Sabtu, 11 Februari 2012

Tips Kurus Ala Gaphe

Sebenernya nulis ini sambil ngakak, soalnya setiap kali saya posting foto pasti komennya nggak jauh-jauh dari:

"Waaah.. Gaphe tinggi amat yak? bagi doonk tingginyaa"
atau 
"Heran, makan banyak tapi teteep aja kurus"

Kalo soal tips bagaimana menjadi lebih tinggi, dulu saya pernah posting disini. Nah, sekarang.. bagaimanakah tips menjadi lebih kurus??.

Saya sudah menemukan jawabannya : Perpanjanglah SIM anda!!

Gak percaya??

Coba deh diliat dua foto dibawah ini.


SIM lama. Foto masih gendut, culun, item, dan belah tengah!


SIM baru. Foto lebih kurus, putih, dan pastinya lebih ganteng #eh..  lebih tinggi maksudnya.


Selama lima tahun, dari semenjak SIM lama saya dibikin sampe SIM perpanjangan yang baru aja ketauan setelah mati selama 6 bulan, Saya menyadari bahwa ternyata saya mengurus dan meninggi!. 

Kalo sekarang ada yang bilang ke saya, 
"Wah, makin kurus aja nih!"

Saya temukan jawabannya : "Alhamdulillah ya, menjaga bentuk tubuh ^_^"
atau : "Wah berarti diet saya berhasil!"

Jawaban ini berlaku juga buat yang sering diolok-olok gendut, bilang aja : "Alhamdulillah ya, sukses menjaga bentuk tubuh!". Pede aja lagi!.

71 komentar:

Arman mengatakan...

hahaha biasanya orang kalo perpanjang sim fotonya jadi tambah gemuk ya... :P

http://farid-complete.blogspot.com mengatakan...

hahahaha..
ga' ada hubungannya perpanjang sim sm lebih kurusan..
ngakak...

-ka mengatakan...

msh gak ngudeng, tipsny mana??kl bikin sim bru bs lgsung kurus y?
oiy, tips gemukin bdan ad kak?
=P

arqu3fiq mengatakan...

Wah...175 cm. main basket tuh asik.

TOMKUU mengatakan...

SWT....

kirain beneran ada tips bikin kuruus.. udah menanti-nanti aja...

taunya ketipu... hahahaha

ini sih bukan tips kurus...

tapi tips membela diri... hahahahaa

tapi boleh juga tuh kata-katanya

"Alhamdulilah ya, sukses menjaga bentuk tubuh!" hahahaha

klo dulu ada yang bilang TK gemuk... TK jawabnya: "Iyah nih abisnya gak boleh kurus sama mama!" hahahahaha

tapi klo sekarang dibilang "makin gemuk" langsung stress..

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

wah photo nya ituh lho luchu kly gendut , wakakakak........... :D

Syamatahari mengatakan...

ih gaya bgt, alamatnya pake di tutup segala...
tapi iya loh phe, sy kira km tuh dr sononya emang punya bakat kurus dn tinggi. tapi pernah gemuk jg yah,ukuran lehernya beda bgt. dan itu belah tengahnya... addohhh, gak gak gak kuat... Ahahahaha!

Tiesa mengatakan...

nah sekarang coba mas Gaphe mulai gemukin badan, kalo berhasil bagibagi tipsnya disini :D

nicamperenique mengatakan...

huh jayusssssssssssssss

kirain mah beneran gitu
ternyata ...huh!

mo ngasi tau klo abis perpanjang SIM duank? weks :P

marsudiyanto mengatakan...

SIM nya sudah pernah dipakai kemana aja Mas?
Pernah ke Semarangkah???

Sofyan mengatakan...

Kesimpulannya,,harus tes SIM dulu biar kelihatan kurus hehehe...

Salam

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

lha pangeranku malah ndut banget. mesti bagi bagi lemak ke kamu nih. hahaha

Mami Zidane mengatakan...

gaphe ternyata dari bantul to...hehe...

itu photonya kok bisa beda jauh banget kayak gitu yah....yang satu ndut, chubby...yang satunya langsiing banget...ajaib...hehehe..

nur fariska mengatakan...

ya elah om..
tiwas udah semangat berkobar baca tips kurusnya =..=

Una mengatakan...

Kalau bikin SIM dalam kasusku itu bikin tinggi mas... Aslinya aku 156, di SIM jadi 165... xD

Evi mengatakan...

Beruntunglah orang kurus Mas, walau doyan makanan enak gak ninggalin jejak di tubuh. Beda dengan emak2, minum air putih saja kayaknya kudu di tampung dan bikin pengumuman sama semua orang kalau pemilik tubuh doyan makan

Bang Pendi mengatakan...

