Jumat, 31 Mei 2013

Hari Terakhir Melajang

Fyuh.. hampir setahun kayaknya nggak ada postingan baru. Alasannya satu, ada hal yang lebih saya cintai dibandingkan dengan ngeblog. Alasan itu pula lah yang pada akhirnya mengantarkan saya pada hari ini : hari terakhir saya menikmati status lajang. 

Lalu bagaimana dengan ngeblognya?. Insya Alloh tetep lanjut koq. Jadi yang kangen cerita-cerita jalan-jalan saya, tunggu aja ntar setelah saya settle dan menyelesaikan semua urusan-urusan saya :D


Pada akhirnya, setiap perjalanan pencarian akan berhenti.
Dan bagiku, perhentian itu ada di kamu..

Mohon doa restu

74 komentar:

Mila Said mengatakan...

Selamat Menempuh Hidup Baru :D

Tiara Putri mengatakan...

cieeeeee ... yang bentar lagi jalan2nya gg sendirian :D selamat menempuh hidup baru, om Gaphe :) semoga keluarganya sakinah mawaddah warahmah yaaa, aamiin

Rika Willy mengatakan...

cuitttt...cuittttt.... akhirnya datang juga.. patutan ngilang selama ini. ditunggu tunggu postingannya gak pernah nongol... selamat ya Phe... semoga lancara acaranya. happy wedding :)

YeN mengatakan...

Selamattt... :D

Nchie Hanie mengatakan...

Aiihhh..co cweett..
Ternyata selama ini hiatus sedang mencari jodoh tho :p

Selamat2 ya Phe..
Semoga berbahagia :D

arai mengatakan...

pantesan tak ada postingan baru setahun, :)
ternyata lagi siapin postingan buat fase nikah :)
wilujeng om Gaphe

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

kemarin aku lihat foto ini mau komne ini foto prawed ya :) tapi gak enak ah takutnya salah.
Selamat ya Gaphe

dey mengatakan...

Selamat ya .. semoga semua urusannya lancar.

Devi mengatakan...

oalaaaa ternyataaa yang bikin berpaling dr ngeblog ini toh...

selamat yaaa pheee, semoga acaranya lancarrr, jadi keluarga samara, aamiin

armae mengatakan...

Waaahh,. mas Gaphe, lama ndak muncul kemudian membawa kabar bahagia.
Selamat yaa,..
Barakallaah... :)

Syifa Azmy Khoirunnisa mengatakan...

alhamdulillah... selamat yaa bang gaphe :) ikut seneng liat fotonya deh.. hihi

muhamad ratodi mengatakan...

Aihh..kang gaphe..suitsiuwww.... lama ditunggu sekalinya nonggol dapet kabar gembira...selamat ya kang, semoga jadi keluarga SAMARA.. welcome to the club deh..kalo mo konsul saya siap #ehh

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

Muncul juga, akhirnya yaa mas gaphe, selamat yaa mas gaphe semoga lancar besok akadnya, jadi keluarga yang sakinah, mawarda, dan warohmah :D

uci cigrey mengatakan...

wah phe, kirain kmana. Kabarnya membahagiakan nih hahaha, selamat yah, smoga jadi keluarga bahagia dunia akhirat, ditunggu cerita selanjutnya yah.

covalimawati mengatakan...

waaah selamat yaaa... seneng deh liat fotonya, kliatan happy bgt.. serasi bgt. Smoga langgeng yaaa.. ^^

Dihas Enrico mengatakan...

selamat ya bang udah menemukan tempat berlabuh....
:)

Claude C Kenni mengatakan...

Selamat Gaphe, didoakan semoga kalian berdua bahagia selalu =)

AuL Howler mengatakan...

AAAAAAAAAAKKKKKK!!!!!!!!!
<3


Congratulation brotha!
Semoga jd keluarga sakinah mawaddah warahmah yaaa

Amiiiiiin :')


Selamat menempuh hidup baruuu..
Btw kakak ipar namanya siapa? hobi travelling/nge-blog juga?

hehehe
Selamaat selamaaat!!

