Kamis, 09 Februari 2012

Syukuran Ultahnya Kang Yayat

"Hai Mas, kalau pas lagi di surabaya, besok Rabu, datang ya di RM Yuk Limboek, Jl. Tunjungan No. 50 Surabaya jam 19.00."

Itu isi message di inbox Facebook saya Selasa malam dari kang Yayat. Kebeneran banget emang minggu ini lagi di Surabaya, jadi saya bilang aja diusahakan buat datang. Saya pikir tadinya cuman ketemuan biasa kayak yang udah-udah. Biasalaah, kalo ada kang Yayat biasanya juga bakalan ada komandan blogcamp Pakdhe Cholik dan Mbak Yuniari Nukti.

Ternyata, di rabu pagi ketika liat timeline FB ketauan kalo kang Yayat ultah. Makanya, langsung aja saya hubungin antara undangan makan-makan di RM Yuk Limboek ini sama syukuran ultahnya kang Yayat. Bener aja, ketika semalem jam tujuh tepat saya dateng memenuhi undangan, sudah ada kang Yayat beserta istri dan Arka, anaknya dan Mbak Yuni beserta suami. Nggak berapa lama, Pakdhe Cholik dateng dengan pasukan komplit, Bude, Mbak Sandy, Mas Ferdy, dan Bella.

Ngobrol ngalor ngidul, sampe ngulon mengetan, sambil nunggu hidangan keluar.

Komandan BlogCamp beserta anggotanya. hihihi
pakde keliatan seneng banget... #EkspresiMingguIni
Ini yang ultah.. sekaligus yang ntraktir.
Bela ikutan gaya.. tiap kali jepret selalu pasang action!
Sik..sik.. geseer... aku meh moto sate *kataMbakYuni
Begitu hidangan keluar... SERBUUU!!!!!

ayam kremes yummy
sate yang kata pakde ada rasa Indianya.. untung habis makan ini nggak nyari pohon buat goyang
Jus sirsak pesenan saya
tahu goreng penggugah selera
sop gurameh.. ada yang pernah makan?

Pokoke seneng deeh. Jadi nggak sabar nunggu-nunggu acara tanggal 19 Februari 2012 nanti. Kayaknya bakalan lebih seru nih, penasaran?? monggo nanya Pakde Cholik.. hehehehe

Makasih yaa kang Yayat. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu, plus banyak rejekinya dan bahagia senantiasa. Aamiiin #usapmuka

foto formasi komplit. Dokumentasinya kang Yayat.

51 komentar:

nique mengatakan...

duhhh pas laper gini
liatin foto makanan
tega sekali dirimu Phe :(

mana kayaknya enak2 semua pula tuh hiks

*lemes*

enak ya yang di Surabaya
ada komandan BlogCamp
di Jakarta ini
wlo banyak blogger tapi ga ada yang seperti Komandan di Sby itu
kira2 kami boleh pinjam ga ya?
Jangan sampai diculik deh hahaha

eh ini kok malah mbahas makanan sama komandan blogcamp? ckckck dasar!

numpang bilang ah SELAMAT ULANG TAHUN buat kang Yayat, sejahtera dan sehat selalu ya Kang
taon depan, makan2nya di Jakarta dong , biar yg di Jakart ajuga kebagian heehehe

nique mengatakan...

aseeek ....

udah komennya panjang
pertamax pula

dapet hadiah ga niy Phe? :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

asik donk ditraktir hehehe wlah makanannya close up semua bikin laper malem2 gini :D
kayaknya kamu yg paling muda ya phe :P

Tiesa mengatakan...

widihhh enakenak ya mas makanannya :D

mas gaphe paling tinggi yah di foto itu

selamat ulangtahun buat kang yayat, semoga makin sukses, amin *numpang* :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

waduh enak semua..hiks...btw, Gaphe selalu paling tinggi. hahha..bagi dong tingginya.