Nah, ini yg bikin Bang Pendi bingung...kayaknya ga perlu pake tips, emang mas Gaphe dah dari sononya kurus...hahaha. tenang2...kita sama ko mas, hehe

iezul mengatakan...

benar sekali, di foto saya lebih gendutan, lebih keren gituuuu....hohoho

tiffa mengatakan...

Oh, Yoga pdhl postingan kmrn aku bilang aku iri dg kamu : "Tinggi badan dan kurusmu", Eh postingan ini malah manas2in aku. Huh.

tiffa mengatakan...

Yoga, kita punya kesamaan yg sama, aku dari Bali, kamu juga dari Bali (Bantul Asli) :P

Prince Kazuma mengatakan...

Btw biaya total perpajangan SIM didaerah sobat berapa yah??

saya bulan lalu juga perpanjang SIM langsung tembak aja kena 150rb sob, hehe . .
saya di Palembang sob . .

choirul huda mengatakan...

hasyeeek.... ntar bulan Mei aku mau memperpanjang SIM, mau tak lihat hasil perbedaannya.... ha ha :D

akbaralatas mengatakan...

Wah.. .
saya harus cepat2 memperpanjang SIM :d

Lalu Abdul Aziz Mhd mengatakan...

Intinya, apapun keadaan kita, harus selalu tampil percaya diri dan EGP ya mas Gaphe?

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

coba aja nikah tuh om Gaphe
pasti gendut lagi :P

Asep Saepurohman mengatakan...

bahahahaha itu foto perbedaannya jauh banget mas, rambut foto yang pertama bagus, :P

.:diah:. mengatakan...

Phe, serius itu di foto pertama dirimu?? koq kayak Om2 banget disitu Phe?? lebih 'berisi' beneran deh Phe. tapi Phe, keknya lebih bagusan sekarang deh Phe.

Goiq mengatakan...

anugrahnya udah 2x lipet, udah tinggi kurus lagi... lah saya ?? udah ga tinggi buntet lagi... hahahahahaha

AkaneD'SiLa mengatakan...

hha
apa hubungannya nhe?
bener² gak masuk akal deh badan kurus ama perpanjangan sim.
wkwk.

terus gimana nhe yang mau ngegemukin badan kayak aku?
makan banyak tetep aja berat badan stabil. gak pernah naek gak pernah turun.
ckck

jarwadi mengatakan...

saya perlu tips menjadi gemuk mas, hehe bukan tips menjadi kurus, hehehe

Mama Olive mengatakan...

Hahaa..whuahaa..ngakak abis lihat foto di SIM nya ..
Iya yah..
Tapi gantengan yang sekarang kok Phe..*jangan geer loh*

21inchs mengatakan...

tumbuhnya ke atas, bukan ke samping, jadinya ya makin tinggi.

niee mengatakan...

eh kok bisa tambah tinggi gitu seh? Gimana caranya? *bengong*

Ikbal Rizki mengatakan...

Tips untuk jadi gantengg ada ngga bang..? hehe

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

kayaknya gue perlu nyoba kurus biar keliatan tinggi. hahhaha

Ario Antoko mengatakan...

naik 7 cm selama 5 tahun tuh... tapi untuk sim berikutnya kalau tambah tinggi/kurus bisa gawat tuh :D

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

kalau foto simyg pertama itu fotonya pinjaman ya pe hehehe.kok beda sih. curang nih nama sama tgl lahirnya ditutup :)

Syifa Azz mengatakan...

wah berarti aku harus nunggu 2 tahun lagi dong baru bisa menjalani tips ini.. :P

Muhammad A Vip mengatakan...

rupanya ente kurus disengaja ya, kirain kutukan. ;D

MENONE mengatakan...

ane malah pingin gemuk ga bisa2 sob... dr dulu kuruuusssss terus hahahahahahhaha.............

Mr Nyariadi mengatakan...

alhamdulilah saya tambah 5 kg, ehh kok kebalikan dengan resepnya gaphe.
tambah BB dengan minum air putih dg teratur, jgn lupa teratur makan klo pingin tambah BB, ya Phe.

Ninda Rahadi mengatakan...

kok bisaaa beda banget mukanyaaaa :O

TUKANG CoLoNG mengatakan...

sakti juga pak polisi kalo gt :))

catatan kecilku mengatakan...

Emang kamu beneran bisa bertambah tinggi, Ga? Kalau bisa sih aku mau juga hahaha...

Sumpah, aku ngakak banget baca postingan terakhirnya. Andai Shasa tahu... :p

catatan kecilku mengatakan...

