Selasa, 14 Februari 2012

Nungguin Kopdaran Sejam Lebih.. Emang Enak??

Beneran, baru kali ini diajakin kopi darat, saya nungguin yang ngundang sampe sejam lebih!. Ealah, mending kalo tempat nunggunya udah jelas.. ini gak jelas sama sekali. 

Jadi ceritanya, Mama Sedja yang punya nama asli Andy Hardiyanti Hastuti  (Tutut) ini ngirim message ke inbok FB saya buat kopi darat kalo-kalo saya lagi ada di Makassar. Saya bilang aja kalo minggu ini saya ada di Makassar, cuman syaratnya kalo mau ketemu yaa after office hour jam 6 keatas. Saya juga ngajakin Syam Matahari, yang dulu juga udah pernah kopdaran juga sama saya. Kebetulan sama-sama di Makassarnya jadi enak kalo mau ketemuan.

Tek-tok sama Tutut disepakati kalo hari ini kopi darat di RM Ulu Juku di Jalan Mappanyukki Makassar. Okelah, saya bilang jam setengah tujuh abis magrib aja ketemuannya. Setelah pamitan sama bos saya buat keluar, meluncurlah saya setengah tujuh ke Jalan Mappanyukki. Padahal ya saya tuh udah nelat, karena tau tempat saya nginep sama Jalan Mappanyukki tuh deket. Nah begitu sampe di jalan itu saya telusuri dari ujung ke ujung bolak-balik tidak ada yang namanya RM Ulu Juku. Crap!

Mana yang ngundang juga ditelepon bolak-balik gak diangkat lagi.. dan akhirnya saya telepon Syam. Dapet informasi kalo RM Ulu Juku itu ada di depan Rumah Sakit dekat Wisma Kalla. Oke, akhirnya saya standby di depan RS Restu, RS yang dimaksud sambil coba terus kontak Tutut. 

Tidak ada yang namanya RM Ulu Juku disitu.. Ulu Juku artinya dalam bahasa Makassar artinya kepala ikan. Memang, ada warung makan yang jual masakan kepala ikan disitu. Tapi namanya bukan ULU JUKU, tapi KAKAP MERAH!!.

Syam akhirnya dateng, dan kami berdua juga sama-sama bingung. Saya bilang ke Syam, kalo sampe jam 8 malem ini yang ditunggu gak dateng maka tempat buat kopdarnya pindah aja. 

Akhirnya setelah sejam lebih nungguin, datanglah Tutut dan Sedja, dianterin suami.. dan resmilah kopdar dimulai.

Pallu Mara.. masakan "Ulu Juku" alias "kepala ikan" kakap merah yang dimasak santan
Ini dia Sedja dan Mamanya yang bikin saya nunggu sejam lebih..
Ini blogger makassar.. ada yang kenal?
belom sah kalo kopdar gak foto-foto
Ternyata, selain saya, Syam, dan Tutut sama Sedja, juga ada blogger lain yaitu Thifah, Cakra, dan pacarnya Cakra.

Tapi yang jelas, seneng juga ketemu sama blogger cuiliik : Sedja. Masih sembilan bulan loh!!.
Ini niih blogger cuilik, masih sembilan bulan tapi udah punya blog. mampir aja!
Besok-besok, kalo kopdaran sama saya kudu ngasih tau alamat ketemuannya yang jelas yaak.. terus jangan telat, karena nungguin tuh kegiatan paling gak enak, plus kalo janjian yaa hapenya kalo lagi ditelepon itu diangkat

Ini cuman curhat aja loh!. hahahaha 
#piss yaa Tutut!

63 komentar:

Una mengatakan...