#Terharu banget

D. Nariswari mengatakan...

Aih.. Selamat mas Gaphe. Semoga pernikahannya bahagia selalu!
Saya juga hiatus berbulan-bulan tapi kok belum dapat jodoh ya? *salah fokus*

Ninda mengatakan...

selamat bang gapheee

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

akhirnyaaa ... banyak blogger yang mengakhiri masa lajangnya :D

auliadriani mengatakan...

wow... akhirnya :D congrats, phe!

catatannyasulung mengatakan...

waaa, foto prawed-nya keren!
Selamat menempuh hidup baru y, bang
semoga menjadi keluarga SaMaWa :)

Goiq mengatakan...

lama gak dapet kabar , begitu muncul dapet kabar bahagia.. Selamat yah Gaphe...

R. Melati mengatakan...

Wow.. suka denga kalimat terakhir posting ini

Pada akhirnya, setiap perjalanan pencarian akan berhenti.
Dan bagiku, perhentian itu ada di kamu..

Selamat menempuh hidup baru... :)

Obat Tradisional Kusta mengatakan...

Selamatnya....selmat dan selamat

octarezka mengatakan...

woalaah...,
barakallah.. :D
kabarny ngebahagia-in banget!
:D
smg jadi klrga bahagia dunia akhirat :)

Meutia Halida Khairani mengatakan...

selamat yah gaphe :D

Siti Nurul Falah mengatakan...

owalah mas gapheeeee, congrats yaa :))

d3vy mengatakan...

selamat gaphe......ikut berbahagia
a wedding is a never end journeys :)

fitri anita mengatakan...

dah lama gak ngeblog, ternyata baru membuka lembaran hidup baru ya...selamat ya yang lagi honeymoon...smoga setelah ini bs ngeblog terus...

.: diah :. mengatakan...

selamat yah Gaphe, moga jadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahmah, Amin...

ditunggu cerita2nya, cerita jalan-jalannya, juga cerita pencarian cintanya ini #uhuk :D

samuel mengatakan...

wah-wah lama tak terlihat tau2 datang bawa cerita hebat!

SELAMAT!!

Lyliana Thia mengatakan...

Selamat ya Gaphe. :)
semoga kelak dpt membina keluarga menjadi keluarga samara.. amin :)

Susi Susindra mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru, Gaphe. Semoga menjadi keluarga SAMAWA. Aih, istrimu cantik banget!!!

Rin mengatakan...

Gaphe! Congrats!!! Barakallahu lakuma, wa baraka 'alaikuma, wa jama'a baynakuma fi khaiiirr! \(^_^)/

hoedz mengatakan...

selamat Gaphe... semoga langgeng yo .... banyak anak banyak rejeki Phe...

Hariyanti Sukma mengatakan...

Alhamdulillah ..... Sdh menemukan tambatan hati.

Senang sekali mendengar kabar ini. Selamat ya, smg menjadi klrg yg Sakinah Mawaddah Warahmah. Maaf ya telat krn lama hiatus.

Ditunggu posting an bulan madunya ^_^

ghost writer mengatakan...

congratz, Phe. Moga berkekalan!

jangan pernah berhenti ngeblog.

Dihas Enrico mengatakan...

awas ya kalo gara-gara menikah terus ga ngeblog lagi....
hahhahaaa....
ga jalan-jalan lagii....
huhuhuhuhu......
:P

Dihas Enrico mengatakan...

awas ya kalo gara-gara menikah terus ga ngeblog lagi....
hahhahaaa....
ga jalan-jalan lagii....
huhuhuhuhu......
:P

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

Selamat, Phe.. Moga langgeng yah... Hehehe

Tetep ngeblog juga.. Hehehe... Jujur gue suka banget sama gaya bahasa lu selama ini... I'm still one of your fans... If you make a book and it could be found at bookstore, i sure buy it.. :)

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

Selamat Phe, semoga langgeng selalu yah... Dan tetep ngeblog juga, hehehe

yanuar catur mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru

ehm, udah selese belum yah bulan madunya? huehehe

arqu3fiq mengatakan...

