Jumat, 27 Januari 2012

What If...

Nemu selembar struk bekas tarikan ATM yang ditinggal oleh pemiliknya di mesinnya..

I just wondering, what if..


Pengen beli Toyota Fortuner...
Pengen punya apartemen...
Pengen jalan-jalan ke Eropa, Africa, Australia...
Pengen naik haji sekeluarga...
Pengen menggelar pesta resepsi besar-besaran...
Pengen masuk Culinary Academy...
Pengen punya chocolate shop...
dan pengen - pengen semuanya...

Ah, sepertinya itu semua hanya mimpi kalau saya tetap berada disini...

#edisiGalau

55 komentar:

Honeylizious Rohani Syawaliah mengatakan...

waw 600 juta :D

Syifa Azz mengatakan...

resepsi nikah tuh? kapan?
ahaha

hilsya mengatakan...

mauuuuu...
duit siapa ya itu?

Goiq mengatakan...

eeh itu kan punya gw.. *jadi malu*

hilsya mengatakan...

eh ketinggalan...
emang resepsinya kapaaan?
kok ga woro-woro sih? *edisi emak-emak MTA*

Ratnawati Utami mengatakan...

lebih dari setengah M ya? konon cita-cita taruh di dompet bisa kesampaian. kalo aku udah gak mikir duit segitu, asal bisa makan, sehat udah seneng.

tapi gak ada salahnya berandai-andai juga...

nicamperenique mengatakan...

dengan uang -700juta, semua keinginanmu itu sulit diwujudkan Phe. jadi wlo dalam keadaan galau sekalipun, mbok yaa ngitung juga gitu lho :P

Ario Antoko mengatakan...

600 juta tapi mungkin cuma hasil transfer doang, bukan murni tabungan

naspard mengatakan...

eccieh banyak banget, bagi" donk :D

Enny Law mengatakan...

weww, mau dong ditransferin duit segitu LOL..
ayo siapa yang mau amal ke saya,wkwkkk..

Syamatahari mengatakan...

Baru tau, kl kuliner buat km bukan sekedar suka sm makanannya. culinary academy... yeayyy!

Ririe Khayan mengatakan...

#ketawa dulu: wkwkwkkk...

Gimana rasanya punya saldo segitu ya?

Tiesa mengatakan...

Mas Gaphe ini yahh bisa ajah deh kalau mau pamer terselubung, tabungannya banyak gitu mbok ya kapankapan kalo jalanjalan ngajak temen gitu, kasih gratisan :P

Pakies mengatakan...

Struknya ketinggalan di ATMnya ato terjatuh di bawahnya Kang ?
Banyak orang berhasil dari mimpi kok Kang. Nah sekarang catat baik-baik, suatu saat sampean bisa kok beli Fortuner, Alpard, ke Eropa, Naik Haji, Resepsi dst, percaya nggak ?. Kalo saya, percaya sampean bisa

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

pengen beli rumah ya. dg uang segitu cukup sih kayaknya. hehee

Riska mbem mengatakan...

ebuset, hampir 700 juta ya om? itu duit kan om?

tapi ya, apa hubungannye struk sama pengin beli2 ?

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

pingin dapet tiket untuk jalan2 gratis dari gaphe :)

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

itu masih sedikit om, dunia itu luas :D

narti mengatakan...

Toyota Fortuner berapa? 500 juta kan?
kalau semua terpenuhi ya tetep kurang duit segitu.
tapi selagi masih gratis, boleh koq berandai-andai ^_^
nikah? kapan??

dunia kecil indi mengatakan...

ya, ampun.. uang segitu pasti membingungkan deh, gaphe. aku kalau punya uang 500 ribu aja suka bingung.. terlalu senang sampai akhirnya malah gak beli apa2, hehehe...
berapapun uang yg kamu punya, semoga kebutuhanmu terpenuhi selalu, yaa :)

-ka mengatakan...

mimpi kalo dikejar bkal bs jadi nyata kak,
=D

Arman mengatakan...

huahahaha...sayang cuma dapet struk nya ya, coba dapet pin nya juga.... :P

ghost writer mengatakan...

dengan uang sebanyak itu,ayo libur!

Lyliana Thia mengatakan...

oh gosh! banyak amat saldonya...

Andy mengatakan...

kalau aku punya duit segitu mungkin yg aku lakukan pertama beli rumah di pedesaan aja deh,mau hidup tenang & damai :)

Obat Tradisional gagal ginjal mengatakan...