Emang kamu beneran bisa bertambah tinggi, Ga? Kalau bisa sih aku mau juga hahaha...

Sumpah, aku ngakak banget baca postingan terakhirnya. Andai Shasa tahu... :p

shasa_imutz mengatakan...

Om... kok kita berkebalikan ya? Shasa pengen tinggi nih. Masak Om gak pengen gemuk sih... wkwkwk

Accilong mengatakan...

beh, beda bener yah. sya mau tambah tinggi tp dak mau tambah kurus. mau gemuuukkkk.. :)

ke2nai mengatakan...

kl sy beneran mau kurus, gak cuma mau di SIM ajah.. hhaahaha..

naspard mengatakan...

itu hanya sim kan? jadi kalau ngurus ktp terus npwp atau kartu apa kek yang ada fotonya berarti tambhan kurus lagi yak
ehehehe

Bayu Hidayat mengatakan...

wahhh harus nya tips biar gemuk minta ke gw yah. karna biasanya kalo bos bos gitu kan gemuk gemuk. jadi mesti tanya gw. hehehhe.

Iyud mengatakan...

Aku juga pengen erpanjang sim,tapi pengennya yg berubah pekerjaan dari mahasiswa jadi org kaya..

Kira2 bisa gak?

Citro Mduro mengatakan...

hebat mas, dengan perpanjangan sim bikin langsing dan langsung

hee.. he.. he..

Athifah Dahsyamar mengatakan...

tersinggung banget baca postingan ini. alhamdulillah yaa, dietnya berhasil :)

May_Chu mengatakan...

Ngaco banget nih saran.....
ngak da hubungan'a ma perpanjangan sim x......

Lyliana Thia mengatakan...

Hahahaaa.. . Boleh nih dicoba tips nya Gaphe.. .

admin mengatakan...

hu umph yang penting moralnya. Ngganthenge kaya apa ya yen nyethili pengene ngeplak. Hehehe

t h y a mengatakan...

wahahahhahaha... bener juga..
"alhamdulilah, sukses menjaga entuk tubu" #plaaaaakkkkk *jitak*

Mila Said mengatakan...

jaaaah.. itu kenapa tanggal lahirnya ditutup2in gitu, pst malu sama tahun lahir nya kaaaan? ketauan tua nya huahahahaha... *ngakak guling2

Pakies mengatakan...

kalo sampean mengikuti pertumbuhan pohon kelapa ke atas, kalo saya mengikuti pertumbuhan tanaman bentul menyamping hhh

zone mengatakan...

buset tinggi banget mas...
makan tiang mas..??
hahahaa...
:P
kita beda 10 cm...
saya cuma 172 cm....
tu udah di mark up 2 cm...
:P

rizkimufty mengatakan...

phe, kata produk susu itu kan "Kerempeng mana keren" wkwkwk ga ngaruh ya buat kasus gaphe

Rawins Mumet mengatakan...

kurus tuh enak
ngumpet dibalik tiang telpon ga bakal ketauan
tinggi juga enak
kalo mau nyolong pete ga perlu golek gantar...

hoedz mengatakan...

eeeaaaa ... lha kok postingannya kebalikan dari saya ...

giamna ya caranya biar kurus dengan cepat Phe .. ?

soulful^^~ mengatakan...

kalo katanya iklan susu, 'tumbuh itu keatas, ga kesamping' kayaknya pantes buat mas deh, hahaha :))

sepertinya mas sama aja kayak saya deh, cm bedanya saya pengen banget gendut hihi. Padahal makan saya uda buanyak banget, tp tetep aja kurus :|

HEЯRY mengatakan...

kirain ghape itu cewek ternyata buatangan juga toh :D






hiakuherry

Meutia Halida Khairani mengatakan...

saya sih kalo perpanjang SIM mana pernah diukur tinggi. di kantor polisi itu, semuaa cewe tingginya 156 dan cowo 165.. padahal adek saya yg cowok tinggi aslinya 180cm, di SIM cm 165. jauuh bener

uci cigrey mengatakan...

gile :P fotonya ngga karuan gitu yah belahnya :))
kaburrrrrr
emang uda turunan ngga bs gemuk phe, susah yaaah

nita mengatakan...

ho'oh mas, km tinggi banget ternyata + ditambah langsing jd kliatan lbh menjulang he..he.. tp boleh jg tipsnya.

yuniarinukti mengatakan...

Ingat-ingat ya!! Gaphe Ultah tgl 7 Juli :D

Asop mengatakan...

Aaaargh! Saya gak mau kurus! :D

puteriamirillis mengatakan...

waaahh beda bgt phee...!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...