Hahahahhaa,
sabar yaaa mas :P

nicamperenique mengatakan...

hahahaha
sambil mbayangin Gaphe yang muring2
bete mundar mandir sendirian
untungnya Sedja diajak yah
jadi yaaaa ....

eh itu foto gendong Sedja udah pantes lho Phe :P

Rawins Mumet mengatakan...

liat makanannya pasti cepet ilang tuh keselnya...

http://farid-complete.blogspot.com mengatakan...

menunggu memang hal yg paling tidak menyenangkan.
apalagi yg ditunggu org yg membuat janji

Syamatahari mengatakan...

Waakaakaaka, akhirnya kesampaian ngomelnya :p

die mengatakan...

Kalau sudah ketemu, satu jam nggak ada artinya.

Ridha Alsadi mengatakan...

wkwkwkwk. untung bukan saya yang ngajak :D
klo kopdarannya malem saya nggak bisa padahal di MKS juga. soalnya si bungsu itu ga bisa diajak2 kaya sedja. anaknya nggak bisa duduk tenang, maunya jalan kesana-kemari. yang ada bukannya kopdar dan makan2, tapi mattarana' (alias jagain anak) tapi di luar rumah, hihi
salam kenal mas gaphe

Ridha Alsadi mengatakan...

wkwkwkwk. untung bukan saya yang ngajak :D
klo kopdarannya malem saya nggak bisa padahal di MKS juga. soalnya si bungsu itu ga bisa diajak2 kaya sedja. anaknya nggak bisa duduk tenang, maunya jalan kesana-kemari. yang ada bukannya kopdar dan makan2, tapi mattarana' (alias jagain anak) tapi di luar rumah, hihi
salam kenal mas gaphe

Citro Mduro mengatakan...

Menunggu pekerjaan yang membosankan
kecuali....

asyik dech bisa gendong blogger cuilik ya mas

mimi RaDiAl mengatakan...

emg enak koq nunggu itu hihihhii

Athifah Dahsyamar mengatakan...

nunggunya disamping jalan sambil jongkok dibawah lampu yang remang-remang oh indahnyaaa~

Mami Zidane mengatakan...

menunggu memang nggak enak...lebih enak makan pallu mara kan...hehe..

ria haya mengatakan...

hahaha... pasti abis itu makan ikannya yg kelihatan enak itu dengan lahapnya ya? atau malah dah ga mood lagi buat makan :D

btw, lama juga aye ga mampir dimari

HP Yitno mengatakan...

wah enak ya bisa kopdar. Saling ketemu dengan blogger makasar.

tito Heyziputra mengatakan...

sekali2 menunggu bang,
bsok2 gantian di tunggu,
hahhaa

Ratnawati Utami mengatakan...

Yaaa... sejauh ini aku belum pernah kopdaran nunggu lama... siap kopdar siap ditelpon

Yayack Faqih mengatakan...

kayaknya sih, pas ketika syam udah dateng si gaphe ini ngomel terus karena si tutut gak dateng2 hehe... Sabar phe kan udah kesampaian ktmu para bidadari makasar :D

Tirta Darmantio mengatakan...

lebih baik menunggu dari pada di tunggu pasti kopdar nya sangat seruhh liat pic nya aja seruh :D

andriansyah s putra mengatakan...

heheheheh.
emang kalo udah nunggu, gemes sendiri ya kaaaaaaaaaak. mau remes remes semua barang yang ada di sekitar :d

Tirta Darmantio mengatakan...

lebih baik menunggu dari pada di tunggu pasti kopdar nya sangat seruhh liat pic nya aja seruh :D

ghost writer mengatakan...

ada gaya jadi ayah,Phe. :)

Arman mengatakan...

jam karet ya... :P

ulu juku nya menarik banget ya phe... gua jadi laper ngeliatnya. hahaha.

