Minggu, 15 Januari 2012

Menggila di Gili

Sebenernya pengen cerita tentang Gili Trawangan, tapi berhubung Gaphe paling nggak bisa liat pantai keren, bersih, apalagi pasir putih dan aernya bening. Langsung ajaa berpose aneh-aneh di Gili Trawangan.

Koprol.. nggak cuman jejaring sosial aja!

Ilmu setelah bertapa di Gunung Rinjani. Bisa melayang weeuy!

Gayanya terbang, padahal kesandung!

 Foto menggila di Gili tersebut diikutsertakan dalam saweran kecebong tiga warna. Berhubung nggak ada aturan kudu cuman satu foto aja, jadi Gaphe kasih pose-pose ajaib di Gili deh.. pilih aja mana yang kira-kira paling ajaib. hahaha



“Gaphe berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108
“(nama sampeyan) berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108”

Read more at: http://keluargazulfadhli.blogspot.com/2012/01/saweran-kecebong-3-warna.html
Diambil dari tulisan aslinya di http://keluargazulfadhli.blogspot.com/
“(nama sampeyan) berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108”

Read more at: http://keluargazulfadhli.blogspot.com/2012/01/saweran-kecebong-3-warna.html
Diambil dari tulisan aslinya di http://keluargazulfadhli.blogspot.com/
“(nama sampeyan) berpartisipasi dalam ‘Saweran Kecebong 3 Warna’ yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia, disponsori oleh Jeng Anggie, Desa Boneka, dan Kios108”

Read more at: http://keluargazulfadhli.blogspot.com/2012/01/saweran-kecebong-3-warna.html
Diambil dari tulisan aslinya di http://keluargazulfadhli.blogspot.com/

52 komentar:

Siti Nurul Falah mengatakan...

saya juga suka pantai, tapi kalo sudah di pantai rasanya takuuuut banget, takut segala macem, mulai dari buaya sampe tsunami, nggak tau deh kenapa -__-

dilihat dari foto2nya, pasti pantainya rame yah?? hehe
semangat untuk sawerannya!!! ^^

tito Heyziputra mengatakan...

Pantaaaiiiii ga ada matinya ya bang, walaupun sm2 pasir, tp setiap k pantai yang blum pernah d datangi wajib maen pasir, photo, basah2an,, hha

GA nih,, tumben biasanya yg ngasih GA. wkwkwk..

Goiq mengatakan...

pantau Indonesia selalu mengundang birahi buat lompat lompat dan foto narsis :)

hilsya mengatakan...

pengen punya pose terbang gini.. kok aku jatuhnya malah malu-maluin, Phe..

Syam Matahari mengatakan...

Wuihhhh Kereeeeeeennnn.... #abaikan modelnya

Ratnawati Utami mengatakan...

pantainya termasuk rame ya di belakang tuh...

Si Genit mengatakan...

Keren euy..... fotografernya hebat :)

tiffa mengatakan...

foto kedua keren, unik.

DewiFatma mengatakan...

Hahaha...emang gokil bin ajaib!

Terima kasih atas partisipasinya, Phe. Sudah dicatat sebagai peserta di Buku Besar Keluarga Cebong.

armae mengatakan...

itu birunya beneran?? gak di warnai?? bagus bangett gituuu.. Pengeeennn..
dan posenyaa.. ehemm.. no komen deh. mas Gaphe kalo bergaya di depan kamera gak ada tandingannya soalnya. nyiahahaha

Nia mengatakan...

wuihh gaphe fotonya kerenn euuy....ini mesti yg hebat fotographernya loch bukan modelnya hihihi....

terimakasih atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta

.:diah:. mengatakan...

Gaphe, koq gaya khasnya gak ada?? tumben?? :P

btw suka gaya semedinya ituuuu.. huaaa bisa gitu melayang?? :D

Yayack Faqih mengatakan...

berasa kaya ikutan piknik kalo baca postingan mas gaphe, berasa jadi iri juga untuk narsis2an di lokasi wisata hehe..

Seteleh semedi di gunung rinjani akhirnya dapat juga bidikan gambar dgn background turis mancanegar terkapar di pinggir pantai, harusnya itu di sensor phe :D bau bau aurat :p

riestabacil mengatakan...

Hihihi....gayanya lucu deh...smoga menang ya....

narti mengatakan...

semoga menang ya!
photonya gak lolos sensor tuh :D

niee mengatakan...

Aaaahhh GILI TRAWANGAN!!! tunggu aku bulan madu di sana tahun depan *eh :P

zone mengatakan...

fotonya aneh dan bikin gila....
gila kapan bisa kesana...
:P

Claude C Kenni mengatakan...

Ternyata ikutan lomba toh, gua pikir lu baru jalan2 lagi...asik banget...hehehe

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

keren euy bisa telbang

yanuar catur rastafara mengatakan...

wah..wah..wah..
enak tuh ke Gili

Asop mengatakan...

Subhanallah... itu pantainya indah bangeeeet! PAsirnya putih, lautnya bersih! :D

ria haya mengatakan...