Great!
Selamat Menempuh Hidup Baru Gaphe. Semoga Langgeng sampai tutup usia. Amin.

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

selamat Phe :)

opickaza mengatakan...

slemt menempuh hidup baru

soulful^^~ mengatakan...

Aih si mas.. uda ditungguin lama ternyata sedang mencari teman buat travelling ya? :D
Happy wedding yaa brother. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, dan warohmah. Aamiin :)

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

selamat memulai hidup baru yah.... seneng banget lihat fotonya yang ceria... semoga ini pemberhentian yang selalu indah dan menyenangkan.... lekas segera punya si kecil yah... hihihi

Bakhtiar Komarullah mengatakan...

wadduh telatt gw bacaanya..

Selamat nempuh hidup baru buat Gaphee..sukses slalu buat keluarga barunya...

:))

bayu mengatakan...

Gaa... selamat yaaa :)
sukses selalu buat keluarga baru-kecilnya

cahya mengatakan...

Selama setahun menonaktifkan FB dan saat melihat ada foto pernikahannya Gaphe, langsung menuju blognya utk ngucapin selamat menempuh hidup baru.

Fellicia mengatakan...

waaa congrats! ^^
btw itu fotonya bagusss

jus manggis murah mengatakan...

wah so sweet banget mas sama mba nya

agus herbal mengatakan...

waaah selamat yaaa... seneng deh liat fotonya, kliatan happy bgt.. serasi bgt. Smoga langgeng

Kang Odoy mengatakan...

selamat yah mas,

Vania mengatakan...

Informasi yang sangat menakjubkan... Sekali...

Andy Ahmad Fairussalam mengatakan...

dan pada akhirnya ngalamin merit juga si mas bro :D

Alhamdulillah, barokalloh..

Ami mengatakan...

selamat selamat selamat

ria haya mengatakan...

Uhuy....selamat ya Gaphe. Barakallaah... semoga jadi keluarga samara. Ditunggu cerita selanjutnya ;)

cumilebay.com mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng ampe maut memisahkan.

Ucapan nya telat hahaha

aditya arif mengatakan...

selamat yaa gaan atas pergantian statusnya :D

ririe mengatakan...

lama gak singgah ke sini, ternyataaa...
Selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah, mawadah dan warohmah yaa

sang pencerah mengatakan...

selamat menempuh hidup baru ya sob....

entik mengatakan...

selamat menempuh hidup baru gaphe... semoga jadi keluarga SAMARA ya...

LadyBird mengatakan...

salam.. bl nk update? hihi

7 taman langit mengatakan...

Selamat Ya!
Semoga bertahan seumur Hidup

puteriamirillis mengatakan...

selamat menempuh hidup baru...barokallah..

KoskakiUngu mengatakan...

Barakallah om gaphe.. buat anak yang lucu2 yahhh

habibi daeng mengatakan...

wow, dah lama banget ga jalan-jalan ke blog mas gaphe, eh sekali jalan udah mau nikah. selamat ya mas, doakan saya juga biar busa cepet nyusul :D

wawangame.com mengatakan...

slamt gan

Rezky Pratama mengatakan...

congratz mase
akhirnya......
semoga saya bisa cepet nyusul nikahnya
hahahahaha
josss

Rezky Pratama mengatakan...

congratz mase
akhirnya......
semoga saya bisa cepet nyusul nikahnya
hahahahaha
josss

f4dLy :) mengatakan...

Mas Gaphe, ini hampir setahun lagi loh gak ngeblognya :P post terakhir bulan Mei 2013, ini udah akhir Januari 2014

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...