Tiesa mengatakan...

untung datang yahh walo telat :P
coba kalau ngga, pasti makin panjang curhatnya :D

Pakies mengatakan...

nunggu lama mungkin bisa sampean jadikan tambahan tips bikin kurus ala Kang Gaphe.
Sampean sudah pantes punya momongan loh Kang

Syifa Azz mengatakan...

kalo yang bersangkutan baca pie Bang? :P

ibnu ch mengatakan...

ha ha..kasian dirimu ya bro(*justkidg)but,liat menunya kayak gitu,...semua kekesalan pasti sirna.hhaaaa.yummyyyyyyy

Mila Said mengatakan...

Jaaaah.. sukuriiiiin... judul postingani ni mustinya "Raja Kopdar kena Batunya" hahahaaa....

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

wakakaka......kalau di surabaya kopdar juga yukk om :D

di sedja luchu... *cubit pipi aahh*

Orin mengatakan...

qiqiqiqi...kuping mamanya Sedja panas nih pasti :P

Cerita Dewasa mengatakan...

dirimu sering kopdar ya mas, jam terbangnya hebat. Semenjak ngeblog saya blum pernah kopdar neh. Salut mas saya

Elsa mengatakan...

tapi makan makannya enak kan Phe???

uci cigrey mengatakan...

kasian, hahaha tapi uda nunggu sejam tetep ceria kan phe.
untung ada syam juga :D

covalimawati mengatakan...

walopun sempet nunggu lama.. yg penting kopdarnya sukses yak.. :D

Hariyanti Sukma mengatakan...

nunggu lama terbayar dengan lezatnya Pallu Mara khan ...??!!!

chici mengatakan...

Iiih... itu Ulu Jukunya bikin ngiler mas :9

Hihihi nunggu itu memang sering bikin kesel kalo kelamaan, tapi pasti terbayarkan deh kalo udah ngobrol ama temen yang diajak kopdaran :p

jarwadi mengatakan...

wah, kalau janjian sama cewe biasanya saya siap siap dengan kemungkinan jam karet :)

maklum apalagi seorang ibu yang beranak kecil :)

salam sabar ya mas :)

alaika abdullah mengatakan...

bener banget tuh mas Gaphe, menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan... untung akhirnya yang ditunggu datang juga yaaaa... jadi terobati deh keselnya...

kapan nih jalan2 ke Aceh? :)

luke! mengatakan...

tq for dropping by. kebetulan saya udah gak di makassar lagi :)

sekarang saya tinggal di bekasi dan bekerja di jakarta. nah kalo kebetulan lagi di dua kota tersebut, hayuk kita kopdaran! :)

entik mengatakan...

wah, mesake tenan gaphe..
tapi lumayan bisa gendong Sedja yang imut ;)

Mama Sedja mengatakan...

huaaaaaa...gapheee jeleekkkkk -___-"
judul postingannya gak keren banget xp

*no comment*
wkwkwkwkwk

Adek Sedja mengatakan...

Sedja dong dapat hadiah kartu namanya om gaphe, yang lain enggak ;p

*penting ya,sedja?*
qiqiqiqiqi

ar mengatakan...

Memang, menunggu itu membosankan. Yang sabar ya, mungkin lagi repot ngurusin anaknnya.

kakaakin mengatakan...

Wah... semoga rasa ikannya bisa menutupi kejengkelan gara2 menunggu lama ya, Phe :D

ke2nai mengatakan...

tp kl liat senyumnya & makanannya kyknya udah ilang rasa kesel krn nunggunya ya.. Hehe...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

curhatannya gaphe dalemmmmm bener :) tau gitu ke bekasi aja dulu sambil nunggu hehehe. kapan jadwal manggung ke jakarta lagi? mampir kebekasi ya jangan lupa bawa coklat :)

dv mengatakan...

klo kopdar sama gw ga telat kan phe?? *angkat2 alis :D

lo sih uda niat dateng telat jadi nya malah pada telat yg laen, hihihi :p

Mhar Zhun mengatakan...

mesti harus sabar nigh kakak
hehehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah lucu liat gaphe culik anak. hehee..cocok cocok..udah pas jad i ayah. ayo buruan...bikin anak sendiri. cari istri makanya. lho..hehehe