Saldo nya banyak banget tuh..
wah bisa kaya mendadak tuh hehehe

.:diah:. mengatakan...

ckkckck, hampir 700jt bookkk... *kucekkucekmata*

btw list yg ke5 kapan tuh Phe?? eheemmm

♥chika_rei♥ mengatakan...

wowwww aje gileee :))

insyaAllah suatu saat nanti ka'gaphe bisa ^^

Mami Zidane mengatakan...

wuehehehehe....kapan ya aku punya tabungan sebanyak itu..hehe..ngayal dot kom...

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

tadinya gue kira itu strukk ATM u phe. taunya pas baca paragraf awalnya baek2, eya.... struk orang.... :P

putri marulia mengatakan...

what if uang sebanyak itu bikin lupa diri???

Semoga selalu dicukupkan rejekinya ya mas gapheee... :))

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

banyak aja saldonya
kapann yaaa aku jg punya segtu hehehe

Yan Restu Freski mengatakan...

Itu serius mas?

Waaawwww,, gila2...
aku belum pernah melihat duit segitu banyaknya dan riil... hehe... buat ngapain aja masih sisa banyak banget tuh... gila!

Kok bisa segitu banyaknya ya? Mesti pejabat yang punya rekening.

armae mengatakan...

Buseeett. Gede banget angkanyaaaa... seharga toyota alphard kurang dikit. Hahaha...

Bingung juga yaa kalo tiba-tiba disodorin uang segitu banyak (uang ya mas, uang, bukan struk ATM) Nyiahahaha :D

HEЯRY mengatakan...

struk yang mencurigakan :D
untung bukan punya saya :P






hiakuherry

zasachi mengatakan...

Woww.. :-D

meilya dwiyanti mengatakan...

pengen punya rumah yang sedikit ke pinggir, dimana bisa nanem nanem cabe, tomat di kebun sendiri, piara ayam, bebek dan monyet.

wkwkwk indahnya berandai andai....

niee mengatakan...

Pengen menggelar pesta resepsi besar-besaran..

waaahh ditunggu undangannya :P

Siti Nurul Falah mengatakan...

demi apa dongsss? pengen segala macem deh

naraya narada mengatakan...

banyaknya :D

rezKY p-RA-tama mengatakan...

mas gaphe pura2 nemu tuh
kayaknya itu struk punyaknya mas gaphe sendiri dah,hahhaha

Ummul Khairi mengatakan...

*glek

uang semua itu @_@

Mila Said mengatakan...

idem-in sama komen gw di pesbuk yeee.. males nulis ulang soalnya hahahaa...

tito Heyziputra mengatakan...

what the F****
kapan tabungan gw bisa ada angkaa segitu ya, skrang jg 600 sih, tp nolnya cm 3. hahhahah

Urang Kampoeng mengatakan...

kerennnnnnnnn...yg mpunya sayamah cuma 60000 hehe

Elsa mengatakan...

600 juta???
MANTAAAAAAAAAAAAAAABBBBBBB

Pungky mengatakan...

pesta resepsi???? aw aw aw aw :D

Very Barus mengatakan...

kalo gue langsung nyobek2 tuh struk... karena bikin sakit ati...hahhahahha

KoskakiUngu mengatakan...

pengen menikah sama orang yang punya struk itu (kalo laki2 sih),haha :p

#tuh bnyak yg aminin biar buru2 menggelar resepsi pernikahan, mas..hiyhiy

samuel mengatakan...

itu kalo duit gw segitu mas


udah nikah gw :D

ais ariani mengatakan...

*berulang kali ngecek*
WHAAT??

gak perlu pusing mikirin SPP, kalau perlu bayarin SPP temen segeng (etdah geng?!?! dikata SMA kali)

hihihihihihi

uci cigrey mengatakan...

ahahaha, maksudnya ditinggal2 gitu, lecekin dulu napa, kan jadi pengen TT hahaha
phe resepsi nikah kan, bukan sunat :P

Nia mengatakan...

uang segitu cuma bisa kebeli rumah 1 phe...itu rumah tetangga depanku baru laku 680juta....baru rumah doang belum ada isinya.....

aku juga pernah loch ngantri di ATM BCA yang saldonya ngga bisa diprint...jadi tampil dilayar gitu.....ya Allah ibu yg didepan ATM itu saldonya banyak bener.....aku yg dibelakangnya jadi ngeriii...takutnya ada orang yg lihat saldonya si ibu trus si ibu itu dibuntutin hiyyyy.....

the others mengatakan...

Wow... uang yg sangat besar nilainya bagiku. Jika aku punya uang sebanyak itu mau kupakai utk apa ya? #mikir

Ga, emang kapan mau resepsi besar2an? Jangan lupa kabar2i ya.. :)

d3vy mengatakan...

ajegile... jeli aje deh ngeliatnya... nemu aje
*geleng2pala*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...