Senin, 20 Februari 2012

Kopdar Galaxi 2012

Ceritanya emang bulan ini bulannya kopdar. Abis tanggal 9 februari kemarin ngerayain ultahnya Kang Yayat, trus di Makassar diajakin sama Mama Sedja dan kawan-kawan, naah hari Minggu kemaren Pakde Cholik ngajakin buat ngopdar lagi di singgasana beliau di Galaxi Bumi Permai.

Berhubung kerjaan masih banyak, saya SMS pakde bilang kalo saya telat sekira setengah jam. Maklum, namanya karyawan kantoran yang kerjanya nggak dikantor jadi masuk kantornya malah pas pada liburan jadi mau nggak mau weekend pun masuk kantor. #sigh.

Nyampe disana pas, ternyata juga baru pada dateng.. daan langsung deh.. kopdar dimulai. Kali ini formasi lebih lengkap, kompliiit.. Ada Inge, suami, dan Ziandra, yang masih 4 bulan dibawa serta. Kang Yayat pastinya, sama Mbak Lely, Arka, dan Aiko. Terus Pakde, Bude, Mbak Sandy, Mas Ferdy, dan nggak ketinggalan Bela. Disusul dengan kedatangan Bang Benny sekeluarga, dan yang paling bontot datengnya adalah Niar Ci Luk Ba alias Niar Ningrum sama kekasih hatinya #uhuk!

Ini Mbak Lely, istrinya Kang Yayat beserta Arka dan Aiko. Aiko punya blog looh.. coba ditengok di sini
Ini Non Inge yang punya CyberDreamBox sama Ziandra. Ini blogger termuda looh. Tengok aja disini
Ini Niar Ningrum sama ehem uhukknya.. alias kang Surya.
Jajanan pasar penyambut peserta ngopi darat.. paling enak risolesnya.. saya abis 3! #bangga
ada yang nyambi jadi babysitter.. hihihi pekerjaan sambilan yaa mbak Yun?
Dipiliih dipilih... gak mangan tak antemi koen #kataPakde..
Saya maem dua piring looh tadi #kataYuni... Huuh, isin akuu #kataMasRinaldy
Namaakuu.. Bellaaa..
Ngakaak bersama
Ssstt.. ini lagi serius diskusi
kalo biasanya fotografer gak ada difoto.. inii fotografernya lagi mejeng sendirian :D
kopdar pun diakhiri dengan foto keluarga
sekian laporan kopi darat Galaxi 2012.
apabila ada kekurangan mohon ditambahi, kalo kelebihan mohon dikembalikan..
terima kasih

#kayaksambutanpakRT

49 komentar:

Follow G+ Pages R10 mengatakan...

foto akhirnya sama dgn foto yg dulu itu.. di kopdar 2011

HEЯRY mengatakan...

Keren-keren... kopdarnya, seperti kaya keluarga besar ya.. Salut atas silaturahminya yang erat :)

Muhammad A Vip mengatakan...

selalu Gaphe yang paling tinggi di foto. besok2 kalo foto jongkok di paling depan atau sekalian tiduran. kok judul kopdarnya galaksi? saya sempet mikir kalo ada bagi2 hape samsung

ceritaku mengatakan...

wah, gaphe mana pasangannya?
ngeces lihat kuenya....

Tiesa mengatakan...

seru yahh bisa kopdarkopdar gituu *ngiri*

-ka mengatakan...

eh ngileeer,
kapan nih saya bs di ajak ikutan,ngehe
=D

ria haya mengatakan...

wuahhhh rame...seru tuch kayaknya.
moga ttp terjaga ya silaturahminya

Bianglala Basmah mengatakan...

keren~ kopdar terus nih :D

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

wah sering banget kopdar ya.. kita sama-sama di surabaya malah belum pernah ketemu.. ahaha..

nicamperenique mengatakan...

Gaphe itu kan curang, dah tau tinggi, tapi selalu maunya berdiri di belakang
nanti klo satu hari kopdar denganku, Gaphe ndlosor aja ya hahahaha

mau tuh jajanannya
pasti bakal ngabisin risol juga deh
lebih suka gurih daripada manis soale hehehe

Monda mengatakan...

Ngakak baca cation phoyonya, apalagi yg Mbak Yuni he..he...,,

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Gaphe gak bawa ehem2nya ya :)

ghost writer mengatakan...

pernah sekali begini,tapi gagal sesuaikan diri.ngga selesa.haha

Syifa Azz mengatakan...

jadi kapan nih Bang Gaphe kopdaran sambil bawa anaknya? :P

Goiq mengatakan...

bulan ini kayanya lagi musim kopdar yah Phe, aku juga habis kopdaran di Padang... :D

Niar Sri Sadono Ningrum mengatakan...

eehheemmmm.... uhukkk juga mas gaphe...

kapan neyh mas gaphe yang bawa si ehem uhuuk nya..xixixixi.... :p

Keluarga Cemara seru banget:D

Niar Sri Sadono Ningrum mengatakan...

eehheemmmm.... uhukkk juga mas gaphe...

kapan neyh mas gaphe yang bawa si ehem uhuuk nya..xixixixi.... :p

Keluarga Cemara seru banget:D

Ninda Rahadi mengatakan...

bang gaphe, kita beyum ketemu kaaan :3

Ratnawati Utami mengatakan...

ssstttt jangan bilang2 aku mau kopdar di Bandung. Kalo ke surabaya aku mau kontak pakDhe aaaahhh. Plus John Terro kalo betenya lagi gak kumat

Ririe Khayan mengatakan...

