mas Gaphe..kalo bisa jangan ke tempat yg umum banget..sekali2..ke suku2 tradisional kayak di ethnic runaway-nya trans tv itu lho hehehe

Goiq mengatakan...

Lombok masuk list resolusi tempat yang harus aq datangi tahun depan.. mudah-mudahan bisa terwujud :)

Ellious Grinsant mengatakan...

Manteb dha mas Gaphe jalan-jalan lagi, ditunggu oleh-olehnya ya, hehehe...

btw, ada PR buat mas Gaphe, mohon dikerjakan ya, hehehe...

Link PR-nya dibawah ini :
http://www.elliousgrinsant.blogspot.com/2011/12/11-hal-11-jawaban-11-pertanyaan.html

Ikrimmah mengatakan...

asik bener .. bisa melangkah kemanapun


i wish i can around the world too

Zulfadhli's Family mengatakan...

hehehe gile deh ah orang bujang satu ini kerjaannya jalan muluuuu!!

Ditunggu deh laporannya hehehe

Btw Phe, laki gw langsung ngeprint e-Book Heritage Trails nya loh. Dan sekarang lagi dib aca emak gw :-)

meilya dwiyanti mengatakan...

Selaamat berlibur !! jangan lupa foto foto yaaaaa

AuL Howler mengatakan...

mampir setelah UAS.

HAi bang yogaaa!!!

*peluk*


*cium
...
..
.
blog nya *

hehe :p

Rahad 2 Six mengatakan...

asik banget nih mas gaphe jalan2 terus :D

Takuya mengatakan...

oleh-olehnya maass :D hehehe

KoskakiUngu mengatakan...

hati2 mas disana... ingat anak istri.. #ehh, blom punya kan ya? MAAAAAPPP! haha *peace

Nia mengatakan...

wahh gaphe jalan2 truss...senangnya...jangan lupa oleh2nya yachh......yg khas lombok hehehe....

♥chika_rei♥ mengatakan...

gapheeee skali2 ajak chika dunk >.<

i need holiday :((



maaf ya chika baru berkunjung hihiii *jadi malu

Sadako Kenzhi mengatakan...

WHOA` lombok kah Phe >.<

DewiFatma mengatakan...

Ikuuutt....

*enaknya jadi Gaphe*

uci cigrey mengatakan...

wuhh jalan jalan, klo tahun ini dapet brapa trip tuh, buanyak kayanya..

igum mengatakan...

saya juga pengen ke lombok, ke pantai senggigi :)

btw kunjungan pertamax disini, salam kenal ^^

Kevin mengatakan...

Ditunggu cerita liburan di Lomboknya. Happy Holiday for u :D

Happy Fibi Ananda mengatakan...

Wah, Mas Gaphe jalan2 mulu, ya..
Pengen banged bisa jalan2 gitu :))..

rezkaocta mengatakan...

kami juga ready kak dapet oleh-olehhhhh
=P

Adi Chimenk mengatakan...

bangkeeeeeeeeeeeeeeeeee...!! kagak ngajak2..!

entik mengatakan...

lama ga maen ke sini, ternyata kamu dah mau menjelajah lombok to phe?

ditunggu oleh-oleh ceritanya...

uli mengatakan...

ditunggu ctita Lomboknya

riestabacil mengatakan...

pengen ikutan ke lomboooook.....

ibnu ch mengatakan...

assalamsalam kenal mas gaphe.lombok???kapan ya bisa kesana. ..

Cyaam mengatakan...

Happy new year Om Gaphe :)

Lama banget liburannya, sangat menunggu cerita ttg lombok ini ala dirimu tentunya.

zone mengatakan...

ikutan donk ke lomboknya...
:P

selamat tahun baru mas...
:)

SAZLINA COMP mengatakan...

Selamat Tahun Baru 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...