Bang Pendi mengatakan...

wah, yang kyak gini nih yg Bang Pendi demen. silaturahmi sekalian makan2 gratis...haha. numpang ikut ucapin selamat deh buat Kang Yayat yg Ultah...

Bang Pendi mengatakan...

wah, yang kyak gini nih yg Bang Pendi demen. silaturahmi sekalian makan2 gratis...haha. numpang ikut ucapin selamat deh buat Kang Yayat yg Ultah...

Goiq mengatakan...

woooww.. makanan semuaaa *ngences*

Syamatahari mengatakan...

Km bisa tuh phe buat foto pruduk, poto2 makanan ala kamu slalu bikin ngilerrrr --"
bikin lapar!!!

Btw, met ultah bwat kang yayatnya yah...

Farrel Fortunatus mengatakan...

makanannya nampak menggiurkan he he he....

Tri Setyo Wijanarko mengatakan...

wah senangnya bisa kumpul2 plus makan2.. :D

Una mengatakan...

Ultah keberapa emang Om Yayat, mas? :D

Lalu Abdul Aziz Mhd mengatakan...

Wuih...asyiknya, titip ucapan met ultah Kang Yayat, moga dianugerahi umur yang baroqah dan tambah sukses

narti mengatakan...

kalau gaphe nulis soal india jadi inget tulisanmu deh...hihi...
buat kang Yayat, selamat ulang tahun semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia bersama keluarga, nambah rejekinya, amin3x...

saat formasi lengkap ya moto sapa nih? pake tripod?

Arman mengatakan...

seru... dan makanannya asli bikin ngiler!

naspard mengatakan...

hayoo perut ane jadi keroncongan, jadi salah mas gaphe toh kalau begini.
sumpah rasanya itu gimana mas?
huwaaa ppingin

http://farid-complete.blogspot.com mengatakan...

saya tinggal disurabaya tapi belum tau nih tempat..
kog kyknya asing bgt y...

Syifa Azz mengatakan...

Bela itu anaknya siapa, Bang?
foto makanannya bikin ngiler. ini kebeneran baca post ini pagi2, belum sarapan, kan jadi makin keroncongan. hhee

Mila Said mengatakan...

selamat ultah Kang Yayat, semoga mkin sukses. Salam kenal, tahun depan undang saya juga doooonk *ditimpuk bata

Urang Kampoeng mengatakan...

wach..enak banget tuch makanan, tapi yang paling enak cuma satu kata "gratisan"he..... selamat ulang tahun juga buat kang yayat kalo begitu, bilangin kenapa g ajak2 saya.hehe *kenaljugakaga

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Amiien...
semoga sukses buat kang Yayat dan keluarga ;)

sop guramehhhhhhhhhhhhhhhh, piye iku rasane? makanannya bikin ngiler semuaaaa...laperrrrr >.<

Mami Zidane mengatakan...

saya ngiler liat sop guramenya tuh....hehehe..

Andy mengatakan...

enak ya mas,ultah dirayakan dengan nuansa keluarga yg erat :)

.:diah:. mengatakan...

asyiik nih makanmakaann :D

yaampuunn Gaphe, tetaaap yaaa, kayaknya kamu nih yang paling tinggi..

oh iya mau ucapin juga selamat Ultah Kang Yayat, sehat dan sukses selalu :)

jarwadi mengatakan...

asyiknya begitu nyampe surabaya langsung ada yang ultah, ketemu komandan blogcamp lagi, heehe

Henny Yarica mengatakan...

emang tanggal 19 nanti ada apaan ya? *penasaran*. eniwei met ultah ya kang Yayat

Susi Ernawati Susindra mengatakan...