Andy mengatakan...

wah saa paling benci menunggu mas,karena menunggu kadang membuat kita menjadi orang gila & bingung mau ngapain,hehehe
tapi bakal terobati setelah yg ditunggu muncul batang hidungnya,apa lagi ada syam seru tuh kaya'a

Goiq mengatakan...

kopdar memang sangat menyenangkan... bertemu teman-teman, makan-makan dan narsis... wakakakaka

AuL Howler mengatakan...

hhiihihi

sabar bang :)

seru yaa kopdarnya ^^

TOMKUU mengatakan...

sama... TK juga paling gak suka nunggu... suka gak sabaran..

hahahaha

untung dateng juga yah mba tutut nya... ^^ klo ga dateng bs beda cerita... hahahaa

Nia mengatakan...

wuihh kelihatannya gaphe kesel bener hihihi....kalo udah punya anak emang begitu Phe...mau pergi2an repot bener harus nyiapin segala sesuatunya heheh.....tp klayaknya keselnya udah hilang pas lihat makanannya

zone mengatakan...

yang penting kan akhirnya kopdaran...
apalagi tu juku-jukunya enak...
:P
mau donk..

Mugniar mengatakan...

Sebelumnya salam kenal ya ...
Saya blogger Makassar juga.
Siang itu sempat dikontak sama mama Sedja, katanya mau ketemuan sama blogger Surabaya yg namanya Gaphe pada malam hari.

Sayangnya saya gak bisa karena anak2ku 3 orang harus ditemani dan diladeni berhubung papanya lagi ke luar kota :D

Untungnya saya gak ikut ya, kalo ikut nunggunya bisa lebih lama lagi lho karena mama Sedja udah berniat mau jemput saya di rumah. Rumahnya mama Sedja jauh lho di Tamalanrea, jalan rumah saya dilewati kalau mau ke jl. A. Mappanyukki.

Piss ya.... mudah2an besok2 ke Makassar gak nunggu lagi lama2 #kesal yah hehehe#

Mugniar mengatakan...

Sebelumnya salam kenal ya ...
Saya blogger Makassar juga.
Siang itu sempat dikontak sama mama Sedja, katanya mau ketemuan sama blogger Surabaya yg namanya Gaphe pada malam hari.

Sayangnya saya gak bisa karena anak2ku 3 orang harus ditemani dan diladeni berhubung papanya lagi ke luar kota :D

Untungnya saya gak ikut ya, kalo ikut nunggunya bisa lebih lama lagi lho karena mama Sedja udah berniat mau jemput saya di rumah. Rumahnya mama Sedja jauh lho di Tamalanrea, jalan rumah saya dilewati kalau mau ke jl. A. Mappanyukki.

Piss ya.... mudah2an besok2 ke Makassar gak nunggu lagi lama2 #kesal yah hehehe#

Follow G+ Pages R10 mengatakan...

itu selama menunggu ngapain aja sama syam :D

Asop mengatakan...

Ah, menunggu itu memang menyebalkan. :(

niee mengatakan...

yang penting bisa ketemu dengan sedja yang mukanya imut2 kayak aku ya phe :P

insanyz mengatakan...

bener imut momongan nya...heehhe

Kim mengatakan...

lucuuu yang namanya Bella

advertiyha mengatakan...

hihiihi,,,, gw baru tau cerita kopdaran lo yang ini nih phe, sebel juga yak nungguin, tapi asik lah kalo dah ketemu mah,, apalagi pala ikannya,, ow..ow..ow.. hihihi

kapan ketemu OSar nihhh... :)

Reni mengatakan...

BAca cerita kopdar ini aku ingat hutangku, Ga. Aku belum posting tentang kopdar kita di Yogya! Upss... hampir setahun tertunda.
Insya Allah dalam waktu dekat aku posting deh. #komatkamitbacadoasupayainetbersahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...