Rabu, 21 Desember 2011

Terjerat Dalam Lilitan Kutang

Mumpung lagi banyak-banyaknya Giveaway, saya mau ikut salah satu kontes yang diadain sama Mbak Fanny. Setelah ngubek-ubek album foto, akhirnya saya nemu foto saya yang lagi ngakak lepas!


Ceritanya ini jaman dulu saya Kuliah Kerja Nyata, ada temen cewek yang  lagi ulang tahun Dasarnya anak-anak sekelompok KKN saya itu pada gak waras, maka mereka berencana buat ngadoin temen saya yang ultah dengan : PAKAIAN DALAM!. 

Kami akhirnya iuran buat beli kutang plus celana dalam kedodoran buat kado temen saya. Dibungkus rapii banget, trus dikasihin setelah sebelumnya dia dikerjain dulu. Pas setelah dikasih dan dibuka, dia ngakak abis karena nggak nyangka bakalan dikado pakaian dalam. Nah, abis itu semua anak-anak sepakat buat tanda tangan di kutang sama celana dalam yang tadi dikasih buat kenang-kenangan. 


Eh pas saya tanda tangan celana dalam, temen saya yang bawa kutang iseng banget buat makein kutang itu ke saya. Mana satu temen megangin tangan saya, dan satunya nutupin tuh kutang ke muka. Jadilah tragedi itu diketawain semuanya. Saya juga ngakak geli karena nggak bisa berkutik melepaskan diri dari jeratan si kutang. Momen inilah yang akhirnya dijepret sama temen saya!

Duuh, jadi kangen sama temen-temen KKN dulu. Apa kabarnya kalian??

Foto di atas diikutsertakan dalam kontes ngakak sejenak yang diadakan oleh SANG CERPENIS dan MAN AND THE MOON


37 komentar:

Untje van Wiebs mengatakan...

Walahhh nggilaniiii :D

nicamperenique mengatakan...

hahahaha paraaaahhhh eh tapi bisa menang ini :D

al kahfi mengatakan...

syukurnya itu kutang baru ya mas,, gak kebayang kalau kutang bekas,,,ada2 saja,,
.trims mas sdh berpartisipasi..ikutan

Arman mengatakan...

huahahaha potonyaaaa...
kayaknay bahagia banget tuh terlilit kutang... :P

Rawins mengatakan...

howalah semprull semprulll...
bocah kok senenge dolanan kutang
kenapa gak isine sekalian
haha plek...

Baha Andes mengatakan...

hahahah bener katane sampean mas rawin :))

ria haya mengatakan...

busyet dech.....

Tiesa mengatakan...

kok seneng banget sih mas dipakein kutang gitu? hahahaha

♥chika_rei♥ mengatakan...

jiaaa gokil banget >.<

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

untung bukan kutang bekas. ada ada aja. btw,makasih ya udah ikut serta.

Elsa mengatakan...

aku kok kurang suka ya lihat foto itu...

zone mengatakan...

saya ngeliatnya jg ngakakakakk....
cm agak nggilani mas....
:P

Irra W Hasibuan mengatakan...

wkwkwkwkwkwk .. ilfil bgt dah hahaha ..

uci cigrey mengatakan...

EDUN! hadeuh jijay gw phe :|

Ririe Khayan mengatakan...

seru lagi kalau yg di kado tuh cowok ya...#Ngaco

the others... mengatakan...

Hahaha... gilaaa...!

Aku jagoin foto di atas menang kontes, Ga! :)

Ejawantah's Blog mengatakan...

Kwkwkwkwk..... jadi ingat jaman sekolah Sob !

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

oh tidaaaakkkkk :D

dhenok habibie mengatakan...

hahahhaha.. kegilaan sama yang pernah dhe lakukan juga dulu phe.. haduuhh, tobat dah semoga tidak melakukan hal konyol gitu lagi.. :D

YouRha The X_PloReR mengatakan...

ngakak habiss...
sayang gag ada yg motoin saya ne...

Nia mengatakan...

gapheee....jijayy ihhh lihat fotonya......untung masih abru...coba kalo bekas wkwkwkw....

Ario Antoko mengatakan...

kutangnya masih disimpan buat kenang2an ga? :D

zasachi mengatakan...

hihihi jd senyum2 geli liatnya :-D

yuniarinukti mengatakan...

Haha.. klagepen apa seneng tuh terlilit kutang

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

paraaaaaahhhhh....:-D

btw smg menang phe :-D

Nizwa Ayuni mengatakan...

sumvaahhh gokil abisss... d(^.^)
ngakaxx bangeett! hahahahaha
semoga sukses yaa di GAnyaa. pasti menang!
salam kenal^^

Zulfadhli's Family mengatakan...

Ukuran berapa tuh Phe kutangnya? hehehe

Gw yakin poto yang ini pasti menang!!

Takuya mengatakan...

*nahan ngakak di warnet* kwakkakakakkaka

KoskakiUngu mengatakan...

haha, emang cowok tuh GILA. kalo nggak gila bukan cowo namanya.. :p
#maaf loh buat cowo2 yang merasa nggak gila! (loohh?) haha

DewiFatma mengatakan...

hahaha... menang nggak, Phe? :D

Lyliana Thia mengatakan...

Astagaa Gapheee... Huahahaha... Asli aku ngakak pwol liat fotonyaa....

bakal menang nih Phe... hahahaha... *ngelap air mata*

Lyliana Thia mengatakan...

Phe... klo diperhatikan lagi kok nggilani ya... hehehehe...

zone mengatakan...

coba kutangnya ada isinya...
pasti gak ngakak tp muka lebam karna digampar....
:P

entik mengatakan...

suer, aku langsung ngakak liat potomu phe..

Happy Fibi Ananda mengatakan...

Wah, Mas Gaphe menang, ni...
Traktirannnn >.<

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

Kamu menang ya. Cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2012/01/para-pemenang-kontes-ayo-ngakak-sejenak.html

jiah al jafara mengatakan...

wahahahhaha~
beneran guling" :p

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...