Ah, Gaphe... Aku nyesel siang2 buka posting ini. Langsung laper berat tapi makan apapun ga enak karena pengen yang difoto-foto itu. :((

angger mengatakan...

wah manteb makan" ajakin dunk..hihihi

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

tanggal 19 ada apa ya jadi penasaran :)

Mama Olive mengatakan...

wahh makanannya ..yummy..
jadi ngiler..

kok Kang YAyat ngga ngirim massage ya ke aku hihi..
ahhh pokoknya selamet ultah buat kang YAyat,panjang umur..

Indra Kusuma mengatakan...

Soto guramehnya pasti nikmat banget tuh Kang !

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Muhammad A Vip mengatakan...

kalo soal makan terus terang saya geleng-geleng kepala lihat selera kamu, bro. saya doakan semoga cepat gendut

Fiction's World mengatakan...

asik ya :D

hhihhi numpang ketawa baca komentarnya om Avip :P

melblog's TTM mengatakan...

hmmm....mak nyussss.....
Palagi tuh sop gurameee....penasaran phe... !

Rawins Mumet mengatakan...

nasibmu emang keren dab...
hidup diisi jalan jalan dan makan
kapan kapan aku dijak yo...

tiffa mengatakan...

gaphe, badanmu selalu membuatku iri #kurus plus tinggi

Neyna Naya mengatakan...

Oalaaah Phe, wuenaaak tenang itu makanan-makanannya...ada pakde dan lain-lain juga ya,...wah menyenangkan#Na kapan ya diajak makan disini?ckckckkc

Adittya Regas mengatakan...

uhh seneng banget uth pastinya bisa makan gratis :p

iyud mengatakan...

Wow...

Foto-fotonya bikin lapar....
:D

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

wah tgl 19 yaa om, hhmm.....kyak nya ntar ketemu deyh ... :)
bedeway photo2 nya bikin ngiler :p

Evi mengatakan...

Enak ya Mas, blogger saling kenal dan mengunjungi. Kesannya hangat banget. Selamat ulang tahun untuk Kang Yayat. Semoga Allah memberikan umur yang berkah. Amin

dmilano mengatakan...

Saleum,
PAsti seru banget tu mas, kebetulan saya sudah ngucapin selamat ultah di blognya kang Yayat kemaren....

catatan kecilku mengatakan...

Makan2 mulu, Ga? Awas lho ya, makin tinggi kamu nanti.. hehehe

Kalau ketemu kamu lagi, aku gak bakalan PD berdiri jejer kamu ah... kebanting aku ntar... :p

Kalau nitip selamat ultahnya sekarang telat ya, Ga?

Lyliana Thia mengatakan...

Sepakat dgn komennya Mbak Nique.. Di Jakarta bnyk blogger tapi susaaah sekali ketemuannya.. Hehehe..

Surabaya sama macetnya kan sama Jakarta..?

Lyliana Thia mengatakan...

Ohya, sekalian titip salam selamat ulang tahun buat Kang Yayat.. Belum kenalan nih aku, hiks..

zone mengatakan...

wihhihihi...nak enak-enak...
mau donk.....
:)

uci cigrey mengatakan...

phe makan gratis enak yo :P
aku ngga kenal kang yayat :">
tapi slamet ulang tahun :)

yayats38 mengatakan...

Wah telat datang kemari .. keasyikan belajar motret wkwkwk ...
Terima kasih ya Mas atas kehadiran dan kadonya.
Terima kasih juga buat kawan-kawan yang sudah memberikan doa dan ucapan.
Salam hangat untuk semua :)

Meutia Halida Khairani mengatakan...

kayaknya ide bagus nih kalo ultah ngundang blogger. hehehe

ajang promosi sekalian :D

Follow G+ Pages R10 mengatakan...

setelah makan sampai kenyang biasanya kita jadi lemas, betul ga? :D

yuniarinukti mengatakan...

Ternyata hasil foto makanannya lebih bagus ya daripada foto orangnya hihi..
Foto yag paling bawah itu lho.. heran kenapa yang paling kanan kruntelan begitu, padal yang sebelah kiri banyak kosong lho.. :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...