Emang banci kontes...
moga menang yach ^^

rabest mengatakan...

ya ampunn,..mas gaphe, ati-ati, banyak angin, nati kabuurrr.. hehehe piiis yaaa... ^^v

Stupid monkey mengatakan...

wooow, pose nya keren abis sob, gaya yang terakhir kayanya bisa jadi trend tuh, hehe ;)

*sob, saat anda komen di tempat saya, ternyata terdeteksi sebagai spam, jadi maaf ya kalau saya harus hapus ;)

Nchie mengatakan...

Foto Yang menggila yang ke dua..
Ajib dah..!!

Cungkringnya..

Ninda Rahadi mengatakan...

eh siapa sih itu?
eyke kagak kenal XD

ghost writer mengatakan...

nama Gili sekaligus mengingatkan aku pada novel 'Matahari Di atas Gili',tentang keikhlasan dan keteguhan hati Suhada dalam memberi pendidikan kepada anak2 Gili.

:)

Tiesa mengatakan...

pantainya bagusssssss sekaliiiii :-O

Takuya mengatakan...

woow airnya beniing..
foto terakhir sayang banget bagian kakinya gak ikut kefoto, hihi

uci cigrey mengatakan...

makan apa nih orang :)), phe koprol tuh? :D
cakep banget viewnya, subhanallah

ibnu ch mengatakan...

hemm. . nice pic.
jadi pingin. . .kapan ya bisa liat pantai seindah itu,dengan pasir yang putih(*di tambah bule berjejeran*wakkk).. . . .

Arman mengatakan...

wah hebat banget lu bisa koprol!! :D

kakaakin mengatakan...

Gaphe sih gak perlu ilmu meringankan tubuh, pasti udah ringan aja tubuhnya... Ajarin diriku dong, supaya bisa melayang di udara kek gitu... Muehehe...

Orin mengatakan...

Aaah...udh ketauan ini mah pasti dirimu yg menang, ajaib pisan putu2nyaaaaa

auliadriani mengatakan...

Gaphee... makin keren ajah niy... good luck ya kontesnya :D

Della mengatakan...

Subhanallah, pantainya indah banget, dua warna gitu.. *mupeng*
Terang aja Gaphe bisa melayang, orang kurus banget kayak gitu, hehe..

Lilih Prilian Ari Pranowo mengatakan...

asik juga bisa maen2 di pantai.... :D

entik mengatakan...

wah fotomu serasa terbang beneran deh phe..

Sarah mengatakan...

untung badan Mas gaphe kurus, jadi bisa melakukan pose itu dg penuh sukacita, hehehe

Adi Chimenk mengatakan...

bagus ki sanak.. ilmu mu sudah meningkat pesat! hehehe

covalimawati mengatakan...

wuiiih.. posenya ga kuaaaat... hihihi.. lucu2.. :D

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

itu foto terbangnya brapa kali jepret? :)

Mak Cebong 3 mengatakan...

Cyiiinnnn, maapkan Mak Cebong 3 yang baru bertandang. Hiks hiks Double Zee makin ga ikhlas ngeliat emaknya ngendon depan lappie. Jadi sukses lah semalem gw ga bisa ngenet :-(

Huahaha, poto terbangnya keren euy. Pasti itu di take ampe 100x yah biar dapet poto yang keren?!

Thanks Say udah ikutan Sawerannya Mak Cebong. Masih ada 2 kategori tuh kalo mo dibungkus

NB: Poto bule yang six pack itu ga bikin gw ngiler ko Phe, wong bodi Om Zul lebih keren dari ituh huahaha

Yunda Hamasah mengatakan...

Wehhh-wehhh yang ke 2 sungguh fose ajaib, tapi latarnya bikin kurang suka ;)

Gudlak yaa...

Lyliana Thia mengatakan...

yang pose keduanya mantap deh Gaphe... *kemarin2 susaaah banget ninggalin komen* maapken, koneksi inet lagi nggak bersahabat,, hehe...

sukses kontesnya ya Phe

KoskakiUngu mengatakan...

eh mas gaphe, hubungannya sama koprok apa ya? saya juga member koprol (tapi dulu sihh) hehe

Ejawantah's Blog mengatakan...

Lompatan yang bagus Sob ! he...x9

Sukases selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Una mengatakan...

Gili Trawangan emang keren.
Warna airnya itu lohh...
Tapi rame ya...

Ario Antoko mengatakan...

pantainya bersih, aku suka :)

alaika abdullah mengatakan...

gayanya bagus lho! pantainya lebih bagus lagi seh... hehehe...
semoga menang ya mas Gaphe!

zasachi mengatakan...

Wuuiih aku ketinggalan kereta neh, sorry Pe lama bgt gak maen ke sini.. maklumlah..

Heii, itu poto benaran dah, hahaha its a real Gaphe yak :-) Suka bgt liat gaya lo yg terbang nyambi semedi itu Pe..

Dan karena ini kontes, gud luck dah bwt kontesnya :-)

Accilong mengatakan...

wih, cerahnya. dak musim hujan mmg yah disana. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...