Laporan KopDarnya di Bumi Galaxi diterima dengan suka cita dan 'ngiri' sama mas Gaphe yg kebanjiran kopdar...seruuunnyaa...

AuL Howler mengatakan...

Bang yoga gak bawa pasangan nih...?

UUPPPSSS


*kabur*

Fiction's World mengatakan...

waah bang Gaphe udah kopdaran lagi yak :D
curang itu bang, kenapa ambil posisi yang sama kayak yang terakhir itu :P

Mila Said mengatakan...

Gaphe si Raja Kopdar, tetep aja blom afdol klo belom kopdar ama gw

Djangkies mengatakan...

menurutku ini kopdaran para seleblog, sangat manteb dan membuat orang-orang pinggiran seperti saya jadi pingin bersilaturrahim seperti itu.

Arman mengatakan...

wah rame bener kopdarnya... :D

uci cigrey mengatakan...

hai bellaa, lucu banget anak siapakah ini :D
wah tenar2 semua ini yah bloggernya :)

dhenok habibie mengatakan...

wuidiiiiiiihh, akhirnya posting juga si gaphe.. eh phe, yang di jajanan pasar itu, ada onde-onde nya yaaa.. haaaaaaahh, lama dhe gk makan itu..

Ita mengatakan...

ah sebelnyaaa...
kemaren aku telatnya ga karu2an
baru sampe sekitar jam 3an dirumah pakde.
jadinya kopdar private deh. hahahha :D
padahal pengen ngebandingin cekingan gaphe apa suamiku. wkwkwkwkw :D

rahma mengatakan...

waah tampak sangat menyenangkan ya bisa ketemu bareng bloggers, yang selama in belom pernah ketemu jadi bisa ketemu..

dan mendadak pengen join ngopdar juga :3

rahma mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Sarah mengatakan...

mantep banget Mas, ajiiibbbb........

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hahaha...foto2nya keren semua. komentar si gaphe juga lucu2..sip sip..kuenya aduh mauuu...aku juga suka risoles. bisa 4 lho kalo aku. gak tahu malu juga nih. plak...hhhahaa

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ketawa baca koment mbak Ita. jelas ceking gaphe. halah kayak pernah liat suaminya aja. hihihi....

uli mengatakan...

asyik asyik bisa kopdar

Syamatahari mengatakan...

Kopdar lagi cuy... asiiik^^
di kopdar ini keknya gaphe memang ditakdirkan mjadi potograpernya deh :p

niee mengatakan...

Aaahhh jajanan pasarnya buat ngiler deh.. Dan kopdarannya seru.. Surabaya keren banget dah kalau untuk urusan kopdar,, soalnya ada pakde yak phe.. Aaahh kapan yak aku ke surabaya lagi.. Pengen kopdaran rame2 gitu :D

Zippy mengatakan...

Kalo ada saya tinggal deket sana, pasti deh ikutan kopdar.
Ah..kenapa ya saya tinggal di Jayapura? Hahahhaha... :))
Kapan2 musti kopdaran nih sama mas Gaphe :D

Susi Susindra mengatakan...

Seneng bacanya. Seneng lihat2 fotonya. Ngiri hatinya.
Yep, pagi2 lihat yang seger2 gini.

Orin mengatakan...

Diterima dengan baik laporan kopdarnya pak RT *plaaak*..

itu jajanan pasar bikin ngiler deh, liatnya pagi2 pulak, maknyus keknya buat sarapan.

puch mengatakan...

wah, keren nih kopdarnya rame-rame...
tambah laper liat jajanan pasarnya yang kayak pelangi
beraneka warna :D

Hariyanti Sukma mengatakan...

wow.... asyiknya bisa kopdar rame2... ngiri nih ...

Nia mengatakan...

asyikk banget yach tinggal di surabaya...bisa sering2 kopdar dan makan2....jajanan pasarnya bikin ngiler...kalo aku doyan semuanya...bukan cuma risoles hehe...

Saya Orang Indonesia mengatakan...

Indahnya blogging = Indahnya kopi darat :)

Salam hangat dari Palembang...

Obat herbal Leukimia mengatakan...

wah kayaknya seru,liat gambarnya aja sudah terasa kekeluargaannya,daaaannn
makanannya itu lho yang buat ngiler,

Three mengatakan...

Blogger surabaya semua?silaturahmi yang menyenangkan :)
Yakin risolesnya abis 3, yang dimasukin kantong ga diitung #eh :D

.:diah:. mengatakan...

ayoo Phe, koq kamu jalan sendiri mulu sih Phe?? bawa ehem uhuknya juga dunk Phe, masa sendiri terus, xixiix #kompor

seruu banget ya kopdarnya, cemilannya bikin ngences.

itu Bella, ngegemesin benerr, chubby :D

chici mengatakan...

Kayaknya lagi sering kopdar ya mas, iiih ada mbak Inge sama pakde juga....

Kapan kopdaran di Medan mas? Hihihi....

Meutia Halida Khairani mengatakan...

inge udah gemuk bgt yah.. hehehe.. kapan2 gw kesana, kopdar lagi ya phe. awas kalo ngga mau :p

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) mengatakan...

Pengeeeennn :-)

Hiks, mbok yah Kopdarannya di Miri napa biar ekye bisa dateng :-(

Bella lucuuuuuuu *ciuuuuummm*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...